Buka Puasa di HokBen dengan Menu Bento Ramadan

By Bowo Susilo - 19:08


Buka Puasa di HokBen dengan Menu Bento Ramadan – Assalamualaikum teman-teman yang baik, gimana kabarnya nih? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Dan yang enggak kalah penting ialah untuk selalu bersyukur atas nikmat-Nya. Oiya di bulan ramadan tahun ini gimana nih puasanya? Semoga enggak ada kendala dan dilancarkan sampai selesai nanti ya.

Alhamdulillah bersyukur banget bisa dipertemukan kembali dengan bulan ramadan yang penuh berkah ini. Enggak berasa bulan ramadan kali ini sudah memasuki minggu-minggu akhir nih teman-teman. Tentunya kita semua harus semakin semangat dalam menjalankan ibadah puasa ya. Jujur setiap ramadan tuh bawaannya memang cepat banget ya. Perasaan baru kemarin mulai puasa, eh sudah mau berakhir aja nih bulan ramadan.

Tapi memang benar cepat banget sih bulan ramadan tuh. Karena bulan ramadan memang bulan yang penuh berkah. Pada bulan inilah semua umat muslim dianjurkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Gimana enggak semangat berbuat baik, kalau pahala yang didapatkan akan berlipat ganda. Yups, spesial bulan ramadan memang gudangnya pahala. Makanya jangan sampai kita sia-siakan ya teman-teman.


Buka puasa bersama yang selalu dinanti

Pada bulan ramadan memang enggak lepas dari yang namanya buka puasa bersama. Ini sudah menjadi tradisi setiap bulan ramadan sih. Hayo udah buka puasa bersama berapa kali nih selama ramadan kali ini? Sepertinya udah pada sering buka puasa bersama nih ya, bahkan pasti ada yang udah lebih dari satu kali hehe. Tapi buat yang belum sama sekali buka puasa bersama bisa banget loh diagendakan mulai dari sekarang.


Masih ada kesempatan untuk buka puasa bersama kok. Walau tinggal beberapa hari lagi ya, tapi lumayan lah kalau dimanfaatkan dengan baik. Dan kalau mau adain buka puasa bersama pasti butuh rekomendasi tempat yang nyaman dan tentunya makanannya enak-enak ya. Sekarang mah enggak usah bingung lagi untuk mencari tempat makan yang enak dan tempatnya nyaman.


HokBen keluarkan menu Bento Ramadan

Salah satu tempat favorit yang bisa digunakan untuk buka puasa bersama ialah HokBen. Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dong dengan restoran yang satu ini. Yups, HokBen di Indonesia tuh lumayan hits banget karena memang makanannya enak-enak. Restorasn khas Jepang ini sukses mendapatkan tempat terbaik dihati masyarakat Indonesia. Tak heran restoran ini selalu ramai baik di hari-hari biasa maupun di bulan ramadan.

Nah buat yang mau buat acara buka puasa bersama, boleh banget loh ke HokBen. Karena di bulan ramadan ini HokBen mengeluarkan paket menu bento ramadan. Kalian bisa pilih paket menu bento ramadan untuk buka puasa bersama. Menu bento ramadan terdiri dari 4 varian yang bisa kalian pilih.





- Bento ramadan 1 terdiri dari chicken teriyaki, ebi furai, shrimp roll, chicken karaage, nasi, salad, dan teh botol sosro. Menu bento ramadan 1 harganya Rp58.000.

- Bento ramadan 2 terdiri dari chicken curry yaki, ebi fried, egg chicken roll, fried dumpling, nasi, salad, dan teh botol sosro. Menu bento ramadan 2 harganya Rp58.000.

- Bento ramadan 3 terdiri dari beef sukiyaki + tofu, tori no teba, chicken korokke, nasi, salad, dan teh botol sosro. Menu bento ramadan 3 harganya Rp68.000.

- Bento ramadan 4 terdiri dari beef teriyaki, ekkado, fried chicken tofu, nasi, salad, dan teh botol sosro. Menu bento ramadan 4 harganya Rp68.000.

Menariknya nih teman-teman, spesial menu bento ramadan diatas sudah mendapatkan free es merah delima. Jadi lumayan banget kan bisa buat buka puasa. Tinggal nambah menu pembuka lainnya kalau masih kurang hehe.

Selain spesial menu bento ramadan yang Aku sebutkan diatas, HokBen juga punya menu baru lainnya yakni ramen. Buat pecinta ramen wajib banget cobain nih spesial menu ramen dari HokBen. Ada 3 hoka ramen yang bisa teman-teman pilih diantaranya tori paitan, hokkaido miso, dan spicy ramen. Tinggal pilih deh sesuai dengan selera masing-masing. Untuk harganya sendiri ialah ramen regular Rp35.000 dan ramen large Rp45.000.


HokBen juga menerapkan program sustainable lho

Kalau perusahaan yang aware dengan program sustainablenya tuh benar-benar bikin bangga deh. Karena enggak semua perusahaan yang aware dengan ini. Makanya ini patut diapresiasi tentunya. Wadah makan dan sumpit yang digunakan HokBen didaur ulang menjadi barang yang berguna dan memiliki nilai tambah lho. Wadah makan didaur ulang menjadi pembatas ruang dan sumpit didaur ulang menjadi tatakan gelas.

Mbk Irma dari HokBen

Nah program sustainable yang sudah dilakukan oleh HokBen ini bisa dijadikan contoh bagi perusahaan-perusahaan lain tentunya. Semoga makin banyak perusahaan yang aware dengan program sustainablenya.

Salam,




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar