Ada yang Baru di Central Park Mall, Funworld Hadir di Lantai 3 dengan Konsep Baru

By Bowo Susilo - 09:56

 


Ada yang Baru di Central Park Mall, Funworld Hadir di Lantai 3 dengan Konsep Baru – Assalamualaikum teman-teman yang baik, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Semoga hari-harinya teman-teman selalu menyenangkan dan terus berikan yang terbaik ya. Apalagi sebentar lagi masuk tahun baru nih. Itu artinya libur panjang sebentar lagi tiba.

Kalau sudah ngomongin libur tahun baru, pasti pada makin semangat kan ya. Iya dong, karena tinggal sebulan setengah lagi tahun 2022 akan segera berlalu. Makanya sudah seharusnya kita berikan yang terbaik. Yang pasti harus selalu bersyukur karena bisa bertahan sejauh ini. Tentu butuh apresiasi buat diri sendiri yang bisa melewati masa-masa sulit pandemi.

Menyongsong tahun baru 2023 harus ditumbuhkan semangat baru untuk terus berusaha melakukan yang terbaik disegala hal. Karena seseorang yang beruntung ialah yang bisa memberikan hari esok lebih baik dibandingkan dengan hari ini. Dan tentunya itu bukan hal yang mudah ya, butuh komitmen kuat dalam menjalaninya.

Nah biar makin semangat jalani aktivitas sehari-hari, boleh kali ya antara kerja dan bermain tuh seimbang. Yups, ini penting banget lho. Jangan sampai lupa untuk memberikan reward pada diri sendiri. Dan reward itu enggak harus mahal kok. Lakukan hal-hal kecil yang membuat hati gembira juga sudah reward yang luar biasa lho. Salah satunya dengan main Bowling misalnya.


Kabar gembira nih, Funworld Bowling hadir di lantai 3 dengan konsep baru

Yups, kini Funworld Bowling resmi hadir di lantai 3 Central Park dengan konsep baru dan lebih modern lho. Tempatnya luas, bersih, dan pastinya nyaman banget buat main Bowling. Buat pecinta permainan Bowling wajib banget sih untuk cobain main di Funworld Bowling Central Park.

Eits jangan salah ya, buat yang baru mau coba pun juga sangat boleh lho. Karena main Bowling tuh asik banget. Jujur Aku pribadi sebelumnya bukan yang demen banget main Bowling. Tapi pas begitu cobain Bowling yang ada di Central Park Mall lantai 3 langsung sukak. Ya karena memang tempatnya yang luas dan pegawainya ramah-ramah banget.



Oiya FYI nih teman-teman, Funworld Central Park Mall tuh sebelumnya memang sudah ada di lantai 2, dan di lantai 3 merupakan outlet keduanya dengan konsep baru. Funworld Central Park Mall lantai 3 memiliki lebih dari 105 mesin permainan, diantaranya yaitu: Soccer Stars, Strom Shoot, Redemption Machine, Pump It Up, Time Crisis, MT6RR, dan salah satu permainan terbaru yang dihadirkan adalah permainan Funworld Bowling. Dan Bowling CP merupakan satu-satunya Bowling Funworld lho.

Funworld Bowling memang jadi salah satu permainan yang banyak diminati banyak pengunjung. Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 12 November 2022 Aku dan teman-teman cobain main Bowling disini. Dan memang seru banget, akhirnya bisa meetup dan main Bowling bareng.


Biarpun ramean tapi tetap bisa main bareng karena Funworld Bowling ini terdiri dari 8 lane, yang setiap lane dapat dimainkan maksimal 4 orang, dan itu sudah termasuk sewa sepatu lho. Dan teman-teman tau enggak, sepatunya mayan bagus dan keren hihi. Oiya pastikan untuk selalu menjaga kebersihan dan wajib menggunakan kaos kaki saat menggunkan sepatu Bowling ya teman-teman.

Dan teman-teman enggak usah khawatir dengan ukuran sepatu ya. Karena Funworld Bowling menyediakan sewa sepatu dengan berbagai macam ukuran. Jadi tinggal pilih sesuai dengan ukuran masing-masing ya.

FYI, permainan Funworld Bowling terdiri dari beberapa kategori rounds yang bisa teman-teman pilih yaitu 3 rounds, 6 rounds, dan 10 rounds. Dan untuk sistem bermain Funworld Bowling itu menggunakan sistem tach card, setiap pemain yang ingin bermain menggunakan fun card seperti saat mereka akan bermain mesin permainan lainnya. Jadi kalau sudah bosan main Bowling dan ingin coba permainan lainnya tentu bisa banget. Asalkan goldie teman-teman masih mencukupi ya hehe.

Tips Main Bowling ala Bowo nih guys

Buat yang belum pernah main Bowling enggak usah khawatir deh, karena main Bowling itu enggak sesusah yang terbayangkan hehe. Cukup coba beberapa kali saja nanti juga bakalan bisa kok. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah lakukan pemanasan kecil-kecilan ya. Biar pas angkat bola enggak kaget, karena beratnya lumayan.


Selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah pastikan teman-teman memilih ukuran bola yang pas sesuai dengan ukuran jari teman-teman ya. Dan masing-masing bola tuh memiliki berat yang beragam. Funworld Bowling Central Park memiliki 6, 8, 10, 12 kg berat bola.


Jika sudah memilih bola yang pas, ayunkan ke belakang terlebih dahulu sebelum melemparkannya. Jika dirasa sudah yakin, lemparkan ke pin-pin yang sudah tersusun rapih. Gimana, mudah banget bukan?

Cus agendakan buat main Bowling di Central Park Mall lantai 3!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar