Film Hijaiyah Cinta Siap diproduksi oleh Menara Sinema dan Bakal Tayang Bulan Juli 2020

By Bowo Susilo - 08:09



Assalamualaikum teman-teman semua.. Apa kabar ? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin..

Mungkin sebagian dari teman-teman semua sudah tidak asing lagi ya dengan Film Hijaiyah Cinta. Ya, malah ketika saya upload soal Film Hijaiyah Cinta ternyata sudah banyak yang nonton hehe. Loh belum di produksi jadi Film layar lebar kok sudah pada nonton? Iya, jadi Film Hijaiyah Cinta ini sebelumnya sudah tayang di web series. Dan sekarang baru mau diproduksi lagi menjadi Film layar lebar dan siap menghibur masyarakat tanah air.

Saya pribadi sangat excited ya dengan Film ini. Karena memang ini merupakan karya film anak-anak muda Indonesia. Tentu harus kita dukung bersama, dan bangga dengan film Indonesia. Pasti banyak yang bertanya-tanya, sudah pernah tayang di web series kok mau diangkat di Film layar lebar? Apa menariknya? 

Kamis, 5 Maret 2020 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara syukuran bersama Film Hijaiyah Cinta. Acara ini merupakan bentuk syukur atas diproduksinya Film Hijaiyah Cinta ke layar lebar. Acara ini dihadiri oleh beberapa pemain Film Hijaiyah Cinta dan juga para media dan tamu undangan.

Film Hijaiyah Cinta merupakan film drama religi romantis. Namanya film religi tentu teman-teman sudah paham ya. Jadi di Film ini nanti tidak ada adegan sentuhan antar lawan jenis. Namun tetap ada kisah percintaannya, justru inilah yang bikin greget hehe. Hanya dengan melalui percakapan, adegan-adegan yang sewajarnya saja tetapi kisah percintaannya tetap dapat. 

Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri ya bagi para pemain film nya, karena memang tidak mudah bermain di Film religi. Yang bikin saya excited banget dengan film ini adalah, ini merupakan karya anak-anak muda Indonesia. Jadi yang terlibat di Film ini masih banyak yang menempuh pendidikan, ya ada juga sih yang bapak-bapak gitu hehehe.

Film Hijaiyah Cinta disutradarai oleh Mas Reza Firmansyah dan diproduseri oleh Mas Muhamad Hanz. Sedangkan untuk penulis naskahnya ditulis oleh anak muda juga guys yaitu Mbk Hayati Ayatillah. Film Hijaiyah Cinta ini diangkat dari kisah nyata dan bakal memberikan daya tarik tersendiri bagi para milenial dan bisa jadi bikin baper hehehe. 


Film Hijaiyah Cinta mulai syuting pada tanggal 7 Maret 2020. Dan ternyata syutingnya di RS Yarsi guys. Karena memang disini ada adegan dokter gitu, jadi ya syutingnya harus di RS. Saat di acara syukuran kemarin, juga dijelaskan perbedaan Film Hijaiyah Cinta web series dan yang akan diangkat di layar lebar. Tentu beda, ya mungkin ada beberapa yang mirip dengan web seriesnya, tapi di Film yang akan diangkat dilayar lebar bakal menghadirkan kejutan yang menarik dan berneda tentunya hehe.  

Berikut adalah nama-nama pemain di Film Hijaiyah Cinta:

Alfie Alfandy, Akmal Ibrahim Syah, Vinessa Inez, Maudhiaini, Ruri Amarulloh Ibrahim, Zaenal Abidin, Fenny Alvionita, Dinitia Az Zahra, Arie Dwi Andika, Vinny Alvionita, Asrul Dahlan, Siti Ratri Saraswati, Muhamad Fiqri Hilaby, Indra Jegel, Artta Ivano, Livia Fitrianti A.P, Imam Abdurachman, dan Dwike Nuraini.

Gimana guys, sudah penasaran dengan Film Hijaiyah Cinta? Tunggu saja ya, sabar hehe. Bakal tayang sekitar bulan Juli 2020 di bioskop.

Nah yang penasaran banget dengan Film Hijaiyah Cinta, coba lihat film nya di web series deh hehe. 

Oiya biar gak ketinggalan informasi terupdate, follow sosial medianya ya guys: @hijaiyahcinta.themovie

Salam, 









  • Share:

You Might Also Like

0 komentar