Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Jakarta Pusat, Kedai Sirih Merah Jawabannya

By Bowo Susilo - 20:30


Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Jakarta Pusat, Kedai Sirih Merah Jawabannya – Assalamualaikum teman-teman yang baik, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Alhamdulillah bersyukur banget atas semua nikmat yang diberikan kepada kita semua, sehingga dipertemukan kembali pada bulan ramadan yang penuh berkah ini.

Bulan ramadan menjadi bulan yang sangat spesial bagi setiap umat muslim. Karena di bulan inilah semua umat muslim sedang berlomba-lomba dalam kebaikan. Di bulan ramadan pahala yang didapatkan akan berlipat ganda. Jujur Aku pribadi ngerasa bulan ramadan itu cepat banget. Perasaan baru kemarin puasa dan sekarang sudah dapat setengah bulan. Itu artinya sebentar lagi masuk lebaran idul fitri.

Selama puasa sampai sekarang ini sudah pada adain buka puasa bareng teman-teman atau keluarga tercinta belum nih? Karena bulan ramadan kan biasanya momen yang paling dinanti-nanti ya bisa buka bersama dengan teman-teman dan keluarga tercinta. Nah kalau belum sempat adain buka puasa, Aku ada rekomendasi tempat buka puasa di Jakarta Pusat nih.


Rekomendasi tempat buka puasa di Jakarta Pusat

Buat kalian yang lagi nyari tempat buka puasa di Jakarta Pusat enggak usah bingung lagi. Kali ini Aku bakal rekomendasiin tempat buka puasa yang nyaman banget dan menu makanannya enak-enak. Namanya Kedai Sirih Merah. Mungkin ada yang sudah enggak asing lagi kalau dengar Kedai Sirih Merah? Yups, ini salah satu restoran terbaik yang ada di Jakarta Pusat tepatnya di Jl. Taman Kebon Sirih 1, No.5, RT.10/RW.10, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Tempatnya yang sangat strategis di tengah-tengah Ibukota membuat restoran ini memiliki nilai lebih. Tentu bukan hanya itu, yang terpenting tempatnya nyaman dan makanannya enak-enak. Dan yang enggak kalah penting ialah harganya terjangkau di semua kalangan. Pas pertama kali masuk ke Kedai Sirih Merah, ambience nya langsung berasa sedang pulang kampung atau berkunjung ke rumah nenek. Itulah yang Aku rasakan dan beberapa temanku juga begitu.

Kedai Sirih Merah memiliki tempat yang nyaman dan menunya beragam

Kedai Sirih Merah mengusung desain interior yang klasik tapi tetep elegan. Saat kalian kesini bakal melihat beberapa dekorasi dan perabotan antic zaman dulu gitu. Jadi ambience nya memang berasa pulang kampung atau sedang berkunjung ke rumah nenek. Dan sudah pasti tempatnya tuh nyaman banget bikin betah.

Tempatnya juga luas banget, ada ruangan indoor, outdoor, dan juga ada VIP. Jadi kalian bisa pilih tempatnya sesuai kenyamanan dan kebutuhan masing-masing. Fasilitas seperti toilet dan mushola pun juga sudah tersedia, jadi enggak perlu khawatir lagi. Dan yang Aku suka untuk lebih membuat nyaman pengunjung ada musiknya.



Beberapa rekomendasi menu di Kedai Sirih Merah

Kedai Sirih Merah menghadirkan beragam menu pilihan yang kalian nikmati. Kedai Sirih Merah fokus pada masakan peranakan nusantara otentik. Dan soal rasa enggak usah diragukan lagi deh. Menu-menu yang Aku pesan kemarin merupakan menu rekomendasinya. Semuanya cocok dilidah Aku dan bikin kalap pengen nambah terus hehe.





Untuk menu pembukanya Aku pesan Bubur Kacang Ijo dan Gorengan. Sudah tau lah ya kalau buka puasa menu gorengan tuh emang wajib banget nggak sih hehe. Dan untuk makanan beratnya Aku pesan Ayam Sio, Soka Salad Mangga, Bakso Penganten, Gurame Telur Asin, Jagung Pade Pete dan Baby Buncis Tumis Bawang Putih. Semuanya enak, tapi yang paling endul bikin nambah nasi terus tuh Jagung Pade Pete. Bener-bener cocok banget dimakan dengan nasi hangat.

Dan untuk makanan penutup, Aku juga cobain salah satu menu rekomendasi di Kedai Sirih Merah yaitu Es Sirih Merah. Jarang banget kan nemuin menu ini. Dan memang seger banget, ada rasa manis dan asem gitu. Wajib beli lagi sih kalau mampir lagi di Kedai Sirih Merah. Dan untuk harganya pun terjangkau di semua kalangan.


Cus agendakan buka puasa bareng teman-teman atau keluarga tercinta di Kedai Sirih Merah! Jangan lupa kepoin intagramnya @kedaisirihmerah biar enggak ketinggalan informasi terbaru ya!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar