Rekomendasi Laptop Paling Tipis dan Ringan, ASUS Zenbook S 13 OLED

By Bowo Susilo - 10:57


Rekomendasi Laptop Paling Tipis dan Ringan, ASUS Zenbook S 13 OLED – Siapa yang lagi cari laptop untuk menunjang pekerjaan sehari-hari? Sini-sini merapat, Aku bakal spill laptop yang cocok banget buat menunjang pekerjaan kalian sehari-hari. Diera yang semakin modern seperti sekarang ini, Laptop menjadi kebutuhan yang sangat penting. Apalagi buat mereka yang pekerjaannya membutuhkan device yang mumpuni.

Jujur Aku pribadi yang kerjanya sebagai konten kreator memang enggak bisa jauh-jauh dari Laptop untuk bisa terus produktif. Nah sebagai konten kreator yang kerjaannya kesana kemari tentu membutuhkan device yang mumpuni agar bisa terus produktif. Buat yang kerjanya suka mobile rasanya memang sangat cocok dengan Laptop yang satu ini. Karena Laptop ini memiliki beragam keunggulan yang bisa diandalkan pastinya.

Pas baca judulnya pasti sudah tau lah ya Laptop yang bakal Aku spill ini. Yups Laptop yang Aku spill ini merupakau keluaran terbaru dari ASUS. Pas tau kalau ASUS bakal ngeluarin produk terbarunya, jujur Aku pribadi excited banget. Karena memang ASUS kalau ngeluarin produk terbaru enggak kaleng-kaleng. Segi kualitas menjadi poin penting untuk selalu diperhatikan.


Zenbook S 13 OLED, Laptop paling tipis dan ringan

Pas awal dengar kalau laptop ini menjadi laptop yang paling tipis dan ringan di dunia, jujur penasaran banget. Setipis dan seringan apa sih, karena Aku kan kerjaannya mobile dan memang butuh banget nih Laptop yang tipis dan ringan. Tapi bukan berarti tidak memikirkan kualitasnya ya. Kualitas dari sebuah produk tetap menjadi yang utama. Karena buat apa kalau cuma mengandalkan tampilan tapi kualitas kurang oke.

Nah jangan khawatir dengan Zenbook S 13 OLED, biarpun tipis dan ringan tapi kualitas juga sangat bisa untuk diandalkan bahkan tidak kalah loh dengan yang lainnya. Aku bakalan share keunggulan yang dimiliki oleh Zenbook S 13 OLED. Nah beberapa keunggulan inilah yang bisa dijadikan pertimbangan untuk membeli Laptop ini. Berikut adalah alasan kenapa kalian harus membeli Zenbook S 13 OLED.


  1. Laptop OLED 13,3-inci Paling Tipis dan Ringan: Laptop ini memiliki ketebalan hanya 1 cm dan bobot 1kg yang membuat ASUS Zenbook S 13 OLED tampil sebagai laptop OLED 13,3-inci paling tipis dan ringan di Dunia. Bisa kalian bayangkan setipis apa Laptop ini ya gengs. Biasanya kan kalau Laptop tuh memang lumayan berat ya, dan Zenbook S 13 OLED adalah yang paling ringan.
  2. Konektivitas dan Fitur Lengkap: Meski sangat tipis, ASUS Zenbook S 13 OLED tetap dibekali port HDMI, USB Type-A, dan 3.5mm combo audio jack untuk mempermudah penggunanya.
  3. Modern dan Powerful: Ditenagai oleh prosesor 13th Gen Intel® Core™ yang powerful untuk berbagai aktivitas. Laptop keluaran terbaru memang selalu mengedepankan inovasi dan juga kualitas. Dan inilah yang ditawarkan oleh Zenbook S 13 OLED.
  4. Kualitas Layar Terbaik: ASUS Lumina OLED memastikan Zenbook S 13 OLED (UX5304) dapat menghadirkan kualitas visual terbaik dengan warna yang kaya dan akurat. Buat yang kerjaannya memiliki mobilitas yang tinggi, kualitas layar terbaik harus diperhatikan. Karena kalau kelamaan di depan layar memang enggak bagus kan. Nah kalau kualitas layar menggunakan teknologi terbaik tentu akan sangat berpengaruh.  
  5. Ramah Lingkungan: Dibuat dari bahan daur ulang dan plasma ceramic aluminium, serta menggunakan kemasan 100% FSC® Mix, ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) merupakan laptop seri Zenbook yang paling ramah lingkungan.

Berapa sih harga Zenbook S 13 OLED dan gimana cara pesannya

Ngomongin soal harga pasti ini yang ditunggu-tunggu ya. Karena memang ini yang menjadi krusial. Seseorang mau membeli suatu barang, salah satu hal yang pertama kali dilihat adalah harganya. Nah dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Zenbook S 13 OLED sudah ada yang bisa tebak harganya kah?


Kalian sudah bisa mendapatkan Zenbook S 13 OLED dengan harga Rp23.999.000. Tentunya harga ini sebanding dengan beberapa keunggulan yang sudah ditawarkan oleh Zenbook S 13 OLED ya gengs. Banyak orang yang bilang bahwa ada harga ada kualitas. Dan enggak bakalan menyesal kok kalau meminang laptop yang satu ini.

Kabar gembiranya nih, ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) sudah tersedia untuk pre-order di ASUS Online Store dan BliBli. Dan menariknya lagi ialah pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan ASUS Marshmallow Mouse (MD100). Ini lumayan banget sih kalau kalian bisa pre-order dari sekarang. Karena penawaran menarik seperti ini tidak datang secara terus-terusan. Biasanya bonus pembelian tidak selalu ada dan hanya berlaku di awal-awal saja.



Main Spec.

Zenbook S 13 OLED (UX5304)

CPU

Intel® Evo™ Platform

Intel® Core™ i7-1355U Processor 1.7 GHz (12MB Cache, up to 5.0 GHz, 10 cores, 12 Threads)

Operating System

Windows 11 Home

Memory

16GB DDR5

Storage

1TB PCIe® 4.0 NVMe™ M.2 Performance SSD

Display

13,3-inch ASUS Lumina OLED, 2.8K (2880 x 1800) 16:10, 60Hz, 0.2ms, 100% DCI-P3, PANTONE Validated, 550nits, VESA CERTIFIED Display HDR True Black 500, Low Blue Light, Anti-Flicker

Graphics

Intel® Iris® Xe Graphics

Input/Output

1x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 2x Thunderbolt™ 4 supports display + power delivery, 1x HDMI 2.1 TMDS, 1x 3.5mm Combo Audio Jack

Connectivity

Wi-Fi 6E(802.11ax) (Triple band) 2*2 + Bluetooth® 5.3

Camera

1080P FHD IR Camera for Windows Hello

Audio

AI noise-canceling technology, Dolby Atmos, Hi-Res certification, Smart Amp Technology

Battery

63WHrs, 2S2P, 4-cell Li-ion

Dimension

29.62 x 21.63 x 1.09 ~ 1.18 cm

Weight

1 Kg

Colors

Basalt Grey

Price

Rp23.999.000

Warranty

2 Tahun Garansi Global dan 1 Tahun ASUS VIP Perfect Warranty

Yuk buat yang lagi cari Laptop tipis dan ringan dengan kualitas mumpuni bisa langsung pre-order Zenbook S 13 OLED!

Semangat terus untuk produktif bersama Zenbook S 13 OLED!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar