Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia Eximbank, Jangan Lupa Daftar Ya!

By Bowo Susilo - 03:28

Siapa yang lagi mencari lowongan pekerjaan? Pas banget nih teman-teman menemukan artikel ini, karena ada informasi lowongan pekerjaan buat teman-teman semua. Indonesia Eximbank sedang membuka lowongan pekerjaan periode sampai 27 November 2020. Jadi jika teman-teman tertarik untuk mendaftar, segera persiapkan diri dari sekarang ya.

Ditengah pandemic seperti sekarang ini, hampir semua sektor terkena dampaknya. Disamping itu, tentu perusahaan-perusahaan harus berusaha semaksimal mungkin untuk tetap survive ditengah pandemic. Banyak perusahaan-perusahaan yang mengurangi tenaga kerja di perusahaannya. Indonesia Eximbank berusaha untuk terus tumbuh dengan membuka lowongan pekerjaan. Jadi ini harus dimanfaatkan buat teman-teman semua.

 


Sekilas Tentang Indonesia Eximbank

Indonesia Eximbank merupakan lembaga keuangan khusus untuk pembiayaan ekspor milik Pemerintah. Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) 100% dimiliki oleh Pemerintah dan tidak terbagi atas saham. Perusahaan ini resmi beroperasi sejak 1 September 2009 yang bertujuan untuk mendorong ekspor nasional. Indonesia Eximbank berkomitmen untuk mempromosikan eksportir Indonesia sebagai pelaku bisnis terhormat dengan produk dan layanan ekspor kelas dunia ke pasar global.

Indonesia Eximbank memiliki jaringan enam kantor yang berlokasi di kota-kota yang tersebar di gugusan pulau yang sangat luas di Indonesia. Selain kantor pusat di Jakarta, Indonesia Eximbank memiliki 4 kantor tingkat regional yang berlokasi di Medan, Surabaya, Surakarta, dan Makassar. Selain itu, ada juga 3 kantor pemasaran di Batam, Balikpapan, dan Denpasar.

Apa saja produk dan jasa yang dimiliki oleh Indonesia Eximbank?

Indonesai Eximbank terus mendukung kinerja ekspor, meningkatkan nilai tambah, dan juga daya saing komoditi ekspor dalam menghadapi tantangan global melalui penyediaan pembiayaan, penjaminan, asuransi, dan jasa konsultasi.

Pembiayaan Ekspor meliputi pembiayaan dalam negeri, pembiayaan luar negeri, pembiayaan syariah, penugasan khusus/national interest account, KURBE, pembiayaan UKM ekspor. Penjaminan Ekspor meliputi ikhtisar pennjaminan, penjaminan kredit bagi lembaga keuangan, penjaminan kepabeanan, penjaminan proyek.

Asuransi Ekspor meliputi asuransi proteksi piutang dagang, asuransi pengangkutan, asuransi investasi luar negeri. Sedangkan untuk jasa konsultasi meliputi tanggung jawab sosial perusahaan atau yang disebut CSR, program khusus rintisan eksportir baru, marketing handholding program, dan pengembangan desa devisa.

Bagaimana apakah teman-teman tertarik untuk bergabung menjadi bagian Indonesia Eximbank? Melalui program Leaders For Tommorow sudah pasti teman-teman akan mendapatkan pengalaman baru dan juga tantangan baru untuk bisa lebih maju.

Oiya lowongan kerja ini terbuka untuk teman-teman di seluruh Indonesia ya. Untuk bisa mendaftar di Indonesia Eximbank, teman-teman harus mempersiapkan syarat-syarat yang harus dipenuhi.


Syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar di Indonesia Eximbank:

  • Berasal dari universitas dengan akreditasi A
  • Lulusan S1/S2 semua jurusan dengan IPK minimal 3.00
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 27 tahun untuk S2 pada desember 2020
  • Belum menikah
  • Memiliki keunggulan secara akademis dan aktif dalam kegiatan non akademis
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris baik secara tertulis maupun verbal dengan baik
  • Memiliki kemampuan bberfikir secara kritis, serta mampu menyelesaikan permasalahan secara solutif dan inovatif
  • Mampu berkolaborasi atau bekerja dalam tim dan juga mampu bekerja secara mandiri untuk memenuhi target pekerjaan
Nah teman-teman bisa langsung mendaftarkan diri pada link berikut ini : http://Bit.ly/LFTLPEI.

Jangan lupa ikuti sosial medianya Indonesia Eximbank biar tidak ketinggalan informasi terbaru ya. Instagram: @indonesiaeximbank, Website : www.indonesiaeximbank.go.id/

Good Luck!

 

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar