Advan StartGo S1, Smartwatch Canggih Terbaru Dengan Harga Terjangkau

By Bowo Susilo - 13:15

Foto: Dok. ADVAN

Diera yang semakin modern ini membuat teknologi juga semakin berkembang dengan pesat. Sebagai millenial tentu harus turut serta dalam mengikuti perkembangan zaman. Apalagi informasi-informasi bisa kita dapatkan dengan sangat mudah dimana-mana. 

Salah satu teknologi yang lagi hangat adalah adanya produk terbaru yaitu Advan StartGo S1. Mungkin ada yang sudah pernah dengar apa itu Advan StartGo S1? StartGo S1 merupakan smartwatch terbaru dari ADVAN yang memiliki berbagai kecanggihan teknologi dengan harga yang cukup terjangkau di pasaran. 

Saat ini smartwatch memang lagi ramai dipasaran, karena memang memiliki banyak manfaat yaitu membantu aktivitas sehari-hari salah satunya adalah memantau kondisi kesehatan. Ya, dengan smartwatch kini sudah bisa menjadi pengingat diri sendiri layaknya asisten pribadi hehe.

Foto: Dok ADVAN
Advan StartGo S1 sangat cocok digunakan untuk memantau kondisi kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Smartwatch kini tidak lagi menjadi barang asing bagi masyarakat, apalagi yang sedang fokus dalam menjaga kesehatan. Smartwatch menjadi pilihan untuk dimiliki, karena harganya yang terjangkau dan memiliki keunggulan yang cukup baik.

“Advan StartGo S1 cocok digunakan untuk pengguna yang aktif, dimana smartwatch ini bisa memantau kondisi kesehatan penggunanya sehari-hari sehingga kondisi kesehatan bisa terpantau secara real time. Kualitas kesehatan yang terpantau melalui Advan StartGo S1 tentunya akan membuat penggunanya bisa lebih produktif dalam beraktivitas sehari-hari,” Jelas Aria Wahyudi selaku GM Marketing ADVAN.

Foto: Dok ADVAN
Keunggulan dari Advan StartGo S1

Advan StartGo S1 bisa berperan layaknya personal trainer. Loh kok bisa? Ya, bisa dong karena Advan StartGo S1 akan mampu memberikan informasi mengenai gaya hidup sehat kalian. Apalagi yang malas banget untuk gerak, dengan adanya Advan StartGo S1 tentu akan sangat membantu sekali. 

Penyakit bisa menyerang siapapun loh guys, baik muda atau tua. Jadi menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat sangatlah penting. Perbanyak gerak dalam kehidupan sehari-hari agar tidak obesitas. Nah, Advan StartGo S1 bisa memantau target langkah, durasi tidur, berat badan, kalori yang dibakar, serta jarak tempuh sehari-hari. Dan yang lebih canggih lagi adalah Advan StartGo mampu memantau 10 jenis olahraga yang dilakukan penggunanya. Waaah inisih paket komplit dan keren banget. 

Kalau suka olahraga renang, Advan StartGo cocok gak ya? Jawabannya sudah jelas cocok banget guys. Advan StartGo S1 memiliki ketahanan yang bisa diandalkan yakni 5 ATM. Jadi buat kalian yang suka berenang, snorkeling, jangan khawatir deh. Karena StartGo S1 bisa dibawa berenang dan snorkeling hingga kedalaman 50 meter. 

Ada yang suka pelupa dan panikan saat naruh handphone? Advan StartGo S1 juga mampu mengetahui dimana ponsel kalian menaruhnya lho. Jangkauannya hingga 10 meter dengan menggunakan fitur find my phone. Jadi kalian bisa manfaatkan fitur ini deh kalau pas lupa naruh handphone. Ada juga fitur DND atau Do Not Disturb, sehingga “Me Time” akan semakin menyenangkan karena tidak ada yang ganggu.

Dan yang semakin membuat aku jatuh cinta adalah Advan StartGo S1 mampu memberikan notifikasi seperti email, social media, dan juga kalender kegiatan. Yampun inisih keren banget, benar-benar bisa dikatakan sebagai asisten pribadi nih haha. 

Foto: Dok ADVAN
Foto: Dok ADVAN
Berapa sih harga Advan StartGo S1?

Advan StartGo S1 dibanderol khusus yakni Rp.499.000 dari harga normal yaitu Rp.699.000 pada tanggal 23 hingga 27 Januari 2020. Nah biar teman-teman semua tidak ketinggalan informasi terbaru dari produk-produk terbaru dari Advan, ikuti terus sosial medianya atau bisa juga mengunjungi websitenya ya.

Oiya produk Advan StartGo S1 bisa didapatkan di lima e-commerce yang sudah bekerjasama dengan Advan. Kelima e-commerce tersebut diantaranya Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, dan Tokopedia. 

Yuk miliki Advan StartGo S1 sekarang juga!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar