Ciptakan Momen Spesial Bareng Orang Tersayang yang Bisa Jadi Cuan

By Bowo Susilo - 11:04


Hayo siapa nih yang suka foto atau bikin video gitu. Diera yang serba digital seperti sekarang ini berkonten sudah jadi pilihan banyak orang loh. Terutama para anak-anak muda nih. Eitttts tapi jangan salah loh, dengan bikin konten yang sederhana pun bisa jadi cuan. Yups, sudah banyak kok anak-anak muda yang hidupnya dari konten dan jadi cuan hehe. karena pekerjaan apapun itu kalau ditekuni bisa jadi cuan banget.

Sebenarnya konten yang bisa dibuat enggak harus yang keren banget gitu, tapi mulai yang sederhana aja dulu. Terkadang dengan konten-konten yang sederhana itu banyak juga diminati orang. Apalagi nih ya, konten yang disebarkan itu bermanfaat bagi masyarakat luas. Itu bisa menjadi nilai tambah tersendiri bagi orang-orang yang mau menontonnya.

Jalan-jalan seru bareng teman sambil berkonten ria bisa jadi ide nih untuk memulainya. Mungkin sempat berfikir kalau jalan-jalan sambil ngonten pasti ribet, nggak ada waktu, dan lain sebagainya. Ya, memang wajar jika berfikir seperti itu. Tapi ketika pekerjaan itu dicintai dengan sepenuh hati, semua itu enggak terasa kok.

Dan ketika kita mencintai pekerjaan yang digeluti maka bayangan-bayangan yang negative itu akan hilang dengan sendirinya. Jadi kuncinya memang harus suka dulu dengan bidang kerjaan yang akan digeluti sehari-hari. Untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang benar-benar kita banget dan sesuai passion memang enggak mudah. Semua butuh perjuangan untuk menuju kesana.

Tapi munkin teman-teman pernah mendengar perumpamaan bahwa “witing tresno jalaran soko kulino” yang artinya cinta tumbuh karena terbiasa. Nah begitu juga dengan pekerjaan. Kalau awalnya enggak suka, tapi kalau dijalani dengan sepenuh hati, lama-lama juga bakalan luluh dan bisa damai untuk mencintai pekerjaan itu. Apalagi kalau pekerjaan itu bisa memberikan berkah buat orang banyak.

Nah buat teman-teman yang mau menggeluti bidang konten creator, bisa banget dimulai dari sekarang. Sebenarnya sudah banyak banget para konten kreator diluaran sana yang sudah sukses. Jadi persaingan memang akan berat dan sangat kompetitif. Tapi untuk memulai sesuatu itu tidak ada kata terlambat kok. Dan semuanya memang memiliki pasar masing-masing. Jadi jangan sampai takut untuk memulai sesuatu yang hendak dicapai.

Berkonten Ria bersama IndiHome

Yups, teman-teman bisa banget loh berkonten ria dengan mengandalkan internet IndiHome. Pastinya sudah tidak asing lagi lah ya kalau dengar kata IndiHome. IndiHome dari Telkom Indonesia ini menjadi salah satu penyedia jaringan internet terbaik di Indonesia. Jadi untuk masalah internet untuk mendukung kegiatan sehari-hari udah enggak usah khawatir lagi deh.

Karena sekarang ini internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang terutama yang memang bergelut di bidang internet ya. Tapi bisa dipastikan loh sekarang ini mulai dari kecil sampai dewasa bahkan tua semua harus dekat dengan internet. Kalau enggak gitu yang ada ketinggalan informasi terkini.

Buat yang mau mulai menekuni perkontenan, bisa dimulai sekarang. Ciptakan momen-momen berharga dan abadikan. Kan sayang ya kalau lagi pas main tapi momen enggak diabadikan hehe. Karena dengan mengabadikan momen seperti itu ternyata bisa mendatangkan banyak peluang jika dikelola dengan baik.

Makanya yuk sama-sama ciptakan momen seru bareng keluarga atau teman tercinta. Dan jangan lupa untuk berkonten ria bersama IndiHome karena internetnya lancar jaya. Siapa tau dengan konten yang dibuat bisa jadi ladang cuan!

Salam semangat!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar