Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang

By Bowo Susilo - 09:45


Kalau ditanya suka main game ngga? Pastinya banyak di antara teman-teman yang suka main game ya, karena bisa untuk mengisi waktu luang. Game RPG Android terbaru yaitu Three Kingdoms: Quest of Infinity, game ringan yang cocok untuk mengisi waktu luang.

Jadi, Three Kingdoms: Quest of Infinity merupakan game Hero Collections RPG menawan yang menceritakan pertempuran para pahlawan Three Kingdoms terbaik di masanya. Nah yang perlu teman-teman tau, keunikan dari game ini adalah tidak hanya mengumpulkan dan membangun karakter, tetapi player juga dihadapkan dengan pertempuran strategis melalui berbagai “set skill” dengan menggabungkan karakteristik dan strategi tiap karakter. Di dalam game ini juga terdapat beberapa game mode misi di mana player dapat merasakan pertempuran yang dihadapi di masa Three Kingdoms.

Game Three Kingdoms: Quest of Infinity menurutku cocok banget untuk dijadikan hiburan karena game ini sangat mudah untuk dimainkan bahkan untuk pemula. Jadi yang masih awal-awal main game dan ingin mencobanya, nggak usah khawatir nggak bisa deh. Tar lama-lama juga bakal mahir dengan sendirinya hehe.

Kemudahan Bermain Game Three Kingdoms: Quest of Infinity

Saran dariku adalah sebelum #MainThreeKingdoms: Quest of Infinity, teman-teman bisa memilih Hero sesuai dengan keinginan. Ada 3 pilihan, pertama Liu Bei (Bintang Pelindung) dan Ching Lin (Frost Dragon’s Sword), kedua Sun Quan (Bintang Pelindung) dan Hong Wu (Fire Dragon’s Flame), ketiga Cao Cao (Bintang Pelindung) dan Na Yong (Wind Dragon’s Spear).

Setelah memilih Hero sesuai keinginan, jangan lupa masukkan nickname. Selanjutnya ikuti petunjuk sesuai yang ada dalam game Three Kingdoms: Quest of Infinity.

Nah teman-teman juga bisa membangun karakter pada game ini. Caranya masuk ke Hero Management, pilih karakter buat di-enhance, pilih Jiangshi, dan langsung enhance. Selanjutnya tap tombol evolved, pilih material untuk evolusi yaitu fire element, dan evolution berhasil. Teman-teman dapat berevolusi berdasarkan karakter teman-teman.

Untuk berevolusi, teman-teman perlu naik level dan enhance +5, serta membutuhkan elemen grade yang sama. Jadi Hero yang teman-teman sudah pilih di awal bisa diubah-ubah.

Sebelum memulai permainan, nanti teman-teman akan diarahkan pada petunjuk lengkap bermain best RPG game android ini. Loginnya ngga ribet, bisa menggunakan Facebook. Menariknya dari #MainThreeKingdoms ini, kamu sudah bisa enchancer meski baru mulai! Jadi sekali mulai pertempuran sudah ada stamina yang kuat! Siap-siap deh buat total war three kingdoms!

Cara pertempurannya juga mudah banget karena game ini full auto, jadi kalian bisa fokus mengendalikan karakter secara otomatis untuk melawan musuh. Dan tinggal pinter-pinter kalian gunakan skill! Menurutku, ini jadi game RPG android terbaik 2020.


Apa Saja Sih Keunggulan Three Kingdoms: Quest of Infinity dari Game RPG Lainnya

Three Kingdoms: Quest of Infinity memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan game RPG lainnya. Beberapa keunggulan tersebut di antaranya:

  • Three Kingdoms: Quest of Infinity memiliki ukuran yang kecil yakni kurang dari 100 MB, sehingga nggak bakal berat di handphone.
  • Setelah berhasil download di playstore, kalian juga harus download patch sebesar 649MB. Ini terbilang sangat kecil jika dibandingkan dengan game RPG lainnya.
  • OS android yang digunakan sudah 4.3 Jelly Bean yakni versi lebih tinggi.
  • Sudah menggunakan chipset snapdragon 410.
  • Three Kingdoms: Quest of Infinity menyuguhkan sistem pertarungan yang menantang.
  • Jumlah karakter yang digunakan juga cukup banyak dan unik.
  • Dan yang paling penting adalah mudah dimainkan bahkan untuk pemula!

Nih Aku Kasih Tips Mudah Naik Level Pada Game Three Kingdoms: Quest of Infinity

Untuk bisa naik level pada game Three Kingdoms: Quest of Infinity diperlukan konsistensi yang bisa dirangkum dalam 3 poin: Pertama, kamu harus selalu perhatikan jumlah bintang yang ada pada karakter Hero. Semakin tinggi jumlah bintang tentu semakin kuat. Kedua, gunakan Hero yang sudah di enhance secara maksimal. Ketiga, mainkan mode pertempuran hingga selesai untuk bisa menaikkan level Hero.

Oiya game Three Kingdoms: Quest of Infinity, bukan tipe Pay to Win yang mana pemain dengan uang yang banyak maka akan menjadi pemenang, ya! Yang menjadi khas dari Role Playing Game ini adalah tidak melulu mengandalkan top up, namun yang harus diperhatikan adalah konsistensi dalam permainan.

Main Game Lancar Bersama IndiHome

Beruntung banget dah ada internet dari IndiHome yang selalu menemaniku selama di Kost, jadi bisa bermain game dengan puas. Keberadaan jaringan internet dari Telkom Indonesia bener-bener sangat membantu kebutuhan masyarakat nih, tentu bukan hanya untuk bermain game saja. Karena hampir semua aktivitas sekarang ini kebanyakan memerlukan koneksi internet.

Manfaat Internet bisa dirasakan masyarakat luas dan dipergunakan dengan sebaik mungkin. IndiHome memang Internetnya Indonesia nih. Semuanya jadi semakin mudah dan lancar dengan adanya koneksi internet dari IndiHome.

Happy banget bisa ketemu sama Three Kingdoms: Quest of Infinity ini. Menurutku ini game benar-benar menjadi best RPG game Android yang pernah aku mainkan. Selamat bermain game Three Kingdoms: Quest of Infinity! Ingat, jangan sampai lupa waktu karena main game terus ya gengs..



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar