Cobain Serangkaian Produk Body Care Scarlett, Wanginya Sepanjang Hari

By Bowo Susilo - 05:10


Perawatan tubuh tentunya bukan hanya dilakukan oleh perempuan saja ya gengs, laki-laki pun butuh perawatan agar tetap tampil oke. Siapa sih yang nggak mau memiliki tubuh wangi, sehat, dan segar. Pastinya mau dong, makanya perawatan sangatlah dibutuhkan. Kalau bukan diri sendiri ya siapa lagi yang mau merawat, masa tetangga kan nggak mungkin hihi.

Bayangin deh ketika melakukan aktivitas sehari-hari dan bertemu banyak orang dan mereka adalah orang-orang yang kita kenal, masa iya kita mau tampil berantakan dan nggak terawat. Jangan sampai lah ya, karena ketika bertemu seseorang tuh, hal yang pertama kali bakal dilihat adalah attitude dan yang nggak ketinggalan tentunya penampilan.

Kalau kita tampil bersih dan wangi pasti orang tersebut juga bakal menghargai kita kan. Begitupun sebaliknya, kalau tampil berantakan ya kesan pertama ketemu seseorang bakal kurang bagus deh. Itulah pentingnya melakukan perawatan tubuh. Mulai sekarang kalau masih ada yang malas-malas merawat tubuh, coba berfikir dua kali deh hehe.


Ada yang sudah cobain serangkaian produk body care dari scarlett?

Urusan soal perawatan tubuh memang sensitif ya gengs, karena harus pintar-pintar pilih produk yang cocok dan sesuai dengan tubuh kita. Dan yang perlu diperhatikan lagi adalah harus aman dan sudah memiliki izin edar ya. Sebenarnya produk yang aku coba pakai ini sudah viral dari lama ya, tapi aku baru cobain sekarang hehe. Ya nggak papa lah ya, yang penting kan sekarang udah cobain. Daripada nggak cobain tar nyesel kalau tau produknya sangat bagus.

Nah kali ini aku mau cobain tiga produk body care scarlett sekaligus. Ketiga produk tersebut diantaranya Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly, dan Body Scrub Coffee. Pas paket ini datang langsung excited banget dan makin penasaran pengen langsung cobain. Udah gitu kemasan dari produknya tuh bagus dan dikirim menggunakan kotak yang sangat rapih. Produk yang aku cobain ini memiliki ukuran 300ml (Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly), 300ml (Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly), 250ml (Body Scrub Coffee). 


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Produk yang pertama kali aku cobain yang Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Jujur kulitku emang agak gelap, jadi butuh body lotion yang bisa mencerahkan dan pastinya wangi tahan lama. Nah pas perta kalai pakai body lotion ini langsung suka, karena kulitku jadi cerah seketika dan wanginya itu loh enak banget dan tahan lama. Udah gitu kulitku juga serasa lembab nggak bikin kering gitu. Untuk hasil maksimal sih pastinya dipakai secara berkelanjutan ya gengs. Jangan baru sekali pakai langsung minta perubahan drastis. Tapi aku baru pakai beberapa minggu emang udah kelihatan hasilnya sih.  

Oiya produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly memiliki kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid yang sangat bagus dan efektif lho untuk membantu merawat kulit tubuh. Jangan lupa lakukan penggunaan produk ini secara rutin untuk hasil maksimal yakni menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh.

Untuk cara pemakaian produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly cukup mudah, ya seperti body lotion pada umumnya. Berikut cara pemakaiannya:

  • Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal
  • Tunggu hingga meresap secara menyeluruh
  • Simpan pada suhu ruangan

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Yang aku suka dari produk Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly memiliki wangi yang manis-manis gitu. Untuk cairannya berwarna orange kesukaanku banget hehe. Pas awal cobain langsung ketagihan karena wanginya bikin kangen. Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly memiliki kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Shower Scrub Jolly. Seperti biasa untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka gunakan secara rutin agar dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Cara pakai produk Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly juga sama seperti shower scrub pada umumnya yakni basahi tubuh terlebih dahulu kemudian usap sabun keseluruh bagian tubuh. Setelah itu tinggal bilas dengan air sampai bersih.  


Body Scrub Coffee

Buat yang suka coffee nih ya, wajib banget deh untuk coain produk Body Scrub Coffee dari Scarlett. Pengalaman pertama pakai Body Scrub Coffee ini tubuh berasa lebih relaks dan juga fresh gitu, ditambah lagi dengan aroma coffee yang membuat makin santuy. Rasanya pengen mandi berlama-lama dan menikmati sepanjang hari. Asli makin betah di kamar mandi kalau pakai Body Scrub Coffee.   

Body Scrub Coffee dari Scarlett dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi. Jadi nggak perlu khawatir lagi kalau menggunakan Body Scrub Coffee ini.

Untuk manfaatnya sendiri sudah nggak usah diragukan lagi, karena dengan menggunakan Body Scrub Coffee minimal 2x dalam 1 minggu, maka dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Cara pakainya juga gampang banget gengs, nih buat yang masih jarang gunain Body Scrub aku kasih tau caranya:

  • Gunakan scrub keseluruh tubuh
  • Jangan langsung dibilas ya, diamkan dulu selama 2-3 menit
  • Setelah itu, baru deh gosok secara perlahan
  • Terakhir bilas dengan air bersih

Pengalaman setelah memakai serangkaian produk Body Care dari Scarlett

Jujur ya gengs, setelah cobain produk Body Care dari Scarlett, aku jadi lebih suka mandi berlama-lama haha. Yang paling aku suka adalah teksturnya lembut dan wanginya itu loh bisa seharian, awet banget. udah gitu kulit juga makin cerah dan lembab sepanjang hari. Akhirnya nggak penasaran lagi dengan produk yang lagi hits ini.


Dan yang paling penting nih ya, semua produk Body Care yang aku pakai ini sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone, Registered by BPOM, dan halal. Buat yang masih penasaran dengan keaslian produk Scarlett, nggak usah khawatir karena bisa dicek dengan mudah. Tinggal buka link https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. Oiya produk Body Care Scarlett ini dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas ya gengs. Dan untuk Ibu hamil dan Ibu Menyusui juga aman untuk gunakan produk Body Care Scarlett.

Biar nggak makin penasaran, mending cobain juga gengs. Kalian bisa dapatkan produknya melalui link ini ya https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Selamat mencoba!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar