Bebaskan Langkah Berani untuk Menggapai Mimpi bersama FWD Insurance

By Bowo Susilo - 17:17

Bebaskan langkah berani untuk menggapai mimpi bersama FWD Insurance. Ya, kita semua harus berani untuk bebaskan langkah untuk menggapai mimpi yang kita punya. Tahun 2021 sudah berjalan hampir sebulan, semoga kita semua masih memiliki semangat yang tinggi untuk terus berkarya. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini memang masih berada pada situasi sulit. Pandemi masih terus menyerang negara ini.

Ditengah pandemi seperti sekarang ini, tentunya kita tidak boleh menyerah begitu saja. Memang dampak dari pandemi ini sungguh luar biasa, hampir semua sektor terkena dampaknya. Mulai dari banyaknya karyawan yang di PHK, omset usaha menurun, banyak aktivitas dibatasi, dan masih banyak lagi. Kita semua harus tetap optimis, pasti bisa melewati ini semua.

Untuk yang masih harus berjuang dan beraktivitas diluar rumah tentunya harus tetap semangat, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak harus terus dilakukan dengan baik. Jangan sampai lengah dan abai, karena menjaga kesehatan adalah nomor satu.

Pandemi banyak mengajarkan kita semua untuk lebih hidup sehat dan disiplin. Untuk yang beraktivitas atau bekerja dari rumah tentu harus selalu bersyukur. Biarpun hampir semua aktivitas dilakukan dirumah aja, hidup sehat harus tetap dijaga dengan baik. Jangan jadi tim rebahan aja hehe. Harus lebih banyak mengeksplore diri untuk terus berkarya dan jangan lupa tetap olahraga.

Selama dirumah aja, banyak banget loh yang bisa dilakukan seperti mengikuti kelas-kelas online, belajar masak, dan masih banyak lagi. Intinya berusaha terus untuk meningkatkan skill. Jangan sampai waktu selama dirumah aja disia-siakan begitu saja. Kita harus bisa memanfaatkan waktu dengan baik.

Beberapa waktu yang lalu saya sempat mengikuti blogger gathering yang diadakan oleh FWD Life Indonesia. Dari tahun ke tahun, FWD terus berusaha untuk memberikan layanan terbaiknya kepada nasabahnya. Tanggal 25 Januari 2021, PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan PT FWD Insurance Indonesia telah menyelesaikan proses penggabungan yang membawa kedua entitas menjadi satu yang selanjutnya disebut PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance).

FWD Insurance akan menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai produk yang mudah dipahami dan berfokus pada nasabah yang didukung oleh teknologi digital sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin paham teknologi. Seperti yang kita ketahui bersama, teknologi semakin tahun akan terus semakin berkembang.

Huynh Thanh Phong, yang merupakan CEO FWD Group, mengatakan “FWD telah membangun brand asuransi yang fresh dan dinamis hanya dalam beberapa tahun yang singkat sejak masuk ke Indonesia. Penggabungan ini merupakan bukti keyakinan kami yang kuat terhadap potensi pasar asuransi Indonesia dalam jangka panjang. Kami berharap dapat terus meraih kesuksesan bersama dan secara bersamaan berupaya mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi di Indonesia.

Anantharaman Sridharan selaku Direktur Utama FWD Insurance menambahkan, Dengan gabungan kekuatan kami, yaitu pendekatan yang fresh dan didukung oleh teknologi digital serta jaringan layanan yang luas dan basis nasabah yang kuat, kami siap melayani nasabah dan meningkatkan pengalaman berasuransi mereka.

Oiya perlu teman-teman ketahui, semua polis FWD Life dan FWD Insurance beserta syarat, ketentuan dan manfaatnya tetap sama ya. Nasabah dapat terus mengakses produk dan layanan perusahaan melalui saluran layanan pilihan mereka. Nah beberapa nama produk akan berubah mengikuti perubahan nama perusahaan.

Waktu blogger gathering beberapa waktu yang lalu, saya juga banyak mendapatkan insight dari Mas Fedi Fianto selaku Founder Indoclimb, Mbk Fanny Evrita dari ThisAble Beauty Care, dan Mbk Rista Zwestika. Mas Fedi banyak cerita soal semangatnya yang tetap berolahraga walaupun pada situasi pandemi. Karena olahraga menjadi sangat penting untuk kesehatan.

Mbk Fanny juga sharing soal semangatnya yang luar biasa bersama teman-teman dari komunitas disabilitas untuk tetap berkarya. Ditengah pandemi ini, tidak menyurutkan semangatnya untuk terus produktif dan berkarya dengan sebaik mungkin. Nah yang terakhir adalah sharing dari Mbk Rista tentang keuangan. Ditengah pandemi ini, perencanaan keuangan itu sangat penting lho. Bukan hanya kesehatan badan aja yang dijaga dengan baik, kesehatan keuangan juga dijaga dan dikelola dengan sebaik mungkin.

Kita semua harus terus semangat bebaskan langkah berani untuk mewujudkan mimpi. Hal yang perlu diperhatikan juga adalah untuk memproteksi diri dari hal-hal yang tidak terduga. Karena ini penting banget, jangan sampai saat butuh banget proteksi diri tapi belum punya saat waktunya dibutuhkan. Memproteksi diri dengan asuransi dari FWD Insurance bisa menjadi pilihan, karena prosesnya yang mudah, biaya yang terjangkau, aksesnya gampang, dan claimnya pun gampang.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan terus semangat untuk berkarya ya!

Salam,




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar