FWD Critical Armor Lindungi Keluarga dari Penyakit Kritis dan Proses Klaim Sangat Mudah

By Bowo Susilo - 18:28


dok. www.bowosusilo.com
Masih muda emang perlu ya punya Asuransi penyakit kritis? Pertanyaan inilah yang sering terdengar ketika membahas soal asuransi. Penyakit kritis bisa menyerang anak muda gak sih? Jawabannya pasti teman-teman sudah tau kan ya. Sekarang ini banyak penyakit kritis yang diderita oleh anak muda sekalipun. Jadi, jangan salah ya teman-teman, bahwa anak muda pun bisa terserang penyakit kritis. Oleh sebab itu, menjaga kesehatan tentu sangatlah penting.

Bahkan menjaga kesehatan saja belum cukup kok. Perlu waspada yang lainnya, salah satunya adalah memiliki asuransi. Loh kan sudah menjaga kesehatan, buat apa punya asuransi penyakit kritis. Ya namanya musibah tidak ada yang tau kan guys, kita semua meminta dan berharap kepada sang pencipta Allah SWT untuk selalu diberikan kesehatan. Seenggaknya jika sudah memiliki persiapan, dan kewaspadaan maka hidup menjadi tenang.

Jangan sampai ketika sudah terkena penyakit, baru sadar akan pentingnya asuransi. Tentunya nanti akan sangat berat jika sudah terkena penyakit dan baru sadar. Nah berbicara soal asuransi kesehatan, saya mau berbagi informasi asuransi yang cocok untuk menjaga keluarga teman-teman.

Foto kiri ke kanan, Wakil Direktur Utama FWD Life Adit Trivedi, Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini, Direktur, Chief of Proposition & Syariah FWD Life Ade Bungsu, Chief Agency Officer FWD Life Adi Chandra. (dok. www.bowosusilo.com)
Jakarta, 29 Januari 2020 saya berkesempatan untuk menghadiri peluncuran FWD Critical Armor. Acara ini berlangsung di FWD Life – PCP Tower Jalan Jend. Sudirman, Jakarta. FWD Critical Armor merupakan produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang dapat memberikan solusi komprehensif untuk membantu nasabah fokus pada penyembuhan penyakit kritis dan juga mengurangi rasa khawatir terhadap kondisi keuangan keluarga.

Berbicara soal asuransi, tentu saya excited banget. Karena akhir-akhir ini banyak terjadi berbagai penyakit kritis yang bisa saja menyerang semua kalangan muda dan tua. Karena kesehatan adalah nomor satu, jadi harus tau informasi seputar kesehatan dan perlindungannya sebanyak mungkin. Termasuk asuransi penyakit kritis yang baru saja diluncurkan ini.

Dalam peluncuran FWD Critical Armor, turut hadir Bapak Adit Trivedi selaku Wakil Direktur Utama FWD Life. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan “Didiagnosis dengan penyakit kritis adalah hal tidak terduga yang tidak diharapakan oleh semua orang. Saat menerima diagnosis, bukan hanya fisik dan mental diri sendiri yang terpengaruh, tetapi juga orang terdekat. Stabilitas keuangan pun turut terganggu. Walaupun kami tidak membantu menyembuhkan penyakit, tapi melalui FWD Critical Armor, kami ingin membantu nasabah berserta keluarga agar dapat tetap optimis dan positif dalam menjalani pengobatan hingga sembuh”, jelas Bapak Adit.

dok. FWD Life
Hadir juga Bapak Ade Bungsu selaku Direktur, Chief of Proposition & Syariah FWD Life. Beliau juga menyampaikan bahwa FWD Critical Armor merupakan produk unggulan dari FWD Life tahun ini. Banyak banget manfaat yang didapatkan oleh para nasabah. Proses yang tidak rumit dan juga klaim nya sangat gampang. Tentunya juga tidak perlu khawatir, jika memang dana tidak perlukan maka bisa diambil dengan mudah.

Berikut adalah kelebihan dan keuntungan menggunakan FWD Critical Armor :
  • Melindungi dari 50 jenis penyakit major yang dapat diklaim hingga 3 kali dan 15 jenis penyakit minor yang dapat diklaim satu kali.
  • Perlindungan hingga usia 80 tahun
  • Premi tidak berubah sepanjang periode pembayaran premi
  • Masa dan metode pembayaran premi dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan nasabah
  • Manfaat meninggal dunia
  • Setiap manfaat yang dibayarkan tidak akan mengurangi nilai dari manfaat lainnya
Jangan khawatir juga ya teman-teman kalau uang kita itu bakal hangus jika tidak terpakai untuk pengobatan penyakit. Jika memang kita dan keluarga tidak sakit ya Alhamdulillah (itulah harapan semua orang). Dengan demikian uang kita pun bisa diklaim dengan sangat mudah.
  • Pengembalian premi jika tidak ada klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan
  • Dibebaskan dari pembayaran premi lanjutan
dok. FWD Life
Dalam acara ini hadir juga Mbk Shahnaz Haque yang memiliki riwayat penyakit survivor kanker ovarium. Saya benar-benar terkagum-kagum mendengar pemaparan Mbk Shahnaz yang memiliki semangat luar biasa dalam melawan penyakitnya. Semangat positifnya benar-benar menjadi motivasi bagi yang lainnya. Walaupun menderita penyakit kanker, beliau tetap optimis dan semangat menjalani hidup sampai dengan sekarang. Mbk Shahnaz juga menyampaikan akan pentingnya memiliki asuransi penyakit kritis agar tetap tenang dan semangat menjalani pengobatan.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya teman-teman, Aamiin

Mencegah lebih baik daripada mengobati, yuk persiapkan asuransi penyakit kritis sekarang juga agar hidup jadi lebih tenang.

Salam sehat :)






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar