HokBen Luncurkan Menu Terbaru, Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu

By Bowo Susilo - 22:47



Irasshaimase!

Ada yang suka makan di HokBen dengan menu khasnya yakni makanan khas Jepang? Kalau iya, berarti sering dengar kata “Irasshaimase” dong ya. Setiap pengunjung yang datang pasti akan disambut dengan ramah menggunakan kata “Irasshaimase” yang artinya ucapan selamat datang.  

Pastinya sudah tidak asing lagi lah ya dengan makanan di HokBen ini. HokBen merupakan restoran makanan cepat saji yang menyajikan makanan khas Jepang. Jadi buat masyarakat Indonesia yang suka dengan menu khas Jepang ini tidak perlu repot-repot ke Jepang ya. Karena di Indonesia sudah banyak outlet HokBen yang tersebar di beberapa daerah. Yakni tersebar di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

Jujur, saya termasuk sering makan di HokBen. Saya suka banget dengan aneka menu yang disediakan oleh HokBen. Menunya simpel dan komplit serta enak pula hehe. Tak heran jika outlet HokBen selalu ramai dipadati oleh konsumen. Bahkan ketika mau membeli menu HokBen terkadang sampai antri lho. 

HokBen memang sudah sukses berada dihati masyarakat, terbukti outlet nya selalu ramai pembeli. Nah kabar gembiranya adalah, HokBen kembali meluncurkan menu terbarunya lho. Waaaah makin suka deh dengan HokBen yang menyediakan berbagai menu pilihan. 


Menu Terbaru Dari HokBen

Setelah sekian lama nggak keluar-keluar karena pandemi, Tanggal 29 Juli 2020 akhirnya saya kembali makan di HokBen. Kali ini ada yang beda, HokBen kembali meluncurkan menu terbarunya untuk memberikan sensasi kelezatan kepada para konsumennya. Dua menu tersebut diantaranya:


Tokyo Curry Ebi Furai 

Siapa sih yang nggak suka udang khas HokBen ini. Ebi Furai menjadi salah satu menu andalan dari HokBen. Apalagi sekarang dihidangkan dengan ditambahkan curry. Menu Curry diketahui sebagai makanan yang dibawa dari luar Jepang. Namun jangan salah, seiring berjalannya waktu. Makanan curry menjadi favorit sejak era Meiji pada abad ke-18. 

Nah sekarang masyarakat Indonesia bisa menikmati menu curry khas Jepang di HokBen. Curry yang dihidangkan di HokBen ini memiliki rasa yang khas banget, pertama kali saya coba dan langsung suka. Aromanya yang khas, kental, dan kaya akan rempah-rempah. 


Tokyo Curry Chicken Katsu

Chicken Katsu khas HokBen rasanya memang sudah tidak diragunakan lagi. Chicken Katsu khas HokBen memiliki tekstur lembut dan enak banget. Dipadukan dengan curry spesial khas Jepang tentu cocok. Bisa dinikmati buat anak-anak juga pastinya. 

Oiya curry khas Jepang ini disajikan bersama sayur-sayuran juga lho diantaranya wortel, kentang, dan juga acar khas HokBen. Bahan-bahan yang digunakan pun sudah pasti berkualitas. Curry dipadukan dengan chicken adalah perpaduan yang lezat dan kaya akan nutrisi. 

Harga Menu Terbaru Dari HokBen

Harga kedua menu terbaru dari HokBen cukup terjangkau kok, jadi jangan khawatir deh hehe. Tokyo Curry Ebi Furai Rp.45.455 (belum termasuk pajak), Tokyo Curry Chicken Katsu Rp.38.182 (belum termasuk pajak). 

Nah kabar baiknya, teman-teman sudah bisa menikmati kedua menu dari HokBen ini sejak tanggal 20 Juli 2020 lho. Oiya kedua menu ini baru tersedia di outlet Jabodetabek ya. Untuk yang luar Jabodetabek harap bersabar dan menunggu sampai HokBen buka menu ini juga ya hehe.



Kemarin saya juga sempat ungguh di Instagram, ternyata antusiasme teman-teman banyak yang pengen cobain lho. Ternyata mereka pada penasaran juga hehe. Selamat mencoba buat kalian yang penasaran hehe. 

Sekarang kan masih pandemi ya, tentu banyak juga yang khawatir kalau harus keluar rumah. Tak perlu khawatir, tanpa harus keluar rumah juga bisa menikmati menu khas HokBen ini lho. 

Caranya gampang banget, tinggal gunakan layanan HokBen Delivery melalui telepon 1-500-505 atau bisa juga pesan online melalui HokBen Apps dan juga situs www.hokben.co.id. Bisa juga pesan melalui mitra online nya HokBen. #DirumahAja dan tetap bisa menikmati menu khas dari HokBen deh.

Selamat mencoba!





  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wuiiih lama ga nge hokben ada menu tokyo curry mau nyobaa aaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mas unggul. Kudu cobain hehe. Curry nya khas banget dan enak hehe

      Delete
  2. HokBen selalu bikin menu-menu yang bikin mupeng dan enak!

    ReplyDelete
  3. wah favorit sy nih Hokben, btw menu barunya ini bisa delivery ya delivery.. auto order nih kalau bisa delivery hehe

    ReplyDelete