Ciptakan Kehidupan Lebih Baik Bersama Tugu Insurance

By Bowo Susilo - 08:25


Halo teman-teman semua, bagaimana kabarnya? Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan ya, Aamiin. Menciptakan kehidupan lebih baik tentu menjadi tanggung jawab masing-masing ya. Jangan takut untuk berubah, tentunya harus berani menjadi yang lebih baik.

Gimana sih menciptakan kehidupan lebih baik? Setiap orang tentu memiliki caranya sendiri dalam mewujudkan itu semua. Yang pasti untuk menciptakan kehidupan lebih baik, membutuhkan komitmen yang kuat dan harus bijak dalam mengambil sebuah keputusan.

Dimasa pandemi seperti sekarang ini, membuat perekonomian terpuruk dan hampir semua sektor terkena dampaknya. Banyak karyawan yang terkena PHK, alhasil angka pengangguran juga makin meningkat. Tentunya ini menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah, bagaimana bisa mengatasi pandemi ini dan bisa memulihkan perekonomian.

Seluruh pihak juga harus mengambil peran, ini bukan hanya menjadi tugas Pemerintah saja dalam mengatasi pandemi ini. Seluruh masyarakat harus bisa bekerjasama dengan baik dan selalu mematuhi protokol kesehatan baik saat berada dirumah ataupun saat keluar rumah.

Kesehatan Menjadi Yang Utama  

Berbicara masalah kesehatan tentu menjadi yang utama ya teman-teman. Kesehatan merupakan aset berharga yang harus kita jaga dengan sebaik mungkin. Karena pada prinsipnya adalah, mencegah akan lebih baik dari pada mengobati. Terlebih pada saat pandemi seperi sekarang ini, harus benar-benar waspada dan selalu jaga imun tubuh agar tetap sehat.

Menjaga pola hidup sehat adalah kuncinya. Siapa yang belum menerapkan pola hidup sehat, segera perbaiki. Ya memang tidak mudah sih, tapi secara perlahan pasti bisa. Penuhi nutrisi yang cukup untuk tubuh, kurangi makan-makanan yang manis, kurangi makanan berminyak, dan lain sebagainya. Jika sudah bisa konsisten menerapkan pola hidup sehat, nanti pasti akan terasa banget enaknya bagi badan kita.

Yuk berani lebih baik, jangan sampai kita enggak aware dengan kesehatan kita sendiri. Kalau bukan diri sendiri yang menjaga ya siapa lagi. Kita enggak pernah tau kapan kita akan sakit, jadi alangkah lebih baik mencegah sejak sekarang dan terus menerapkan pola hidup sehat.


Proteksi Diri dengan Tugu Insurance Sejak Dini

Proteksi diri sedini mungkin tentu menjadi sangat penting ya teman-teman. Ya, jika hidup ingin lebih tenang dan terjamin ya memilih asuransi menjadi pilihan yang tepat. Asuransi ini ibarat pondasi awal, jika pondasi sudah diperkokoh maka perjalanan kedepan pun akan sangat gampang dan pastinya hati pun tenang.

Tetapi jika tidak memiliki asuransi, dan tiba-tiba membutuhkan dana darurat dan belum siap. Tentu ini akan menjadi masalah besar, jadi harus difikirkan sejak dini agar tidak salah ambil langkah dan mampu mengatur keuangan dengan baik.

Mungkin teman-teman ada yang sudah tau tentang Tugu Insurance? Tugu Insurance merupakan perusahaan asuransi umum yang berkantor pusat di Jakarta. Terhitung sejak 28 Mei 2018, Tugu Insurance efektif terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham TUGU. Lalu apa saja sih produk dari Tugu Insurance ?

Produk Tugu Insurance

Tugu Insurance memiliki beberapa produk asuransi diantaranya Asuransi Korporasi, Asuransi Retail, dan Asuransi Syariah.

Asuransi Korporasi

Asuransi Korporasi yaitu asuransi yang memberikan jaminan perlindungan yang ditujukan untuk korporasi, personal, maupun syariah. Nah, produk-produknya adalah sebagai berikut:

1. Energi

2. Kebakaran & property

3. Kelautan

4. Penerbangan & satelit

5. Rekayasa

6. Kredit dan penjaminan

7. Aneka

8. Kesehatan

9. Tanggung gugat

Asuransi Retail

Asuransi Retail merupakan asuransi yang menawarkan jaminan kerugian keuangan dan melindungi berbagai aset berharga seperti rumah, kendaraan bermotor, serta keselamatan diri. Ada tiga jenis asuransi retail, diantaranya:

1. tdrive merupakan asuransi mobil nggak pakai ribet. Segala kerusakan mobil akan diganti rugi oleh asuransi ini.

2. tride merupakan asuransi motor dengan premi yang ramah dikantong, pasti terjamin pembayaran klaimnya.

3. tfracture merupakan asuransi yang bisa menanggung biaya pengobatan medis dan tradisional untuk tulang retak dan tulang patah akibat kecelakaan.

Asuransi Syariah

Asuransi Syariah merupakan asuransi yang dikelola sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Asuransi Syariah memiliki jenis yang beragam, diantaranya:

1. Gangguan usaha

2. Kebongkaran

3. Uang

4. Pengangkutan

5. Tanggung gugat

6. Rekayasa

7. Alat berat

8. Kecelakaan diri haji/umroh

9. Kendaraan bermotor

Dengan memilih asuransi yang tepat, tentu akan menjadi hidup lebih tenang. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Sedia payung sebelum hujan. Salam sehat dan bahagia :)

“Mari Bersama Melangkah Untuk Lebih Baik”

 

 

 

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar