Ciptakan-Suasana-Ruangan-Semakin-Nyaman-dengan-Smart-Lighting

By Bowo Susilo - 19:56


Ciptakan Suasana Ruangan Semakin Nyaman dengan Smart Lighting – Halo teman-teman, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Dan yang nggak boleh ketinggalan ialah harus selalu bersyukur atas nikmat-Nya ya. Karena dengan bersyukur inilah yang bakal membuat tenang.

Ngomongin soal ruangan yang nyaman nih ya, siapa nih yang suka kerja di rumah aja. Tiap orang mungkin beda-beda ya, ada yang sukanya kerja di kantor, café, ruangan terbuka, dan lain sebagainya. Tapi jujur aja nih selama pandemi Covid-19 Aku lebih banyak menghabiskan waktu bekerja di rumah aja. Rasanya bukan hanya Aku aja ya, tapi kebanyakan orang selama pandemi Covid-19 memang banyak menghabiskan waktu di rumah aja.

Apalagi pas ada peraturan dari Pemerintah soal pembatasan aktivitas diluar ruangan. Beraktivitas di rumah adalah pilihan terbaik. Dari situlah semua berubah yang semula serba offline akhirnya jadi online. Pas awal-awal memang perlu adaptasi, tapi lama kelamaan ternyata bisa juga produktif dari rumah aja.

Alhamdulillah sekarang keadaan semakin hari semakin membaik, ya walaupun belum 100% bebas dari pandemi ya. Walau udah sering aktivitas diluar rumah, tapi memang tempat yang paling nyaman tuh di rumah hehe. Makanya sebisa mungkin ruangan di rumah harus diatur pencahayaannya sebaik mungkin biar makin nyaman dan betah selama di rumah.


Pencahayaan Terbaik, Percayakan ke Philips Smart LED Connected by WiZ

Pastinya teman-teman sudah tidak asing lagi kan dengan produk lampu Philips? Yups, salah satu merek lampu terbaik yang banyak digunakan masyarakat termasuk Aku pribadi hehe. Soal kualitas memang nggak usah diragukan sih, terjamin dan malah sampai ada garansinya lho. Makanya banyak yang pakai lampu Philips. Apalagi semakin tahun, Philips yang ahlinya di lampu pintar terus meningkatkan kualitas produknya dan malah ada produk-produk terbarunya yang super keren banget.

FYI nih teman-teman, Philips Indonesia ahlinya di lampu pintar, membuat produk lampu Philips Smart LED Connected by WiZ yang mudah diredupkan, diatur dan diubah warna cahayanya melalui Aplikasi WiZ. Makin mudah nggak tuh bisa mengatur warna dan pencahayaan lampu hanya dalam satu genggaman saja.

Jadi nggak perlu repot-repot lagi menggunakan sakelar untuk mengubah warna lampu. Karena pengubahan pada Philips WiZ bisa dilakukan tanpa perangkat tambahan atau sakelar. Menariknya lagi adalah tersedia dalam varian yang lengkap sesuai kebutuhan kita.

Jujur lampu yang seperti ini yang dibutuhkan para milenial dan kaum-kaum produktif serta semuanya deh. Karena teknologi Philips Smart LED Connected by WiZ meningkatkan produktivitas kerja, menyemarakkan suasana dengan ragam cahaya yang mencakup kebutuhan  fungsional dan keseruan di rumah.

Karena pencahayaan pada suatu ruangan tuh menjadi sangat penting untuk produktivitas kerja. Dengan lampu premium Philips Smart LED Connected by WiZ, makan di rumah serasa fine dining. Tidur di kamar, serasa tidur di hotel. Ruang kerja yang tadinya biasa, terasa seperti ruang kerja CEO. Kurang apalagi coba, semuanya jadi spesial kan hehe.


Karena teknologi semakin tahun makin modern, Philips WiZ tersambung dengan aplikasi WiZ. Dengan begitu akan sangat memudahkan pengguna untuk mengatur dan mengontrol semua lampu di ruangan manapun melalui wi-fi dan dari jarak jauh melalui cloud. Aplikasi WiZ ini mudah dipairing dan dikontrol lho.

Oke daripada makin penasaran dengan produk dari Philips, ini dia varian produk Philips Smart LED Connected by WiZ :

  • Philips smart LED bulb, Tunable white & Color ambiance, semua watt
  • Philips smart LED downlight, Tunable white & Color ambiance, semua watt
  • Philips smart LED light strip
  • Philips Smart LED Decorative (ceiling, portable hero, squire, mobile portable and linear)
  • Philips Smart LED accessories (remote control, motion sensor and smart plug)

Akhirnya Memutuskan Coba Pakai Philips Smart Wifi LED Portable Hero 9W

Nah karena saking penasarannya dengan produk dari Philips Smart LED Connected by WiZ, akhirnya Aku memutuskan untuk langsung beli salah satu produknya. Dan kali ini Aku pilih Philips Smart LED Connected by WiZ Portable Hero 9W. Pertama kali browsing dan lihat lampu ini Aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama hehe.

Karena Aku tuh orangnya nggak suka yang ribet-ribet, Philips Smart LED Connected by WiZ Portable Hero 9W udah paling bener jadi pilihan sih. Lampu pintar portable yang mudah dipasang dan dipindahkan sesuai keinginan. Apa saja sih kelebihan Philips Smart LED Connected by WiZ? Berbagai kelebihannya ialah :

  • Meningkatkan tingkat keberhasilan dan mempercepat proses pairing
  • Dapat terhubung ke jaringan 2,4 Ghz atau 5 Ghz
  • Dengan protokol nirkabel tambahan pada perangkat, memungkinkan lebih banyak fitur di masa mendatang

Philips Smart LED Connected by WiZ Portable Hero 9W memiliki berat kurang lebih 1 kg, mudah dikontrol, tersedia jutaan warna, dapat diredupkan, wifi+Bluetooth, bisa dengan perintah suara, dan bisa juga dibuat penjadwalan. Dengan memilih lampu ini, suasana rumah makin nyaman dan bisa terus produktif.

Untuk cara setting Philips Smart LED Connected by WiZ juga mudah kok. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama install terlebih dahulu Aplikasi WiZ di App Store atau Play Store
  • Hubungkan lampu dengan aplikasi WiZ
  • Proses pairing lebih cepat dengan tambahan Bluetooth
  • Atur lampu sesuai keinginan

Dan beneran berasa banget kenyamanannya setelah menggunakan Philips Smart LED Connected by WiZ Portable Hero 9W. Jadi makin semangat untuk terus produktif dan melakukan berbagai aktivitas selama di rumah.

Smartizen, Yuk Beralih ke lampu pintar/smart lighting!



 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar