Sambut Libur Lebaran, Timezone Indonesia Luncurkan Kampanye “Jadi Lebih Fun” Sebagai Pilihan Tempat Hiburan Keluarga

By Bowo Susilo - 05:36


Sambut Libur Lebaran, Timezone Indonesia Luncurkan Kampanye “Jadi Lebih Fun” Sebagai Pilihan Tempat Hiburan Keluarga - Hola gengs, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Bersyukur banget ya gengs, kita semua masih dipertemukan kembali pada bulan ramadan yang penuh berkah. Bulan ramadan ialah bulan yang ditunggu-tunggu bagi setiap muslim. Karena di bulan inilah semua umat muslim dianjurkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Kalau sudah masuk bulan ramadan tuh berasa cepat banget dan nanti tiba-tiba udah lebaran aja. Nah kalau udah lebaran itu artinya libur panjang dong pastinya. Dan kalau libur panjang berarti waktunya cari tempat yang asik untuk bermain. Biasanya kemana sih tempat favorit kalian untuk menghabiskan hari libur? Tentunya banyak tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk berlibur dan menghabiskan momen bareng keluarga atau teman-teman ya, salah satunya ya di Timezone.

Kalau dengar kata “Timezone” apa yang langsung terfikir dibenak teman-teman nih? Tempat bermain, tempat hiburan, tempat healing dan lain sebagainya. Semuanya benar dan rasanya memang sudah enggak asing lagi ya dengan kata Timezone. Mulai dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa bahka orang tua sekalipun pasti banyak yang tau. Karena memang Timezone ada dimana-mana sih hehe.


Tempat hiburan keluarga pilihan ya di Timezone

Saat berkunjung ke sebuah mall apa nih yang sering teman-teman lakukan? Kalau berkunjung ke sebuah mall pastinya buat refreshing ya dan kegiatannya bermacam-macam mulai dari belanja atau kulineran. Dan yang enggak kalah ketinggalan kalau berkunjung ke mall ialah main di Timezone. Main di Timezone jadi salah satu pilihan favorit buat anak-anak, orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun. Apalagi kalau jalannya tuh sekeluarga besar pastinya makin seru.


Nah kalau main ke Timezone permainan apa aja sih yang menjadi favorit teman-teman? Jakarta, 28 Maret 2023 Aku dan teman-teman main ke Mall Kelapa Gading 3 dan tempat yang wajib banget dikunjungi salah satunya ya Timezone. Kebetulan Timezone tuh baru aja meluncurkan kampanye “Jadi Lebih Fun” untuk perkuat posisi sebagai tempat hiburan keluarga pilihan.

Timezone memang terus fokus dalam memberikan pengalaman terbaik untuk pengunjungnya saat bermain di Timezone. Makanya untuk menyambut libur lebaran tahun 2023, Timezone meluncurkan kampanye “Jadi Lebih Fun” itu. Dan dalam menyambut libur lebaran tentunya Timezone akan berbagi promo-promo menarik. Udah gitu Timezone juga meluncurkan Timezone Song yang mudah diterima oleh semua kalangan lho.

Oiya dalam peluncuran kampanye “Jadi Lebih Fun” turut hadir CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H. Dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa kesuksesan Timezone tercipta karena adanya fokus yang kuat terhadap pelanggan yang secara konsisten diimplementasikan melalui 4 elemen yaitu menyediakan mesin permainan yang terbaru dan terdepan bagi pelanggan, lokasi toko yang mudah diakses oleh pengunjung, engagement digital yang kuat dan meningkatkan pengalaman in-venue experience bagi guests.

Hadir juga General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, beliau menambahkan bahwa musik menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia. Data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022 kemarin, menempatkan Indonesia sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3% dari total penduduk.

“Hal ini membuktikan musik adalah bagian yang tidak terlepaskan dari masyarakat Indonesia, selain itu musik juga merupakan medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan. Timezone Song ini akan mulai diperdengarkan di lokasi-lokasi Timezone mulai hari ini agar dapat membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan,” jelas Ibu Kikie.


3 permainan di Timezone yang wajib kalian coba

Kali ini Aku bakal rekomendasiin permainan di Timezone yang bisa banget jadi pilihan. Permainan tersebut diantaranya Bowling, Hologate, dan Bumper Cars. Ini jadi permainan yang menjadi favorit kalau ke Timezone. Bawaannya happy terus kalau udah cobain beberapa wahana permainan ini. Dan memang jadi lebih fun kalau habis main di Timezone. Makanya kalau ke mall kayak belum afdol kalau enggak mampir di Timezone.




Tentunya masih banyak lagi wahana-wahana permainan lainnya yang bisa dinikmati. Tergantung dengan kesukaan masing-masing dan menyesuaikan umur juga hihi. Dan makin seru lagi tuh kalau bermain di Timezone bareng teman-teman dan keluarga tercinta. Jadi bahagianya tuh bisa nular gitu, karena bahagia tuh paling enak emang bareng-bareng ya gengs.

Timezone jadi top brand pilihan keluarga Indonesia

Enggak heran lagi kalau Timezone terus eksis sampai sekarang. Selama 8 tahun berturut-turut sejak tahun 2015, Timezone Indonesia selalu meraih Top Brand Award yang diberikan oleh Frontier dan Majalah Marketing untuk kategori Tempat Bermain Keluarga maupun Tempat Bermain bagi Kids, Teens dan Gen Z.

Selain itu juga, Timezone Indonesia juga meraih Top Digital Company Award dari Majalah Marketing dan Indonesia Customer Service Quality Award dari Majalah SWA, di dunia internasional tahun 2022 yang lalu Timezone Indonesia meraih Gold Award untuk Excellence in CoVID-19 Related Campaign dan Bronze Award untuk Excellence in Integrated Marketing Campaign dari Marketing-Interactive Asia.

Jadi gimana nih gengs, sudah siap untuk bersenang-senang di Timezone bersama keluarga atau teman-teman tercinta?


Yuk agendakan libur lebaran untuk bermain di Timezone ya! Kalau sudah main ke Timezone dijamin jadi lebih fun!

Oiya biar enggak ketinggalan informasi terbaru, kalian bisa langsung follow dan kepoin instagramnya @timezoneid

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar