Hari Raya Idul Adha 2022, JNE Bagikan 4.000 Daging Hewan Kurban dan Adakan Promo Menarik

By Bowo Susilo - 12:16


Alhamdulillah tahun ini masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bertemu lagi di Hari Raya Idul Adha 1443 H. Tentunya kita semua harus bersyukur atas nikmat-Nya. Nah ngomongin soal Hari Raya Idul Adha, apa yang paling teman-teman kangenin nih? Idul Adha identik dengan berkurban. Pada hari raya idul adha inilah umat islam merayakannya dengan suka cita.

Buat yang mampu tentunya sangat dianjurkan untuk bisa berkurban. Karena dengan berkurban inilah akan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu juga, berkurban juga bisa menjauhkan dari sikap tamak, rezeki makin berkah, dan masih banyak lagi manfaat berkurban. Makanya di Hari Raya Idul Adha, umat Islam berlomba-lomba untuk bisa berkurban.

Nah tahun ini gimana nih suasana Idul Adha di rumah teman-teman. Banyak yang berkurban kah? Semoga banyak ya, dan sudahkah nyate ramai-ramai hehe. Biasanya kalau Idul Adha kan pada dapat daging kurban ya, nah itulah kesempatan untuk nyate rame-rame bareng keluarga atau sahabat di rumah. Sayangnya tahun ini aku masih merayakan Idul Adha di rantau, jadi belum bisa nyate ramai-ramai bareng keluarga di rumah hiks.

Hari Raya Idul Adha, JNE Bagikan Daging Hewan Kurban

Momen Hari Raya Idul Adha juga tidak disia-siakan begitu saja bagi JNE untuk bisa terus berbagi yaitu dengan berkurban. Rasanya perusahaan yang satu ini memang sudah konsisten setiap tahunnya untuk bisa terus berbagi ya. Untuk hari-hari biasa aja, JNE sering mengadakan kegiatan berbagi, apalagi di momen yang penuh berkah seperti Hari Raya Idul Adha.

Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022 menjadi momen JNE untuk bisa berbagi daging hewan kurban kepada masyarakat luas. Tak tanggung-tanggung, JNE pun membagikan daging hewan kurban sebanyak 4.000. Tentunya ini bukan jumlah yang sedikit ya teman-teman. Pembagian daging hewan kurban tersebut untuk mempererat tali silaturahim dan semangat berbagi dengan para karyawan dan masyarakat.


Sebagian daging hewan kurban tersebut dikurbankan dalam acara #TIKIJNEIdulAdhaBareng pada hari Minggu, 10 Juli 2022 di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur yang didirikan oleh pendiri JNE Alm H. Soeprapto Suparno.

Dalam kesempatan ini, M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengatakan, “Semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan dan Idul Adha merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi serta membantu sesama, apalagi di saat pandemi covid-19. Dengan semangat berkurban dan doa dari seluruh masyarakat, kita semua berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir serta kita dapat kembali berkumpul merayakan Idul Adha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik”.

Oiya untuk penyebaran pembagian daging hewan kurban tidak hanya di beberapa titik saja tapi ke banyak titik yakni dibagikan kepada ribuan kaum dhuafa dan yatim piatu, antara lain masyarakat di sekitar kantor pusat maupun cabang JNE di 62 kota.

Nggak hanya disitu saja, masyarakat di sekitar tempat pemotongan hewan kurban JNE di Jakarta juga turut dibagikan, seperti di Balai Kota DKI Jakarta, kantor Walikota Jakarta Barat, Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno, Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Masjid Al Makmur Cikini, Dadap, Masjid Slipi, Jalan M1 Bandara Soetta dan di 22 lokasi lainnya yang bekerjasama dengan berbagai pihak.

JNE juga mendakan promo menarik khusus moment Idul Adha 1443 H

Teman-teman ada yang masih ingat ulang tahun JNE pada bulan apa? JNE menjelang usianya yang ke-32 tahun pada November 2022, selain turut serta membantu masyarakat untuk tetap berkecukupan pangan dengan membagikan daging kurban, ternyata juga membagikan hadiah 32 kambing dalam menyemarakan peringatan Idul Adha 1443 H kali ini, yakni dengan membuat program kuis giveaway #GameSiJoni melalui akun official resmi JNE di Instagram yaitu @jne_id.


Nah untuk periode kuisnya pun sudah dimulai sejak 6-10 Juli 2022. Dalam giveaway kali ini, setiap pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing 1 ekor kambing kurban, dan mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar. Masyaallah banget kan yang mendapatkan kesempatan ini. Dapat 1 ekor kambing dan bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. Tentunya ini menjadi kebahagiaan tersendiri.

Nggak berhenti disitu aja, JNE juga memberikan Diskon 20% dalam rangka Promo Idul Adha untuk tujuan kiriman ke Negara Timur Tengah (Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yaman, Yordania, Kuwait, Bahrain, Oman) tanpa minimal berat lho. Promo diskon tersebut berlangsung pada tanggal 7-17 Juli 2022.

Menariknya lagi adalah khusus untuk member JNE  Loyalty Card (JLC) ada program menarik  berupa Double Point untuk Service International pengiriman ke Negara Timur Tengah. Wah ini sih harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Mayan banget kalau lagi ada penawaran dan promo menarik kayak gini.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan diberikan rezeki yang cukup agar bisa untuk berbagi ya teman-teman, Aamiin.




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar