Yuk Kenalan Dengan Youtap POS Yang Bisa Kelola Usaha Makin Mantap

By Bowo Susilo - 04:38


Di era yang semakin modern ini sudah seharusnya kita semua melek dengan teknologi digital ya teman-teman. Yups, kita tau bahwa perkembangan teknologi begitu pesat beberapa tahun belakangan ini. Dan kita semua dituntut untuk bisa terus beradaptasi dengan perkembangan ini. Karena sekarang ini hampir semuanya beralih ke digital. Hal ini begitu terasa saat terjadinya pandemi yang sampai saat ini masih terjadi. 

Sebenarnya sebelum terjadi pandemi pun, teknologi digital sudah berkembang pesat ya. Sudah banyak banget perusahaan yang bermunculan yang menawarkan berbagai layanan terbaiknya. Nah salah satu perusahaan yang bakal aku ulas kali ini ialah Youtap Indonesia. Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan Youtap, tapi mungkin ada juga yang belum tau nih.

Youtap Indonesia merupakan bagian dari global jaringan yang bertujuan untuk menyebarkan literasi keuangan melalui keterhubungan. Nah salah satu impiannya adalah memberdayakan semua jenis dan skala usaha. Youtap Indonesia menyediakan platform dan solusi digital untuk semua bisnis dan perusahaan. Selain itu juga, Youtab menghadirkan berbagai transaksi digital terkini kepada mitra kami agar dapat lebih baik melayani konsumen.

Kini Youtap Indonesia sukses mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia, hal itu terbukti dengan beberapa penghargaan yang telah diterima diantaranya Indonesian Best NewComer Company Award 2020, Marketeers Editor’s Choice Award 2020, Top Inovation Choice Award 2021, dan Marketing Award 2021. 


Kenalan lebih dekat dengan Youtap POS

Youtap banyak memberikan kemudahan untuk bisa kelola usaha makin mantap. Salah satu yang paling menarik ialah Youtap POS. Youtap POS menjadi salah satu Aplikasi Point of Sales yang bisa dijadikan teman bisnis untuk para pelaku UMKM, lho. Karena aplikasi ini banyak menyediakan fitur-fitur keren yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. 

Berbagai fitur yang ada di Youtap POS diantaranya Kasir Digital dengan fitur Katalog Produk, E-menu, Cash/Cashless, Laporan Penjualan, Penyesuaian Harga dan Pajak, serta fitur lain yang bisa dipakai di HP dan juga Tablet. Biasanya kan untuk menggunakan sebuah fitur pada aplikasi kita harus berlangganan dan bayar sesuai dengan harga yang ditetapkan penyedia aplikasi itu sendiri. Nah menariknya di aplikasi Youtap POS ialah, pengguna bisa mengakses fitur-fitur yang ada secara gratis alias nggak perlu berlangganan atau membayar. Menarik banget kan, yang gratis-gratis gini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin hehe. Apalagi ini bisa membuat usaha kita makin berkembang dan maju. 


Buat para pelaku UMKM bakalan dimudahkan dengan fitur yang ada di Youtap POS, beberapa kemudahan tersebut diantaranya:

  • Terima pesanan berulang kali dengan fitur Open Bill
  • Punya layanan Delivery, Take Away dan Dine-in dengan fitur PHP (Pesan Dari HP)
  • Atur variasi menu sesuai keinginan pelanggan dengan fitur Add On Product
  • Mudah bikin buku menu digital yang bisa langsung di bagikan dengan fitur e-Menu
  • Atur tampilan struk penjualan dengan logo dan informasi yang di inginkan dengan fitur Custom Receipt

Nah untuk mengetahui laporan penjualan tentunya fitur yang ada di Youtap POS juga akan sangat membantu loh. Jadi nggak usah bingung-bingung lagi deh dengan laporan penjualan sehari-hari. Para pelaku UMKM yang menggunakan aplikasi Youtap POS bisa dapat laporan penjualan sebagai berikut:

  • Laporan transaksi harian, mingguan, dan bulanan yang dikirimkan melalui WhatsApp
  • Riwayat transaksi yang lengkap
  • Serta Analisa Pintar untuk semakin mantap kembangkan usaha

Tentunya masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa diulik oleh pelaku UMKM nih. Daripada makin penasaran, mending langsung download aja aplikasi Youtab POS sekarang juga!


Nikmati keuntungan menggunakan Belanja Stok Youtap

Kenapa sih kalian harus menggunakan Belanja Stok Youtap? Selain mudah dan lengkap, kalian bisa makin untung lho dengan Belanja Stok Youtap, aplikasi belanja grosir untuk memenuhi stok warung, toko kelontong dan jenis usaha lainnya makin mudah dan temukan pilihan pemasok yang tepat. Beberapa hal yang patut untuk dipertimbangkan, kenapa harus menggunakan Belanja Stok Youtap:

  • Bisa belanja kapan saja dan dimana saja

Seiring dengan perkembangan teknologi, tentunya harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin ya. Makanya kalian bisa Belanja Stok kebutuhan usaha cukup dari HP, tanpa harus kemana-mana dan usaha tetap beroperasi dengan lancar.

  • Banyak ragam produk berkualitas

Dengan Belanja Stok Youtap, kalian bisa mendapatkan produk-produk yang berkualitas dari para pemasok terpercaya dan harga langsung dari pemasok.

  • Pengiriman lebih cepat

Dan yang tak kalah penting ialah bisa menyesuaikan waktu pengiriman sesuai dengan permintaan kalian. Jadi nggak takut barang terlambat yang bisa menghambat usaha.

Gimana, sudah mendapatkan pencerahan untuk mengembangkan usahanya?

Cus download aplikasinya dan nikmati beragam fitur terbaik dari Youtap!

Salam semangat!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar