Rumah Murah Untuk Milenial Mulai Dari 200 Jutaan di Kota Podomoro Tenjo

By Bowo Susilo - 22:00

Memiliki rumah sendiri tentu menjadi impian semua orang ya, khususnya buat para milenial nih. Ya, milenial harus sudah mulai melek investasi dari sekarang juga. Jangan sampai menghabiskan masa muda dengan hidup senang-senang dan malah lupa investasi. Senang-senang dan menabung untuk investasi tentu harus seimbang. Habiskan kegagalan dimasa muda, dan nikmatilah kesuksesan dimasa tua. Tapi jika masih muda sudah sukses ya itu yang dicari hehe.

Memiliki rumah pribadi tentunya menjadi kebutuhan utama, makanya harus dipersiapkan sejak dini. Investasi properti nggak bakal ada ruginya kok, jika sekarang beli properti harga 200 jutaan, beberapa tahun kemudian sudah pasti akan naik. Makanya, investasi properti sekarang ini banyak diminati oleh semua kalangan.

Tapi kalau difikir-fikir memang benar sih, daripada kita sewa apartemen dengan harga yang lumayan mahal, kalau uang dikumpulin  sudah bisa buat beli rumah lho. Ini menjadi kesempatan banget buat para milenial yang sudah bekerja dan memiliki gaji cukup untuk menyisihkan buat investasi properti. Diwaktu yang masih produktif ini jangan sampai disia-siakan. Mulai atur keuangan dengan baik, kurangi berfoya-foya, dan siapkan untuk investasi.

Mau cari investasi rumah yang cocok untuk milenial dengan harga terjangkau? Oke, kali ini saya bakal share informasi tentang investasi properti dengan harga 200 jutaan dan memiliki fasilitas yang bisa bersaing dengan properti lainnya yaitu di Kota Podomoro Tenjo.

Tentang Kota Podomoro Tenjo

Nah ngomongin soal investasi properti, tanggal 25 November 2020 saya berkesempatan mengikuti webinar yang membahas soal investasi properti di Kota Podomoro Tenjo. Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang sudah tau tentang Kota Podomoro Tenjo?

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru di barat Jakarta dan akan menjadi Serpong berikutnya dengan pengembangan yang terintegrasi antara hunian, komersial, dan area hijau yang sangat luas. Kota Podomoro Tenjo memiliki 2 aksesibilitas yang terbaik yaitu Tol Serpong – Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun. 

Dalam acara webinar kemarin, turut hadir beberapa narasumber diantaranya Darmadi Darmawangsa (President Director ERA Indonesia), Zaldy Wihardja (Asst. Vice President Kota Podomoro), Felicia Putri Tjiasaka (Investment Storyteller Milenial) dan dimoderatori oleh Dewi Kumala.

Dalam diskusi kali ini, Darmadi Darmawangsa (President Director ERA Indonesia) memaparkan bahwa keinginan milenial untuk memiliki hunian dan berinvestasi di bidang properti merupakan keputusan yang tepat untuk dilakukan saat ini. Tren properti tahun 2020 menunjukkan bahwa masyarakat milenial yang berusia muda pada umumnya menginginkan hunian yang praktis dengan harga yang terjangkau seperti Kota Podomoro Tenjo, jelasnya.

Ditengah pandemic seperti sekarang ini memang hampir semua sektor ekonomi terkena dampaknya. Namun selain itu bisa juga menjadi kesempatan untuk orang-orang yang mau berinvestasi dengan harga yang terjangkau. Disaat pandemic seperti sekarang ini tentu harga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan saat kondisi normal.

Lebih lanjut disampaikan oleh Zaldy Wihardja (Asst. Vice President Kota Podomoro), bahwa Kota Podomoro Tenjo mampu menjawab kebutuhan para milenial sekarang ini. Harga yang ditawarkan sangat kompromis dengan kantong milenial yakni mulai 200 jutaan.

Dengan harga yang cukup terjangkau tapi bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang cukup baik. Kota Podomoro Tenjo dibangun dengan mendukung gaya hidup milenial yang produktif dengan berbagai fasilitas yang mendukung. Kota Podomoro Tenjo sudah didukung dengan infrastruktur Grand Transit Oriented Developtemnt. Ini akan sangat memudahkan masyarakat untuk beraktivitas menggunakan transportasi dan tentunya biaya cukup terjangkau.

Adaloh milenil yang sudah sukses berkecimpung di dunia investasi properti. Siapa yang nggak kenal dengan Felicia Putri Tjiasaka (Investment Storyteller Milenial). Menurutnya, properti adalah salah satu investasi untuk jangka panjang. Memiliki properti sesungguhnya juga telah memenuhi separuh kebutuhan sebuah keluarga. Dan buat para milenial nih, kalau punya investasi properti nanti makin disayang oleh calon mertua hehe.

Apa Saja Keunggulan Kota Podomoro Tenjo?

Memiliki rumah di Kota Podomoro Tenjo dengan harga mulai 200 jutaan tentu tak lepas dengan berbagai keunggulan. Nah keunggulan tersebut diantaranya:

  • Area yang sangat luas yakni 650 Ha
  • Akses yang sangat mudah, dilewati Tol Serpong – Balaraja dan Grand TOD
  • Terkoneksi dengan jalur hijau
  • Dilengkapi dengan infrastruktur Kota Pintar
  • Investasi yang bernilai tinggi di msa mendatang
  • Lanskap oleh konsultan internasional
  • Touchless Entry & Exit System
  • Konsep rumah tumbuh


Kota Podomoro Tenjo juga memiliki keunggulan lainnya seperti adanya beberapa cluster diantaranya cluster angsana dan cluster kalamenta. Untuk cluster angsana memiliki beberapa tipe yakni tipe premium ukuran 52 / 160 (8x20). Sedangkan untuk cluster kalamenta terdiri dari tipe deluxe dengan ukuran 36 / 72 (6x12) dan tipe deluxe ukuran 27 / 60 (6x10). Semuanya harga mulai dari 200 jutaan.

Fasilitas Kota Podomoro Tenjo

Dengan membeli rumah harga mulai 200 jutaan, sudah bisa menikmati beberapa fasilitas yang ditawarkan. Fasilitas yang ada di Kota Podomoro Tenjo diantaranya:

  • Pusat ibadah
  • Security system
  • Children playground
  • Club house
  • Danau
  • Green Belt
  • Private Cinema
  • Akses utama terlebar
  • Stasiun Kota Podomoro


Bagaimana teman-teman milenial, apakah sudah tertarik untuk investasi rumah di Kota Podomoro Tenjo? Yuk manfaatkan masa muda untuk bekerja keras dan mulai melek investasi agar masa tua bisa sukses.

Apalagi seperti yang disampaikan oleh Darmadi, pembelian properti saat ini juga didukung oleh bunga KPR yang tidak begitu tinggi yakni 7-9% per tahun. Besaran bunga KPR ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan tahun lalu yakni 11% dan lima tahun sebelumnya yakni 13% per tahun.

Buat temaan-teman yang masih penasaran dengan Kota Podomoro Tenjo bisa langsung kunjungi website nya disini ya: https://www.tenjo.kotapodomoro.co.id/

Yuk semangat nabung dan mulai investasi dari sekarang!

 

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar