Vivo S1 Rekomendasi Smartphone Masa Kini

By Bowo Susilo - 09:00

Foto : https://www.vivo.com/id/

Memiliki smartphone dengan kualitas yang bagus tentu menjadi keinginan setiap orang bukan. Iya dong pastinya, karena memang smartphone sudah menjadi kebutuhan yang cukup penting. Apalagi diera yang serba digital dan semakin modern ini, semuanya bisa diakses menggunakan smartphone. 

Jawab jujur nih ya. Saya ada pertanyaan nih buat teman-teman semua. 

Lebih baik ketinggalan smartphone atau dompet?

Kemungkinan banyak yang memilih ketinggalan smartphone, dan banyak juga yang memilih ketinggalan dompet. Yang jelas jika bepergian dan samartphone ketinggalan dirumah, kebanyakan orang pasti akan sangat menyesal dan bisa jadi balik lagi untuk mengambil smartphone yang ketinggalan. 

Loh kok sampai segitunya sih. Lah iya dong, sudah saya bilang diawal tadi, sekarang kan eranya serba digital. Jadi smartphone sudah bisa dibilang menjadi kebutuhan pokok. Apalagi sekarang ini sedang gencar-gencarnya menggunakan uang elektronik. Smartphone sudah bisa buat alat transaksi dan hampir semua kebutuhan bisa deh menggunakan smartphone.

Lalu, smartphone apa sih yang cocok untuk dijadikan pilihan dimasa kini?

Vivo S1

Vivo S1 boleh banget nih untuk dijadikan pilihan teman-teman. Kenapa Vivo S1, kenapa gak yang lainnya aja? Ya tentunya semua smartphone memiliki kelebihan masing-masing ya. Apa nih yang membedakan smartphone Vivo S1 dengan smartphone yang lainnya. Mari kita bahas bareng-bareng ya.

Vivo S1 hadir dengan tampilan dinamis, elegan, dan tentunya keren. Smartphone Vivo S1 didesain dengan layar ultra all screen dengan rasio bodi ke layar sangat tinggi. Biasanya kan ada tuh smartphone yang tingkat kejernihannya masih sangat kurang, sehingga jika dibawa keluar rumah. Maka akan kurang begitu terang, alhasil agak susah dong pengoperasiannya. Apalagi kalau terkena sinar matahari, sudah pasti silau deh hehe. Jika teman-teman memilih smartphone Vivo S1, jangan khawatir lagi deh soal cahaya mah. Vivo S1 memiliki layar Super AMOLED dengan tingkat kejernihan yang lumayan tinggi. Smartphone ini juga didukung dengan fitur always on display yang hanya mengonsumsi sedikit cahaya. Nah biasanya yang irit-irit gini dambaan semua orang deh hahaha. 

Vivo S1 juga dilengkapi dengan teknologi screen touch id, jadi bisa memberikan pengalaman tersendiri dalam membuka smartphone. Dan pastinya lebih aman. Saya suka banget dengan desainnya Vivo S1, memang benar-benar beda banget dengan smartphone yang lainnya. Desainnya tuh lebih berkelas gitu, lebih elegan, dan memukau. Kalau gak percaya coba aja deh lihat langsung pas main-main di mall gitu, atau buka aja di websitenya.

Foto : https://www.vivo.com/id/
Kamera Vivo S1 Mampu Menbidik Lebih Tajam

Buat yang suka traveling, tentunya gak mau dong kalau perjalanannya tidak diabadikan. Nah untuk mengabadikan momen traveling teman-teman, Vivo S1 sudah cukup banget nih. Vivo S1 memiliki kamera depan 32MP dengan resolusi ultra HD. Tentunya hasil selfienya teman-teman bakalan bagus banget deh, bakalan senyum-senyum sendiri setelah lihat hasilnya hehehe.

Hasil kamera Vivo S1 ini memiliki ketajaman dan juga kejernihan yang cukup tinggi. Jika teman-teman bosen dengan mode kamera yang itu-itu aja. Jangan khawatir, Vivo S1 sudah didukung dengan beberapa mode seperti AL Face Beauty, AL Selfie Lighting, AR Stickers, Al Filter, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk kamera belakang Vivo S1 hadir dengan tiga buah kamera sekaligus loh. Vivo S1 menghadirkan tiga buah kamera Al Tripe Rear dan dilengkapi dengan sensor Sony IMX499 dan PDAF. Kamera utamanya adalah 16MP, kamera ultra wide 120 derajat 8MP, dan kamera bokeh 5MP. Waaaaah keren banget kan, jadi gak perlu khawatir lagi deh untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal, sudah tentu bisa menggunakan Vivo S1. 

Vivo S1 sudah dibekali dengan RAM 4GB dan ROM 128GB, dengan demikian teman-teman sudah bisa menggunakan banyak aplikasi di smartphone ini. Tau sendiri kan, sekarang ini banyak banget aplikasi yang kudu banget kita punya. Kalau gak punya banyak ruang, tentu akan sangat ketinggalan jauh dong sama yang lain hehe. 

Batrainya pun juga cukup bagus loh, yakni 4500 mAh yang sudah didukung teknologi Dual Engine Fas Charging. Gak perlu lama-lama deh untuk ngecas smartphone mah. Dan yang lebih menyenangkan lagi, tidak perlu repot-repot bawa powerbank. Dengan 4500 tentu sudah cukup untuk mengoperasikan smartphone ini seharian penuh. 

Nah yang suka dunia gaming, juga bakal dimanjakan nih sama Vivo S1. Jadi Vivo S1 memiliki fitur terbaru yaitu Game Countdown yang akan memberitahu sisa waktu sebelum permainan dimulai, jadi teman-teman bisa aja melakukan aktivitas lain sembari menunggu game dimulai. Vivo S1 juga sudah didukung smart button, jovi image recognizer, dan juga google assistant yang sudah didesain khusus untuk lebih memahami keinginan kita. 

Foto : https://www.vivo.com/id/
Vivo S1 juga sudah dilengkapi dengan smart button yang bisa dilakukan sekali klik saja. Google assistant juga menjadi fitur andalan Vivo S1 yang dapat memahami kebutuhan pengguna. Nah yang terakhir adalah Jovi Image Recognizer. Jadi fitur ini memiliki akses ke berbagai platform e-commerce untuk melakukan pencarian melalui database lebih banyak produk.

Oiya buat teman-teman yang masih penasaran monggo kepoin sosial medianya ya:

  • instagram: @vivoclub_indonesia
  • facebook fan page: Vivo Club Indonesia
  • Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
  • Forum: vivoclub.id
Teman-teman juga bisa mengikuti Forum Diskusi Pengguna Vivo untuk tahu lebih jauh soal smartphone Vivo. Bisa kunjungi Vivo Club. Nah yang suka berkomunitas, bisa banget nih ikutan komunitas smartphone android vivo biar tau perkembangan dan tentunya nambah teman baru.   



Gimana, masih penasaran dengan produk Vivo S1? Atau sudah tertarik dan yakin untuk memiliki smartphone masa kini ini? Tentukan pilihanmu sekarang ! hehehe

Selamat berjelajah menggunakan Vivo S1!







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar