Smartfren WOW Konser 2019 Dimeriahkan Artis Nasional dan Internasional

By Bowo Susilo - 12:36

Niki Zefanya Ikut Memeriahkan Konser Smartfren WOW 2019 (Foto : www.bowosusilo.com)

Siapa yang suka nonton konser nih? Hayoooo ngaku hehe.. Kalau kalian suka nonton konser, berarti kita bisa banget nih untuk atur jadwal dan nonton konser lagi hehe. Seneng banget, tanggal 20 September 2019 aku berkesempatan nonton konser “Smartfren WOW 2019”.

Ini adalah pertama kalinya aku nonton konser yang super luar biasa pecah abis hehe. Ya, karena memang konser yang diadakan oleh Smartfren ini menghadirkan artis-artis terkenal. Konser Smartfren dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta mulai pukul 8 malam sampai pukul 10 malam. 

Foto : www.bowosusilo.com

Foto : www.bowosusilo.com

Foto : www.bowosusilo.com
Biarpun konser baru dimulai pukul 8 malam, namun masyarakat berbondong-bondong menuju Istora sudah sejak sore hari. Karena sebelum memasuki panggung utama, para pengunjung dimanjakan dengan berbagai kuliner yang ada disekitar Istora. Jadi sebelum nonton konser, bagi yang belum makan bisa jajan dulu hehe. 

Dan yang lebih menariknya lagi adalah, para pengunjung bisa jajan menggunakan poin yang ada di aplikasi MySmartfren. Banyak keuntungan menggunakan aplikasi MySmartfren, diantaranya bisa buat beli paket data, beli makanan, isi pulsa dan lain sebagainya. 

Nah setelah puas keliling-keliling di booth yang sudah disediakan oleh Smartfren, saatnya menikmati konser musik. Konser Smartfren WOW 2019 ini terasa beda dengan konser-konser biasanya. Ya, karena di konser ini, Smartfren bukan hanya mendatangkan artis nasional tetapi artis internasional pun didatangkan untuk memeriahkan Smartfren WOW 2019.

Siapa sih yang gak kenal dengan Ateez dan Chung Ha. Ya, kedua ini merupakan artis asal dari korea yang sedang naik daun dan memiki banyak fans di Indonesia. Tak heran jika, Istora Senayan kemarin dipadati oleh para penonton dari berbagai daerah untuk dapat menyaksikan penampilan spesial dari Ateez dan Chung Ha. Tapi ya memang bener juga sih, para penonton memanfaatkan momen ini untuk dapat jumpa langsung dengan artis kesukaannya. Daripada harus datang ke Korea langsung kan, biaya lebih mahal hehe. Mendingan nonton Konser Smartfren WOW 2019 aja hehe. 

Tentunya tidak hanya artis internasional saja ya yang menjadi daya tarik tersendiri untuk melihat konser ini. Artis-artis nasional pun memberikan penampilan spesialnya yang tidak dilakukan pada konser-konser sebelumnya. Sebut saja Rosaa yang mempersembahkan penampilannya yang luar biasa. 

Foto : www.bowosusilo.com
Rossa tampil diatas panggung dengan sangat energik. Rossa yang juga akrab dipanggil Teh Ocha, membawakan lagu body speak. Berbeda dengan biasanya, Rossa menyanyi dengan disiram air dari atas panggung. Tentu ini menjadi surprise bagi para penonton yang ada di Istora. Para penonton pun tak menyangka jika Teh Ocha bakal basah-basahan diatas panggung. Aku pribadi pun kaget saat melihat Teh Ocha tiba-tiba ada air dari atas yang menyiramnya. Saat disiram air dari atas panggung, Teh Ocha semakin semangat dan energik membawakan lagu body speak.  

Foto : www.bowosusilo.com
Tak hanya Rossa saja yang tampil memukau, Via Vallen dan Rizky Febian juga berkolaborasi dengan sangat apik dan kompak. Artis-artis lainnya yang memeriahkan Konser Smartfren WOW 2019 diantaranya Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Kallula, Dipha Barus, Alffy Ref, Aaliyah Massaid.

Konser Smartfren WOW 2019 ditutup dengan penampilan Niki Zefanya.

Oiya Konser Smartfren WOW 2019 dipandu oleh MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman

Aku puas banget bisa melihat konser yang sangat keren kemarin. Thank you so much buat Smartfren yang sudah mengadakan konser yang luar biasa ini. 

Sampai jumpa di Konser Smartfren berikutnya :)






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar