Rekomendasi Tempat Makan dan Nongkrong di Pondok Cabe, Spicey Garden Cafe & Resto Jawabannya!

By Bowo Susilo - 09:53

 


Mengunjungi tempat makan dan nongkrong yang nyaman serta makanannya enak-enak memang bisa dibilang susah-susah gampang ya gaes. Ditambah lagi harganya yang ramah dikantong. Tapi kalau mau nyari mah tetap ada aja sih hehe. Buat warga Pondok Cabe, Tangerang Selatan pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat makan dan nongkrong yang bakalan Aku spill di artikel ini. Tapi mungkin masih ada juga yang belum tau nih.

Jadi, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 10 September 2023 Aku bareng teman-teman berkunjung ke sebuah cafe dan resto yang ada di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Karena berburu kuliner di tempat yang nyaman dan yang makanan enak-enak adalah salah satu hobiku hihi. Maklum gaes anaknya emang suka jalan-jalan dan makan. Tapi setuju nggak sih kalau belakangan ini tuh memang lagi banyak tempat-tempat makan dan nongkrong yang lagi naik daun gitu.

Nah cafe dan resto yang bakalan Aku review ini letaknya strategis banget dipinggir jalan raya dan mudah banget untuk ditemui. Oke mari kita bahas ya gaes, namanya Spicey Garden Cafe & Resto. Mungkin dari teman-teman ada yang tinggal di sekitaran Pondok Cabe? Kalau iya, pasti udah enggak asing lah ya dengan cafe dan resto ini.


Spicey Garden Cafe & Resto di Pondok Cabe, Tangerang Selatan

Spicey Garden Cafe & Resto sudah beroperasi sejak satu tahun lalu (2022). Spicey Garden adalah tempat makan dan nongkrong yang ramah di kantong dan ramah keluarga dengan fasilitas taman bermain anak. Agar lebih aman untuk aktivitas anak, Spicey Garden sengaja didesain tanpa kaca sehingga aman bagi anak-anak untuk berlarian tanpa alas kaki.

Begitu teman-teman masuk ke Spicey Garden Cafe & Resto berasa banget deh ambience yang nyaman. Menurutku ini salah satu Cafe & Resto yang memiliki desain unik dan kekinian. Jadi kayak rumah gitu tapi pas masuk ada dekorasi yang unik dari bambu dan tempat bermain anak. Udah gitu masing-masing sudut memiliki dekorasi yang instagramable. Jadi cocok banget deh untuk para tamu yang suka foto-foto dan bikin video gitu.





Kebanyakan sekarang ini orang-orang kalau pergi ke tempat makan dan nongkrong gitu yang dicari salah satunya ialah instagramable. Makanya Spicey Garden Cafe & Resto jadi salah satu tempat yang cocok banget untuk dikunjungi. Lokasi Spicey Garden yang luas cocok untuk beragam jenis acara, mulai dari acara ulang tahun, gathering, arisan hingga acara besar seperti pernikahan.


Spicey Garden Cafe & Resto dapat menampung hingga 500 orang. Cafe dan Resto ini menurutku fasilitasnya oke banget dan luas. Memiliki area indoor dengan AC, area semi outdoor, dan area outdoor. Nah dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, pengunjung tinggal pilih nih mau menempati disebelah mana. Cocok buat ramean bareng keluarga atau teman-teman bahkan pacar sekalipun hihi.


Menu di Spicey Garden Cafe & Resto

Kalau ke Cafe dan Resto selain tempat yang nyaman, menu-menu yang enak dan harga terjangkau pasti jadi incaran juga dong ya hehe. Nah teman-teman enggak usah khawatir, Spicey Garden Cafe & Resto menyediakan menu yang enak-enak dan bakalan bikin kalian puas. Karena memang Chef nya pun enggak kaleng-kaleng gaes.

Menu di Spicey Garden Cafe & Resto tentunya sangat beragam, mulai dari menu Indonesia seperti nasi goreng, mie goreng, sate, hingga menu western seperti pasta, steak, dan burger juga tersedia lho. Dan pas Aku dan teman-teman berkunjung ke Spicey Garden Cafe & Resto, mereka baru aja meluncurkan menu terbarunya. Pas banget deh bisa jadi salah satu pengunjung yang pertama kali nikmatin menu terbarunya hihi.

Menu terbaru Spicey Garden Cafe & Resto

Oke langsung Aku spill aja ya gaes menu terbaru dari Spicey Garden Cafe & Resto. Buat yang suka makanan pedas ini cocok banget sih. Yups, namanya menu Pedes Abizz. Dan menunya beragam kok gaes, jadi enggak hanya satu pilihan aja gitu, melainkan ada beberapa menu. Jadi teman-teman bisa pilih sesuai dengan selera masing-masing.




  • Pedes Abizz

Menu pedes abizz ini bisa dipilih mulai dari ayam, iga bakar, cumi dan udang. Nah di menu ini juga memiliki varian paket lengkap dengan nasi dan ice tea lho. Jadi buat yang suka menu paketan cocok banget. Selain simpel dan pastinya lebih hemat hihi.

Dikenal dengan jargon "pedesnya gile abisss". Level pedas dapat dipilih mulai dari standar, level 1, level 2, hingga level 3. Bahkan level standar nya pun sudah masuk kategori "pedesnya gile abisss". Kemarin Aku cobain yang level standar aja pedesnya udah lumayan. Buat yang enggak suka pedes sepertinya bakalan kuwalahan sih haha. Jujur buat Aku sih masih bisa ditoleransi hehe.

Dan enggak sampai disitu dong. Aku juga menerima tantangan dari pihak resto untuk lomba makan ayam pedas level paling tinggi. Bener-bener ayam dicabein sih kemarin tuh. Alhamdulillah masih bisa menghabiskan sampai bersih. Jadi kemarin Aku dan satu teman yang ikutan lomba. Dan kitab isa habiskan semuanya hehe.


  • Premium Ice Tea

Nah untuk minumannya ini premium punya gaes. Bukan ice tea biasa gitu, jadi kalau kalian kesini wajib cobain. Ice Tea di Spicey Garden Cafe & Resto adalah minuman dengan teh dengan racikan khas Spicey Garden yaitu dengan menggunakan teh assam hitam dari Sri Lanka, mawar hitam dan vanila. Teh tersebut dicampur dengan selai buah yang dapat dipilih sesuai keinginan kalian: mangga, strawberi, markisa atau mix fruit (sesuai keinginan). Perpaduan yang pas banget sih, udah gitu bisa pilih topping sesuai keinginan pula.

Promo di Spicey Garden Cafe & Resto

Nah ini yang ditunggu-tunggu. Kalau soal promo memang sayang banget sih kalau dilewatkan hehe. Aku spill promo beragam menu yang ditawarkan oleh Spicey Garden Cafe & Resto:

  • Challenge – Tantangan untuk makan nasi ayam level 3 dalam 15 minutes tanpa minum hingga 5 menit setelah makanan habis. Hadiahnya adalah gratis makanan dan free minuman ice kue putu
  • Paket serba 20,000 – nasi, ayam paha bawah pedes abizz, ice tea tawar (Berlaku sampai 12 November)
  • Bayar 4 dapat 2 untuk menu pedes abizz  (Berlaku sampai 12 November)


Gimana? menarik banget kan beragam promo yang ditawarkan oleh Spicey Garden Cafe & Resto. Makanya buat kalian yang belum kesini, wajib banget agendakan buat makan dan nongkrong disini ya gaes. Spicey Garden Cafe & Resto buka dari hari senin hingga minggu dari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. Dan menariknya lagi kalau weekend ada live music nya lho.


Jangan lupa follow media sosial dibawah ini ya gaes:

Spicey Garden:

https://instagram.com/spiceygardencaferesto

FBI:

https://instagram.com/foodbloggeridcommunity


#spiceygardencafe 

#makananmurah 

#makananpedes 

#kulinerjakarta



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar