Nikmati Kemudahan Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran

By Bowo Susilo - 06:44

Siapa yang rindu dengan Jakarta Fair? Akhirnya setelah penantian panjang, Jakarta Fair kembali di gelar. Seperti biasa, Jakarta Fair selalu diselenggarakan di Kemayoran. Rasanya udah kangen banget ke Jakarta Fair karena memang sudah 2 tahun absen akibat pandemi Covid-19. Makanya aku pribadi excited banget nuntuk bersenang-senang di Jakarta Fair Kemayoran.

Ada apa aja sih di Jakarta Fair Kemayoran? Jangan tanya lagi deh, sepertinya hampir semuanya ada deh di Jakarta Fair Kemayoran. Mulai dari pakaian, makanan, elektronik, motor, mobil, kecantikan, hiburan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Makanya gelaran Jakarta Fair selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya Jakarta. Tapi bukan berarti yang berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran hanya warga Jakarta aja ya. Banyak masyarakat luar Jakarta yang berbondong-bondong ke event terbesar di Indonesia ini.

Jakarta Fair diadakan selama kurang lebih sebulan yakni dari tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022 tepatnya di arena JIExpo Kemayoran. Rasanya aku pribadi nggak pernah absen deh selama gelaran Jakarta Fair. Karena memang lokasinya deket banget dengan kostan. Makanya kalau ke Jakarta Fair ya sayang aja gitu. Karena event ini kan hanya setahun sekali. Udah gitu banyak banget promo-promo menarik yang sayang banget untuk dilewatkan hehe.


Jajan di Jakarta Fair Kemayoran

Kalau ke Jakarta Fair nggak jajan tuh rasanya kayak ada yang kurang gitu. Karena banyak banget jajanan yang enak-enak dan murah meriah. Karena kemarin aku datang pas malam minggu, makanya rame banget dan sampai kehabisan beberapa incaran jajanan yang nggak kebeli huhu. Ini sih emang harus kesana lagi dan kalau mau jajan jangan terlalu malam biar nggak kehabisan hehe.


Kemarin sempet beli nasi ayam + Stee hanya 18K aja. Habis itu lanjut keliling lagi dan tetiba haus lagi, akhirnya beli the botol sosro yang 10K dapat 3. Lanjut keliling lagi lihat sosis eh pengen, akhirnya belilah sosis, bakso, dan teman-temannya, murah meriah 15K dapat 3 tusuk.

Mampir ke boothnya Adira Finance

Pas lewat depan boothnya Adira Finance kok ramai banget, ada apa nih? Biasanya yang ramai-ramai gini tuh pasti lagi banyak promo menarik nih. Dan bener dong setelah memutuskan untuk mampir ke boothnya ternyata banyak penawaran promo menarik yang dihadirkan oleh Adira Finance.


Pastinya kalian sudah tidak asing lah ya kalau denger kata Adira Finance. Adira Finance dikenal sebagai perusahaan pembiayaan mobil dan motor. Nah pas di event Jakarta Fair kali ini, Adira Finance hadir dan terus berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya.

Hal ini ditunjukkan ketika Adira Finance menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial, seperti tukar tambah kendaraan lama baik motor maupun mobil dengan kendaraan yang diinginkan. Selain itu Adira Finance juga menawarkan pinjaman dana multiguna untuk beragam kebutuhan yang dapat dimanfaatkan oleh warga Jakarta dan sekitarnya di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022.   


Tukar tambah motor lama dengan motor baru di Adira Finance

Motor sekarang ini menjadi kebutuhan yang cukup penting ya. Karena jika memiliki motor, kemana-mana pun jadi makin mudah kan. Nah buat yang pengen tukar tambah motor lama dengan motor baru mending langsung aja ke boothnya Adira Finance karena ada penawaran spesial khusus di event Jakarta Fair Kemayoran.

Penawaran tersebut ialah bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Nah kalau mau tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, juga ada penawaran spesial lho yakni dapat keuntungan cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah box motor. Jujur inisih sulit untuk dihiraukan ya, apalagi kalau kalian tuh lagi bener-bener butuh upgrade motor kan.

Tukar tambah mobil bekas ke mobil baru

Nggak hanya tukar tambah motor saja lho, tukar tambah mobil pun juga bisa di Adira Finance spesial di event Jakarta Fair. Apa saja sih keuntungan tukar tambah mobil bekas ke mobil baru? Bunganya ringan yakni mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Sedangkan untuk tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas yang diinginkan, keuntungannya ialah berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan juga cashback hingga 1,5 juta adirapoin. Gimana, menarik banget kan. Sayang banget loh kalau dilewatkan hehe.

Pada saat aku mampir ke boothnya Adira Finance, pas lagi ada talkshow dengan menghadirkan 2 narasumber yaitu Andy Sutanto selaku Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance dan Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.


Dalam acara talkshow, Harry Latif menyampaikan bahwa “Kami mengapresiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan Sahabat Media dengan melakukan kegiatan riding singkat dengan titik akhir yaitu di booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran. Kami juga mengapresiasi antusiasme para pengunjung dengan memberikan berbagai program yang menguntungkan seperti tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil dan pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Andy Sutanto, “Kami berikan kemudahan dan proses yang cepat serta menguntungkan, masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas. Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Menariknya lagi adalah selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat. Untuk nominal di atas Rp6.000.000 bisa manfaatkan bunga spesial mulai dari 0,66% p.a., cashback uang tunai hingga Rp 1.000.000, tambahan cashback hingga 150.000 adirapoin.

Untuk prosesnya sangat mudah dan approval di tempat. Sedangkan nominal sampai dengan Rp6.000.000, Adira Finance mengadakan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback. Pokoknya semua serba promo dan dikasih cashback.

Cus main-main ke Jakarta Fair, terakhir tanggal 17 Juli 2022 dan jangan lupa mampir ke boothnya Adira Finance ya!

Salam,






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar