LoveCare Hadirkan Layanan Homecare Berkualitas dan Terpercaya

By Bowo Susilo - 06:59


Peluncuran LoveCare Indonesia (dok. www.bowosusilo.com)
Diera yang semakin modern ini membuat teknologi juga terus berkembang pesat. Tentunya kita juga harus bisa mengikuti perkembangan zaman. Jangan sampai tertinggal dengan informasi-informasi terupdate dalam kehidupan sehari-hari. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar startup teknologi yang berhubungan dengan kesehatan.

Jadi, tanggal 30 Januari 2020 saya berkesempatan untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh LoveCare. Acara ini berlangsung di Tugu Kunstkring Paleis Jakarta Pusat. Mungkin ada yang sudah mendengar apa itu LoveCare?

LoveCare merupakan sebuah startup teknologi yang dapat menghubungkan pasien dan keluarga pasien dengan tenaga medis profesional. Layanan homecare untuk tenaga medis dari tahun ke tahun semakin meningkat. Ya memang sudah banyak rumah sakit, puskesmas, klinik, dan lain sebagainya. Tetapi banyak juga yang menginginkan untuk melakukan pengobatan dirumah saja.

Tentunya banyak pertimbangannya ya, mungkin tidak mau ribet ke rumah sakit, tidak mau antri, dan lain sebagainya. Nah, LoveCare menjawab itu semua dan siap memberikan layanan kesehatan terbaiknya kepada masyarakat yang membutuhkannya. LoveCare resmi hadir di Indonesia dan menjadi yang pertama dalam menggabungkan perawatan yang profesional dan teknologi digital untuk memberikan layanan kesehatan dirumah secara transparan dan terintegrasi bagi para klien. 


Jadi tidak perlu khawatir nih bagi masyarakat yang memang membutuhkan layanan kesehatan homecare. Seperti yang dijelaskan oleh Prof. Dr. dr. Nila Djuwita Faried Anfasa Moeloek, Spm. Beliau menjelaskan bahwa, perawatan memang bisa dilakukan dimana saja dan bukan hanya di rumah sakit saja. Perawatan dirumah bisa menjadi salah satu dukungan semangat terbesar bagi pasien, namun juga harus diimbangi dengan tenaga medis profesional yang bisa mendampingi pasien di rumah. Nah dengan adanya layanan LoveCare yang terpercaya ini, tentu dapat menjadi solusi bagi pasien yang ingin melakukan perawatan dirumahnya masing-masing.

Dalam kesempatan ini turut hadir Ibu Veronica Tan selaku President Commisioner LoveCare. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan “LoveCare adalah hasil kolaborasi antara hati, kesehatan, dan teknologi. LoveCare diharapkan bisa menjadi solusi bagi seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan dirumah. Teknologi dari LoveCare ini akan mengurus dari A sampai Z yakni mulai dari pemesanan perawat, sampai dengan rekam medis pribadi pasien. Dan semua itu diakses secara online agar lebih praktis dan memudahkan pasien. 

Hadir juga Dr. Venita Eng, MSc, Medical Director LoveCare dan Susan Nio, MSc, President Director LoveCare & CTO. LoveCare dihadirkan memang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan pengobatan dirumah. Kenapa menggunakan teknologi online untuk cara pemesanannya? Tentunya agar mudah dan bisa pesan dimanapun dan kapanpun. Jadi ketika benar-benar butuh dan urgent, layanan kesehatan dari LoveCare sangatlah cocok. 


Para petugas kesehatannya pun juga sudah profesional. Jadi hasil pemeriksaan/pengobatan yang sudah dilakukan akan ditampilkan di aplikasi LoveCare yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Dengan demikian, pasien, keluarga bisa langsung melihatnya dengan mudah.

LoveCare dibentuk pada tahun 2019 di Jakarta oleh Veronica Tan, DR. Dr. Carmen S.Y. Jahja, Annette Anhar, Susun Nio, Dr. Venita Eng, dan Renold Sutadi. Nah buat teman-teman semua yang masih penasaran dengan LoveCare, langsung saja kunjungi websitenya di www.lovecare.id.

Nah untuk lebih jelasnya, langsung download aplikasi LoveCare di smartphone teman-teman semua yakni di Playstore atau Appstore sudah tersedia semua.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin

Jika sakit dan mau dirawat dirumah, tinggal hubungi LoveCare aja!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar