Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020, Semoga Pelayanan Kepada Pelanggan Semakin Baik

By Bowo Susilo - 21:22

 


Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020! Teman-teman ada yang tahu, hari pelanggan nasional diperingati setiap tanggal berapa? Jadi, setiap tanggal 4 September diperingati sebagai hari pelanggan nasional. Nah saat memperingati hari pelanggan nasional biasanya banyak banget promo dan juga diskon yang diberikan kepada pelanggan. Kemarin pada kebagian promo menarik nggak nih saat tanggal 4 September? Hehe

Pelayanan kepada pelanggan tentu harus menjadi perhatian khusus ya teman-teman. Jangan sampai sebuah perusahaan dan juga karyawannya tidak memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Sebuah perusahaan didirikan tentunya tidak melulu mencari untung saja ya, tetapi harus memikirkan juga bagaimana bisa terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan agar sama-sama diuntungkan.

Nah dengan adanya hari pelanggan nasional, semoga bisa memberikan semangat baru bagi perusahaan untuk bisa memuaskan pelanggan. Di era yang serba digital ini, pelanggan bisa dengan bebas memilih mau belanja online ataupun offline. Jujur, saya pribadi lumayan sering belanja online. Belanja offline juga tetap sih, jadi seimbang hehe. 

Di tengah pandemi ini yang belum juga berakhir, belanja online bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika tidak ada kepentingan yang mendesak atau karena pekerjaan, mending di rumah aja. Belanja juga bisa dengan online, justru makin hemat loh hehe. Apalagi kalau pas ada berbagai promo, belanja bisa dengan puas dan hemat.

Saat ini kalau mau belanja online, banyak banget pilihan e-commerce. Saya ada sedikit tips nih buat teman-teman yang suka belanja online hehe. 


Berikut adalah tips belanja online yang hemat ala saya :

1. Pilih e-commerce yang sering mengadakan promo

Tips yang pertama ini penting banget teman-teman, yang suka belanja online pasti sampai sudah hafal deh. E-commerce mana aja yang sering mengadakan promo hehe. Setiap e-commerce memang memiliki kelebihan masing-masing, dan terkadang mengadakan promo yang berbarengan juga lho. Jadi teman-teman tinggal pilih saja hehe.

2. Belanja jangan buru-buru

Sesuatu yang tergesa-gesa atau terburu-buru memang tidak baik hehe. Jadi siapkan waktu yang luang jika mau mendapatkan barang murah saat belanja online.

3. Setelah memilih produk, bandingkan dengan e-commerce lain

Jika sudah menemukan barang yang mau dibeli, jangan buru-buru dibayar ya teman-teman. Bandingkan dulu dengan e-commerce yang lain, karena sering kali harganya berbeda lho. Saya sering menemukannya, bahkan selisihnya bisa lumayan hehe.

4. Gunakan kupon jika ada

Sekarang ini banyak banget kupon yang bisa didapatkan sebelum belanja online loh teman-teman. Apalagi kalau sudah langganan, biasanya sering dapat kupon. Teman-teman juga bisa sering-sering kepoin info diskon di sosial media.

Nah saya ada info terbaru nih buat teman-teman khusus di wilayah DKI Jakarta. Info ini cocok banget buat teman-teman yang suka belanja online, karena bakal dapat free ongkir dari JNE. 

Buat teman-teman yang belanja produk-produk kece dari @babyrabbit_id, @kopinyaflux, @lah.nagih, @dibotolin.jkt, @seratanstudio, @hello_sneakers.jkt, @cookmarybaking, dan @azalia.inc bakal mendapatkan gratis ongkir dari JNE lho, syarat dan ketentuan berlaku ya. 

Promo ini sampai tanggal 30 September 2020. Lumayan banget kan, masih ada banyak waktu nih teman-teman. Oiya, transaksinya hanya mulai pukul 09.00 s.d 15.00 WIB ya.

Ini pas banget buat yang pengen belanja tapi males keluar rumah. Dan juga masih PSBB kan, jadi lebih baik belanja online aja yang aman dan murah hehe.

Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020!

 

 

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar