Akhirnya Produk Berlisensi Honeywell Diluncurkan di Indonesia

By Bowo Susilo - 19:30

 


Hola gengs, gimana nih kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Eh ada kabar terbaru mengenai produk elektronik yang baru aja resmi meluncur ke Indonesia lho. Nanti bakalan Aku ulas dan kasih bocorannya ke kalian ya gengs. Yang jelas produk ini tuh memiliki kualitas yang oke banget deh.

Diera yang serba modern seperti sekarang ini memang nggak bisa jauh-jauh dengan yang namanya produk elektronik ya. Yups, produk elektronik dari tahun ke tahun juga terus mengalami perkembangan nih. Ini nggak bisa kita hindarkan sih dan harus bisa mengikuti perkembangannya biar kita juga nggak ketinggalan hehe. Apalagi produk-produk elektronik ini bisa dibilang menjadi sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Produk elektronik memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari yang modern seperti sekarang ini. Produk elektronik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas kita dan memengaruhi berbagai aspek kehidupan. Makanya banyak produsen produk elektronik yang berlomba-lomba untuk terus mengembangkan produknya dengan baik.


Honeywell Resmi Dipasarkan di Indonesia

Salah satu produsen produk elektronik yang berbasis di Hong Kong resmi mengumumkan ekspansi strategisnya ke pasar Indonesia dengan rangkaian lengkap produk berlisensi Honeywell. Tentunya ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan nih gengs karena masyarakat Indonesia mulai sekarang bisa mendapatkan produk-produk berlisensi Honeywell dengan mudah di Indonesia.

Enggak perlu lagi deh sampai harus ke Hong Kong kalau mau dapat produk berlisensi Honeywell. Semuanya bakalan dimudahkan dengan hadirnya Honeywell di Indonesia. Secure Connection adalah pemegang lisensi merek resmi untuk Honeywell International Inc. dan memiliki hak eksklusif untuk memproduksi, memasarkan, menjual, dan mendukung berbagai produk berlisesnsi Honeywell di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur Tengah dan Afrika.

Saat peluncuran produk Honeywell di Indonesia pada tanggal 14 Desember 2023 turut hadir Mohit Anand selaku CEO Secure Connection Limited. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “Indonesia memberikan peluang yang menarik bagi kami. Indonesia dikenal dengan ekonomi dan lanskap konsumennya yang dinamis, memberikan peluang besar bagi rangkaian produk berlisesnsi Honeywell.

Lebih lanjut Mohit Anand juga menyampaikan “Kami yakin dan antusias dengan peluncuran kami di Indonesia dan berharap dapat menyenangkan konsumen Indonesia dengan penawaran produk yang komprehensif. Kami sangat senang telah bermitra dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara, distributor produk teknologi terkemuka di Indonesia sebagai mitra distribusi kami.


Kenapa Harus Pilih Produk Elektronik Yang Berlisesnsi Honeywell

Produk elektronik yang berlisesnsi Honeywell sudah pasti memiliki kualitas yang sangat bagus. Dan berbagai produk yang sudah resmi diluncurkan di Indonesia seperti Air Purifiers, produk audio rumah dan pribadi, aksesori mobile dan IT, serta kabel terstruktur. Nah untuk target marketnya sendiri ialah masyarakat Indonesia yang memang konsumtif dan sesuai dengan level-levelnya. Jadi untuk harganya sendiri cukup kompetitif dengan yang lainnya.

Untuk masalah garansi udah nggak perlu khawatir lagi karena produk Honeywell sudah tersedia banyak di toko-toko baik online maupun offline dan apalabila terjadi kerusakan atau kendala yang lainnya akan diganti dengan yang baru. Tentu ini menjadi kelebihan tersendiri kalau garansi sudah dijamin, dengan begitu konsumen akan merasa aman dan puas saat belanja.



Nah menariknya lagi adalah dalam rangkaian peluncuran produk Honeywell di Indonesia, Honeywell memberikan diskon 10% untuk semua pembelian produk air purifiers dengan kode voucher HONEYAIRPURE di Honeywell Official Store Tokopedia selama periode masih berlaku. Makanya tunggu apa lagi mending langsung meluncur ke ecommerce dan pilih produk kesukaan kalian.

Lengkapi kebutuhan produk elektronik rumah kalian dengan produk yang berlisesnsi Honeywell yang sudah pasti terjamin kualitasnya dan harga terjangkau!

Salam,






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar