Barbeque Sepuasnya di The Margo Hotel Depok dengan Harga Terjangkau

By Bowo Susilo - 06:01


Barbeque Sepuasnya di The Margo Hotel Depok dengan Harga Terjangkau – Siapa yang suka barbequean sini-sini merapat di The Margo Hotel Depok. Biasanya kan kalau barbequan tuh identik di pantai gitu ya, tapi bukan berarti selain di pantai kita enggak bisa barbequean dengan puas dan nikmat ya gengs. Kali ini Aku bakal spill tempat barbequean yang murah dan fasilitas bintang lima hehe. Dari baca judulnya aja pasti udah tau lah ya nama tempatnya hehe.

Yups, The Margo Hotel Depok bisa banget loh dijadikan pilihan untuk barbequean bareng keluarga tercinta atau teman-teman. Karena kalau ramean tuh biasanya memang lebih seru dan berkesan hehe. Aku pribadi kalau menghabiskan waktu akhir pekan memang suka kumpul bareng teman-teman atau keluarga tercinta. Dan kalau udah kumpul-kumpul rasanya memang kurang afdol kalau enggak makan-makan.

Makanya nyari tempat yang nyaman untuk sharing dan juga makan-makan serta harga yang ramah dikantong tuh penting banget. Dan yang enggak kalah penting lagi ialah makanannya enak-enak. Semua itu bisa banget dong didapatkan di The Margo Hotel Depok. Kalau teman-teman udah cobain langsung pasti bisa banget nih berbagi pengalaman keseruannya dengan yang lainnya.


Pesta barbeque di The Margo Hotel Depok

Siapa yang sudah lama enggak barbequean bareng teman-teman atau keluarga tercinta nih? Boleh lah diagendakan lagi buat barbequean. Apalagi ada tempat yang strategis, nyaman, harga terjangkau, dan makanannya enak-enak. Rasanya memang sayang banget untuk dilewatkan ya hehe. Kalian bisa banget pesta barbequean di The Margo Hotel Depok.

Kalau kalian barbequean di The Margo Hotel Depok bakalan puas banget sih. Barbequean di The Margo Hotel Depok mengusung konsep dinner buffet “all you can eat” gitu gengs. Yang paling Aku suka tuh hampir semua menu makannya disajikan live cooking oleh chef yang berpengalaman. Jadi memang nggak usah diragukan lagi deh. Paling enak kan memang makan makanan yang fresh dan ada live cooking gitu.




Dan untuk menu-menunya pun sangat beragam loh gengs mulai dari aneka seafood segar seperti ikan, cumi, udang, kepiting, kerrang, dll. Menu lainnya ialah Iga Sapi dan juga daging sapi. Dan semua makanannya tuh enak-enak banget terutama seafood dan iga sapinya. Kalian wajib banget cobain sih kalau kesini.


Aneka menu pelengkap lainnya ialah buah-buahan dan juga dessert. Tinggal pilih sesuai dengan kesukaan masing-masing, ada klepon, pudding, bolu, coklat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastikan kalian kalau kesini dalam keadaan lapar ya gengs, biar bisa cobain semua makanannya hehe.




Berapa sih harga barbequean di The Margo Hotel Depok

Nah soal harga enggak usah khawatir kemahalan deh, udah Aku spill diawal kan ya. Harganya terjangkau dan ramah dikantong hehe. Kalian bisa menikmati barbequean dengan menu-menu yang komplit hanya dengan Rp200.000 saja loh gengs. Jujur ini worth it banget sih ya, karena selain tempatnya yang premium tentunya semua menunya enak-enak.

Dan masih ada bonusnya lagi nih supaya kalian makin mupeng dan betah untuk barbequean di The Margo Hotel Depok. Kalian juga bisa menikmati live music lho. Dan buat yang bisa nyanyi nih ya, boleh banget kalau mau menyumbangkan lagu. Lumayan banget kan bisa barbequean sambil karaokean gratis hehe.

Oke Aku kasih tau sekilas tentang The Margo Hotel Depok ya

Buat warga Depok pastinya udah enggak asing lagi lah ya dengan The Margo Hotel Depok. Salah satu Hotel terbaik yang wajib banget buat dikunjungi nih karena memang memiliki segudang keunggulan. Salah satunya ialah hotel ini berdampingan dengan Margocity Mall yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Depok. Jadi kalau staycation atau makan-makan di The Margo Hotel bisa sekalian melipir ke Mall deh untuk belanja atau sekedar cuci mata gitu hehe.

The Margo Hotel Depok terletak di Jalan Margonda Depok. Hotel ini tuh strategis dekat dengan kawasan bisnis TB Simatupang, Jl. Raya Bogor, Universitas Indonesia dan Perumahan Depok. Hanya 10 menit ke Tol Lingkar Luar Jakarta, 5 menit ke Tol Cijago dan akses mudah ke bandara. Jadi makin mudah deh kalau mau kemana-mana karena letaknya yang sangat strategis.

Oiya The Margo Hotel ini merupakan hotel bintang 4 pertama di Depok lho. Hotel ini menawarkan konsep unik, minimalis modern yang memadukan unsur alam. Nah keunikan lainnya adalah "The Old House" warisan budaya dari zaman Belanda yang menjadi ikon kompleks hotel.




Dan untuk kamarnya sendiri lumayan banyak gengs. The Margo Hotel menawarkan 285 kamar tamu dan suite yang luas, 11 ruang pertemuan dan Grand Ballroom hingga 1200 orang, dilengkapi dengan berbagai kenyamanan termasuk All Day Dining Restaurant, Executive Lounge, Lobby Lounge, fasilitas rekreasi seperti kolam renang dengan Cafe dan pusat kebugaran yang lengkap. Dengan segudang fasilitas yang ditawarkan The Margo Hotel Depok, enggak heran sih kalau Hotel ini tuh selalu ramai dikunjungi.

Nah buat yang mau reservasi bisa langsung ke sini ya gengs www.themargohotel.com. Yuk agendakan buat staycation dan barbequean sepuasnya di The Margo Hotel Depok!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar