Cerahkan Kulit dengan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett

By Bowo Susilo - 05:49


Siapa yang memiliki kulit kering, kusam, iritasi, dan sensitif? Rasanya salah satu dari permasalahan kulit diatas pernah dialami banyak orang ya. Jujur aku pribadi ngalamin sih ketika kulit kering. Yups, memiliki kulit kering emang nggak enak banget. Rasanya tuh kayak kurang segar gitu loh. Padahal kan umur juga belum dewasa-dewasa banget hihi. Ya kan masih anak 90-an haha. Siapa yang kelahiran 90-an sini-sini merapat, kita satu gengs.

Buat yang pernah ngalamin kulit kering pasti udah paham lah ya, rasanya kek nggak mau kemana-mana apalagi ketemu banyak orang. Kalau ketemu banyak orang dan memiliki kulit kering tuh rasanya nggak pede. Makanya suka kesel sendiri kalau kulit kering nggak juga teratasi dengan baik. Kulit kering bisa dialami perempuan atau laki-laki ya gengs, jadi perawatan untuk keduanya sangatlah penting.

Terkadang ada aja kan yang suka cie-cie in kalau laki-laki suka melakukan perawatan kulit. Padahal mah nggak ada yang salah loh. Perawatan mah bukan untuk perempuan aja, laki-laki juga butuh dong hehe. Jadi hempaskan aja kalau ada yang ngomongin kalian saat melakukan perawatan. Mau kulit cerah dan sehat, ya memang harus dirawat. Kalau nggak dirawat ya jangan salahkan kalau kulit kering, kusam, sensitive, bahkan sampai iritasi.

Pintar dalam memilih jenis produk untuk perawatan kulit

Dan emang nggak bisa main-main sih ketika memilih produk untuk merawat kulit kering. Karena kalau sampai salah pilih produk, yang ada malah kulit makin rusak. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mau memilih produk perawatan kulit nih gengs. Karena setiap permasalahan kulit tentu memiliki cara penanganannya sendiri. Dan semua itu tergantung dengan kondisi kulit masing-masing.

Biasanya kalau kulit kering tuh produk yang cocok ialah yang mampu melembabkan. Dengan begitu, kulit kering bisa teratasi dengan mudah dan akan lembab ketika menemukan produk yang cocok. Kalau kulit sensitif maka produk yang cocok adalah yang mengandung cukup mineral yang berfungsi untuk menenangkan kulit dan juga mencegah peradangan. Kalau salah pilih produk untuk kulit yang sensitif maka bisa memicu timbulnya jerawat dan juga jadi memicu gatal serta kemerah-merahan gitu.

Buat yang memiliki kulit kusam juga harus selektif nih dalam memilih produk. Produk yang cocok untuk kulit kusam ialah yang mengandung exfoliator berupa scrub atau butiran halus yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Nah kalau sel-sel kulit mati bisa terangkat dengan cepat maka selanjutnya bisa merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Setelah itu tinggal pintar-pintar merawatnya.


Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett bisa jadi pilihan nih

Nah soal urusan kulit kering, kusam, iritasi, dan sensitif bisa banget percayakan dengan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett. Kenapa harus memilih produk dari Scarlett? Yups pasti itu pertanyaan pertama kali yang muncul kan. Karena dengan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett kalian bisa langsung mengatasi empat permasalahan kulit sekaligus yaitu kulit kering, kusam, iritasi, dan sensitif. Jadi nggak perlu beda-beda produk lagi untuk permasalahan kulit tersebut.

Kandungan dari Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask cukup lengkap yaitu Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, dan Allantoin. Nah semua kandungan yang ada di produk ini bisa bermanfaat sebagai berikut:

  1. Niacinamide membantu mencerahkan kulit
  2. Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen
  3. Grape Fruit Water membantu menjaga lapisan luar kulit terhidrasi
  4. Seven Berry Extract sebagai antioxidant pada kulit untuk membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini seperti kerutan, kusam dan warna kulit tidak merata
  5. Ginseng Extract membantu menyamarkan kerutan secara nyata
  6. Centella Asiatica Extract merupakan antioksidan yang baik
  7. Rose Flower Water dapat membantu mengurangi kemerahan dan bengkak pada kulit
  8. Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit

Gimana? lengkap banget bukan berbagai kandungan yang bakal bisa membuat kulit makin cerah dan sehat. Makanya pas aku tau produk ini langsung cocok aja gitu. Karena memang udah terbukti kualitasnya dan sudah banyak yang pakai lho. Dan bahkan artis-artis dan juga selebgram pun banyak yang pakai produk Scarlett. Makanya soal kualitas mah nggak usah diragukan lagi.

Aku suka banget dengan tekstur Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett ini. Warnanya cokelat keemasan dan memiliki tekstur yang lumayan lembut dan kenyal kayak jelly. Dan saat dipakai di wajah tuh terasa dingin dan mudah banget ngeratainnya. Sesuka itu deh sama produk ini.

Cara pakai Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett

Cara pakai produk ini tentunya hampir sama aja sih dengan produk masker yang lainnya. Buat yang udah sering pakai masker mah udah jago lah ya. Nggak perlu diajarin lagi hihi. Tapi aku bakal tetap spil cara gunainnya ya gengs. Berikut adalah cara menggunakan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett:

  1. Pertama, lakukan skin test terlebih dahulu selama 10-15 menit dengan cara aplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Dikarenakan didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal, sehingga reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda. Setelah itu kan nanti bakal ketauan nih gimana reaksi kulit kalian masing-masing.
  2. Kedua, ambil masker dengan mini spatula.
  3. Ketiga, ratakan masker ke seluruh wajah lalu diamkan masker 15-20 menit.
  4. Keempat, bilas hingga bersih.
  5. Kelima, lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream. Nah untuk produk ini kalian juga bisa baget pakai Scarlett ya gengs. Aku pun udah pakai toner, seru, dan cream dari Scarlett. Hasilnya pun cukup memuaskan.

Buat yang mau memiliki kulit cerah dan sehat, Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett wajib dipertimbangkan. Langsung aja beli produknya disini ya gengs https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Cus cobain sendiri gengs!


 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar