Auto2000 Digiroom Jadi E-commerce Website Otomotif Pertama di Indonesia dengan Berbagai Kemudahan

By Bowo Susilo - 22:39



Haloo semua, apa kabar ? Semoga kita semua selalu diberikan ya, Aamiin..

Ditengah merebaknya virus corona di Indonesia, membuat semua masyarakat untuk selalu hati-hati dan selalu waspada serta ikuti protokol kesehatan pemerintah demi keselamatan bersama. Tentunya ada juga kabar menarik loh tentang dunia otomotif. Apa ya? Oke saya bakal bahas dan kasih tau teman-teman semua ya hehe.

Siapa sih yang engga tau dengan nama Auto200? Tentunya nama ini sudah tidak asing lagi ya bagi kita semua. Ya, Auto2000 yang merupakan dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, kini telah melakukan gebrakan terbarunya loh. Ditahun 2020 tentu menjadi tahun yang spesial, karena masyarakat sudah bisa menikmati fasilitas yang dilakukan oleh Auto2000.

Jadi, Auto2000 kini sudah resmi menjadi sebuah e-commerce website dengan menu utama penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Seiring dengan berkembangnya teknologi, maka memang sudah seharusnya semua jadi serba mudah. Termasuk dengan hadirnya e-commerce Auto2000 Digiroom ini. 

Saat ini sudah saatnya menikmati layanan jual beli hanya dengan genggaman saja dan tidak perlu keluar rumah. Tentu ini akan sangat membantu bagi orang-orang yang memiliki kesibukan yang cukup padat. Hanya dengan bermodalkan smartphone atau laptop sudah bisa melakukan semuanya dengan santai dirumah. Seperti yang disampaikan oleh Martologi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Auto2000 melakukan improvement untuk selalu memberikan kemudahan pada pelanggan yakni Auto Family. Mulai dari dihadirkannya Tasia, Chatbot otomotif pertama di Indonesia pada tahun 2019 lalu, kini Auto2000 Digiroom hadir layaknya “Toyota Showroom in Your Pocket”.


Untuk masalah layanan tentu tidak usah khawatir lagi, kemudahan sudah menjadi kunci utama Auto2000 Digiroom, dimana Auto Family bisa menikmati program promo yang telah ditawarkan sesuai dengan lokasi tempat tinggal. Selain itu juga, bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan, digital signature untuk tanda pemesanan kendaraan, bahkan untuk dokumen pun bisa dilakukan secara online. Jadi tidak perlu lagi untuk kirim-kirim paket yah. 

Teknologi yang digunakan Auto2000 Digiroom salah satunya adalah Optical Character Recognition yang berfungsi untuk registrasi yang sangat mudah. Hanya dengan mengupload KTP, maka form otomatis terisi. Nah yang lebih membuat nyaman dan aman adalah semua proses pembelian mobil bisa di tracking secara online termasuk approval pengajuan kredit. 

Untuk urusan servis mobil tentunya sangat penting ya, nah kemudahan ini juga bisa di dapatkan di Auto2000 Digiroom lho. Auto family bisa melakukan booking servis berkala di bengkel Auto2000. Dan yang terbaru dari layanan ini adalah bisa booking sesuai waktu dan lokasi yang diinginkan. Nanti bakal muncul bengkel mana saja yang sedang buka dan available sesuai keinginan Auto Family. 

Siapa yang suka quiz dengan hadiah yang sangat menggiurkan? Tentunya Auto Family juga pengen kan dapat hadiah yang menggiurkan hanya dengan mengikuti quiz saja. Tidak perlu khawatir, Auto2000 Digiroom menyediakan itu semua. Spesial untuk Auto Family yang mengakses e-commerce Auto2000 Digiroom, bakal ada quiz bertajuk Auto Treasure dengan hadiah iPhone 11 dan saldo Gopay dengan nilai total Rp.12 juta. Waaaah menggiurkan banget nih kan, jadi biarpun stay at home masih bisa berpeluang mendapatkan hadiah ini. Lumayan banget kan hehehe.


Bagaimana Cara Membeli Mobil di Website Auto2000 ????

Berikut adalah langkah-langkah untuk membeli mobil di website Auto2000:

  1. Masuk ke website Auto2000.co.id 
  2. Login menggunakan akun facebook atau google 
  3. Melakukan window shoping dan memilih mobil sesuai keinginan 
  4. Masukkan kode promo untuk memperoleh keuntungan dari program promo yang ditawarkan oleh Auto2000 Digiroom 
  5. Submit dan upload dokumen berupa KTP, lalu menayatakan pemesanan benar dipesan dan lakukan digital signature melalui OTP. 
  6. Memilih sistem pembayaran, dengan opsi transfer bank, virtual account, credit card, dan leasing. 
  7. Jika mau mencoba dulu mobilnya, bisa langsung pilih opsi test drive, tentukan waktu dan lokasinya. 
  8. Bisa lakukan tracking status pembelian, jadi aman dan tidak khawatir. 
  9. Dan yang terakhir, Auto Family bisa memberikan rating dan review supaya Auto2000 bisa terus memperbaiki layanannya.

Nah untuk sekarang ini, sedang ada promo yang diadakan oleh Auto2000 Digiroom loh. Promo tersebut diberi nama Digiroom Deals untuk setiap transaksi online di Auto2000 Digiroom. Nah untuk transaksi melalui sales tersedia juga voucher e-money sebesar Rp.1 juta bagi pembeli pertama secara online di Auto2000 Digiroom.

Dan promo yang terakhir adalah untuk layanan purnajual. Tersedia Free Cabin Treatment atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis berkala melalui Auto2000 Digiroom. Promo ini berlangsung sampai 25 April 2020.

Selamat berjelajah di Auto2000 Digiroom 😍😍😍😍






  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Thanks bang untuk info tentang Digiroom ini. Kebetulan lagi cari mobil bekas berkualitas untuk saudara.

    ReplyDelete