Serunya Kumpul dan Buka Puasa Bareng Teman-teman di Ayomakan

By Bowo Susilo - 09:57

review tempat makan

Serunya Kumpul dan Buka Puasa Bareng Teman-teman di Ayomakan – Hola gengs, gimana nih puasanya? Semoga selalu diberikan kekuatan dan kelancaran sampai menuju hari kemenangan ya, Aamiin. Jujur kalau bulan ramadan tuh kenapa berasa cepat banget ya. Perasaan baru kemarin mulai puasa dan sekarang sudah mau selesai aja nih. Tinggal menghitung beberapa hari lagi menuju hari kemenangan.

Disetiap bulan ramadan memang selalu ada kesan dan keseruan tersendiri. Selain memang meningkatkan ibadah kepada yang maha kuasa tapi juga bisa melakukan banyak hal bersama teman-teman atau keluarga tercinta. Salah satu kegiatan yang seru untuk dilakukan bersama teman-teman dan keluarga tercinta ialah kumpul dan buka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama memang enggak pernah absen sih setiap bulan ramadan. Menjelang akhir-akhir puasa di bulan ramadan tahun ini siapa yang belum pernah melakukan kegiatan buka puasa bersama teman-teman atau keluarga tercinta? Pastinya sudah banyak yang melakukan buka puasa bersama ya. Jujur Aku pribadi sudah lumayan sering banget buka puasa bersama di bulan ramadan tahun ini hehe. Dan memang seseru itu sih kalau bisa kumpul dan buka puasa bersama teman-teman dan keluarga tercinta.

Kumpul dan buka puasa bersama di Ayomakan

Kalau ada festival makanan memang sayang banget sih untuk dilewatkan. Apalagi kalau menawarkan banyak promo-promo menarik. Kemarin Aku dan teman-teman sengaja agendakan untuk kumpul dan buka puasa bersama di festival Ayomakan yang diselenggarakan di Senayan Park.

review tempat makan

Siapa yang sering mengagendakan untuk buka puasa bersama teman-teman tapi belum tercapai dan hanya wacana aja? Pasti kalian sering dengar atau bahkan mengalaminya soal buka puasa hanya wacana ya gengs. Memang sayang banget sih kalau sudah mengagendakan buka puasa bersama dan hanya jadi wacana aja. Sementara bulan ramadan kan hanya setahun sekali.

Nah di Festival Ayomakan ini mampu membuktikan bahwa buka puasa bukanlah hanya sekedar wacana aja. Biasanya buka puasa bersama yang jadi wacana tuh karena aktivitas kurang menarik dan lokasinya yang kurang strategis. Tentu berbeda dengan festival Ayomakan yang diselenggarakan tahun ini yang memberikan pengalaman tak terlupakan dan lokasi yang sangat strategis.

Makanya antusiasme masyarakat untuk datang ke festival Ayomakan sangat luar biasa. Karena selalin bisa menikmati beragam kuliner nusantara, pengunjung juga bisa menikmati rangkaian acara yang disiapkan oleh panitia. Mulai dari panggung hiburan dan juga promo-promo menarik sengaja dihadirkan di festival Ayomakan.

review tempat makan

Festival Ayomakan bertabur promo dan rangkaian acara menarik

Buat kalian yang sudah datang ke festival Ayomakan pastinya mendapatkan kesan seru dan menarik. Apalagi buat yang dapat promo-promo menarik dari Ayomakan. Kemarin Aku dan teman-teman memanfaatkan challenge yang diadakan oleh panitia yakni tebak gambar. Alhamdulillah kelompok kami menang dan mendapatkan voucher makanan dan minuman yang bisa langsung ditukarkan saat acara berlangsung.

Lumayan banget sih bisa mendapatkan voucher makan dan minuman. Jadi bisa jajan lebih hemat di festival Ayomakan hehe. Udah gitu di festival Ayomakan juga disediakan aneka takjil yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung. Dan acara semakin seru dengan dihadirkannya live musik dan juga tarian api. Dengan begitu, buka puasa bersama jadi lebih seru dan menarik pastinya.

Beragam promo yang diberikan di festival Ayomakan mulai dari 5 ribu hingga 50 ribuan. Dan cara claimnya pun sangat mudah tinggal scan barcode yang ada di area bazar dan claim atau masukkan kode vouchernya.

review tempat makan

review tempat makan

review tempat makan

review tempat makan

review tempat makan

Beragam menu nusantara ada di festival Ayomakan

Jujur kemarin pas datang ke festival Ayomakan dibikin kalap sih dengan aneka menu yang ditawarkan. Benar-benar sangat beragam mulai makanan hingga minuman. Kemarin Aku cobain beberapa makanan diantaranya Nasi Kapau, Pisang Goreng, Cakwe dan Minuman Ramu Nostalgia. Dan pulangnya pun bungkus nasi ayam sekalian buat sahur hehe.

Semoga kedepan makin sering nih festival makanan seperti ini. Apalagi sekarang kan sudah tidak pandemi lagi. Jadi kegiatan di luar sudah diperbolehkan oleh pemerintah. Sampai jumpa di festival Ayomakan berikutnya! Next review tempat makan dimana lagi ya? :)




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar