Ecolink Hadirkan Pencahayaan LED Berkualitas dan Ramah Lingkungan

By Bowo Susilo - 12:38

Foto : www.bowosusilo.com

Pencahayaan yang terang dan ramah lingkungan tentunya sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan cahaya yang terang dan ramah lingkungan, tentunya akan membuat semakin nyaman. Ya, bayangkan saja jika pencahayaan dalam suatu rumah atau ruangan tertentu itu tidak bagus, tentu akan berakibat kurang baik bagi kesehatan mata dan juga yang lainnya. Alhasil, aktivitas dalam sebuah ruangan pun akan terganggu.

Untuk mendapatkan pencahayaan yang maksimal dan bagus serta ramah lingkungan, tentu harus pintar-pintar dalam memilih sebuah produk lampu LED. Memilih sebuah lampu yang cocok untuk sebuah ruangan bukan hanya diukur dengan tingkat pencahayaan saja, namun juga harus memperhatikan faktor ramah lingkungannya. 

Nah untuk menjawab semua itu, Ecolink hadir untuk memberikan pencahayaan LED yang berkualitas dan tentunya ramah lingkungan juga. Ecolink adalah merek pencahayaan berbasis LED yang menawarkan lampu berkualitas dan ramah lingkungan. Untuk harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dikalangan masyarakat. Produk-produk Ecolink dirancang dan diproduksi bagi konsumen yang mencari solusi pencahayaan LED berkualitas yang dapat diandalkan dan tentunya tahan lama. 

Foto : www.bowosusilo.com
Banyak banget keuntungannya jika konsumen rumah tangga bisa beralih menggunakan lampu dari ecolink. Dengan memakai produk dari ecolink, itu artinya konsumen rumah tangga dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88% dibandingkan dengan lampu pijar. 

Cukup beli sekali produk dari ecolink sudah bisa bertahan hingga satu dekade lebih. Lebih baik sekali beli dan engga rusak-rusak daripada beli yang harganya sedikit lebih murah tetapi kualitas kurang bagus dan cepat rusak.

Berikut adalah kelebihan dari produk Ecolink :

  • Ramah lingkungan

Luminer serbaguna sudah dirancang tanpa pijar pendar kuat dan juga efek-efek buruk UV/IR untuk dapat menjaga lingkungan.

  • Memiliki garansi 1 tahun

Produk-produk dari ecolink sudah teruji awet dan juga efisien, ecolink memberikan garansi sampai dengan 1 tahun. Itu artinya pelanggan akan merasa aman dan tentu ecolink memang bertanggungjawab dan memiliki kualitas bagus.

  • Ecolink memenuhi standar SNI

Semua produk ecolink memenuhi standar keamanan dan performa SNI

  • Kuat dan Handal

Produk-produk ecolink memiliki kualitas yang tangguh dan bisa diandalkan.

Ecolink saat ini menawarkan rangkaian bohlam LED yang bisa dibeli oleh masyarakat di toko-toko seluruh Indonesia. Nah untuk produknya dari Ecolink diantaranya :

LED Downlight

Memiliki kualitas kinerja yang tinggi. Luminer tersembunyi yang cocok untuk ruang di hunian ataupun kantor yang modern. LED Downlight memiliki desain yang ringkas dan juga kontemporer menambah. Seri ini akan meningkatkan estetika didalam sebuah ruangan.

Foto : www.bowosusilo.com
Bohlam LED

Untuk produk Bohlam LED tentu tidak kalah juga dengan LED Downlight. Bohlam LED dari ecolink ini sangat mudah untuk dipasang dan diganti sana sini. Dengan demikian Bohlam LED sangat cocok untuk digunakan di hunian ataupun perkantoran. Dengan Bohlam LED bisa menghemat energi dan meningkatkan kualitas pencahayaan dalam sebuah ruangan. 

Nah bicara maslah harga, jangan khawatir karena produk-produk ecolink masih cukup terjangkau. Lampu LED Ecolink tersedia dalam dua varian warna yaitu cool daylight 6500K yang menyerupai warna sinar matahari dan warm white 3000K. 

Foto : www.bowosusilo.com

Foto : www.bowosusilo.com
Masyarakat bisa mendapatkan produk-produk ecolink di pasaran dengan harga terjangkau. Untuk Bohlam LED dibanderol sekitar 15.000 – 38.000. Sedangkan untuk produk ecolink jenis Downlight dibanderol 43.000 – 97.000. Oiya untuk harganya sendiri bisa bervariasi ya, tergantung denggan besaran wattnya. 

Yuk mulai sekarang gunakan lampu penerangan dengan kualitas yang oke dan ramah lingkungan. Kalau masih penasaran dengan kualitas dan juga pengen tau informasi-informasi seputar ecolink bisa langsung mengunjungi websitenya disini.

Salam,  




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar