NUTRIBOOST Minuman Susu Untuk Anak Muda Indonesia

By Bowo Susilo - 06:19





Hai sahabat semuanya, sudahkah kalian minum susu hari ini? 

Aduuuuh hari gini masih minum susu aja nih? Susu kan biasa diminum untuk anak-anak kecil. Nah untuk yang sudah dewasa apa masih perlu nih untuk minum susu setiap hari?

Dalam kehidupan sehari-hari, saya sering jumpai teman-teman yang terkadang malu untuk minum susu. Bukan malu sih, engga terbiasa lebih tepatnya hehe. Padahal biarpun sudah tidak anak-anak lagi, minum susu tetap penting loh untuk memberikan nutrisi bagi tubuh kita.

Ya, untuk memenuhi nutrisi dalam tubuh dibutuhkan susu yang berkualitas agar badan tetap kuat. Apalagi yang memiliki kesibukan luar biasa dan sering beraktivitas diluar ruangan. Saya pribadi dari kecil hingga sekarang umur 25 tahun, masih suka banget untuk selalu minum susu.

Minum susu diusia dewasa kenapa enggak

Untuk minum susu dan membuat tubuh menjadi kuat dan sehat kenapa harus ragu atau malu-malu sih guys. Tentunya untuk hal-hal yang baik gak boleh malu dong ya hehe. Daripada gak minum susu sama sekali, nanti nutrisinya gak terpenuhi loh. Trus badan jadi kurang sehat dan kuat, kan engga banget ya.

Saya pribadi sering banget aktivitas sana sini untuk menghadiri sebuah undangan event. Karena saat ini saya full time blogger, jadi ya begitulah kerjaannya. Sudah pada tau lah ya hehe. Nah biar badan tetap kuat dan sehat, saya usahakan untuk minum susu. Ya biarpun gak rutin sih hehe.

Apalagi nih, sekarang ini ada minuman susu yang sudah dikemas botolan gitu dan rasanya uenak banget. Tentunya lebih praktis ya kalau ada susu kemasan botolan gitu. Gak perlu lagi ribet-ribet tuang ke gelas, pakai air hangat lalu diaduk hehe. Tinggal beli yang sudah siap konsumsi, dan langsung minum deh. Praktis banget kan hehe.



NUTRIBOOST hadir dengan dua varian rasa, yaitu rasa cokelat dan rasa kopi

Minggu lalu saya berkesempatan untuk menghadiri undangan NUTRIBOOST yang hadir dengan dua varian rasa yaitu rasa cokelat dan rasa kopi. Saya excited banget dong untuk menghadiri acara ini, karena memang suka banget dengan susu. Dan penasaran banget pengen cobain rasanya gimana hehe.

Dalam acara ini turut hadir, Hans Kristian Kusuma selaku Senior Brand Manager-Dairy, Coca-Cola Indonesia. Beliau menjelaskan bahwa, Nutriboost hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan asupan nutrisi yang cukup dalam kehidupan sehari-hari. Untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari tentunya membutuhkan nutrisi yang cukup.


Nutriboost hadir dengan logo VITA GO yang merupakan minuman susu dengan kandungan berbagai macam vitamin didalamnya. Nutriboost resmi hadir dengan dua varian rasa yaitu rasa cokelat dan rasa kopi. Keduanya tentunya memiliki rasa yang unik dan enak, ya sesuai dengan kesukaan anak muda Indonesia. 

Lalu apa saja sih keuntungan atau manfaat dari minum susu. Nah kali ini hadir juga dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi yang menjelaskan soal manfaat minum susu. Sejauh yang saya ingat dari paparan dr. Diana, manfaat minum susu yaitu kaya akan vitamin B3 diantaranya membantu metabolisme energi, sintesis glukosa dan asam lemak, dan memperbaiki jaringan.

Selain itu juga, ada kandungan vitamin B6 diantaranya dapat memelihara fungsi otak, pembentukan sel darah merah, dan membantu metabolisme glukosa dan asam amino menjadi energi. Tentunya masih banyak lagi kandungan vitamin yang ada dalam susu loh. 

Oiya dalam acara kemarin, ada juga Andinia Wirasti (pemain film Indonesia). Sebagai seorang pemain film tentunya harus bisa menjaga tubuh agar tetap sehat dan kuat dong ya. Iya dong, oleh sebab itu artis cantik yang satu ini selalu rajin olahraga dan tentunya minum susu juga hehe. 


Jadi gimana nih kalian guys, masih malas-malasan minum susu? Lebih memilih minuman yang gaul lainnya, eh jangan salah. Minum susu juga gaul kok hehehe.

So, jangan lupa minum susu ya guys. Biar asupan nutrisi terpenuhi :) 





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar