Miliki Rumah Impian dengan Produk Germany Brilliant

By Bowo Susilo - 09:49

Foto : www.bowosusilo.com
Germany Brilliant solusi miliki rumah yang nyaman dan elegan. Memiliki rumah yang nyaman dan elegan tentu menjadi dambaan semua orang bukan. Nah untuk memiliki rumah impian yang nyaman dan elegan tentunya membutuhkan produk-produk yang memadai juga. Nah buat anda yang ingin memiliki rumah impian dengan produk-produk yang terpercaya dan punya kualitas bagus, bisa banget kepoin Germany Brilliant.

Nah bagi anda yang belum tau apa itu Germany Brilliant. Oke saya kasih tau ya hehe. Germany Brilliant merupakan produk perlengkapan rumah unggulan yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dengan mengedepankan konsep gaya hidup modern. Sekarang ini gaya hidup modern sudah menjadi tren bagi kebanyakan masyarakat, dengan demikian Germany Brilliant hadir untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Germany Brilliant menyediakan produk-produk pada dapur dan juga kamar mandi serta berbagai macam keperluan rumah. Kebetulan minggu lalu saya berkesempatan hadir di Germany Brilliant Sanitaryware yang berlokasi di Sentra Niaga 5 Blok SN, RT.1/RW.8, Harapan Indah Bekasi. Senang banget bisa berkunjung ke Germany Brilliant, karena bisa melihat langsung produk-produk yang dijual di seluruh Indonesia.

Pertama kali saya sampai di Germany Brilliant dan dipersilahkan masuk oleh para pegawainya, saya langsung takjub dengan berbagai macam produk-produk Germany Brilliant yang dipajang. Semua produk-produk Germany Brilliant terlihat mewah, elegan, dan bersih.

Saya pun gak sabar dong untuk melihat-lihat produknya Germany Brilliant. Tanpa berlama-lama saya langsung kepoin tuh produk-produk yang dipajang di dalam ruangan yang luas. Produk yang pertama kali saya lihat dan langsung dicoba adalah kloset. Ada apa dengan kloset, kok menjadi pusat perhatian saya yang pertama hehe.

Kloset

Foto : www.bowosusilo.com
Ya, kloset yang dipajang oleh Germany Brilliant ini bukan kloset biasa guys, tetapi kloset mewah hehe. Ya ada juga yang biasa sih, tapi saya tertarik lihat yang mewah hehe. Kenapa saya bilang mewah, karena kloset ini sudah memiliki sertifikat SNI dengan garansi 10 tahun. Waaah ini sih benar-benar sudah terjamin banget ya, tak perlu diragukan lagi deh kalau sudah bersertifikat SNI, karena untuk mendapatkan sertifikat SNI itu tidaklah mudah. Harus melalui beberapa tahap yang sangat panjang.

Kloset duduk Germany Brilliant ini sangat nyaman banget digunakan, karena memiliki berbagai macam keunggulan yang mengesankan. Kloset duduk ini tuh sudah ada sensornya gitu guys, jadi kalau ada orang yang masuk ke toilet. Kloset ini akan membuka dengan sendirinya. Selain itu juga, kloset ini sudah dilengkapi dengan dryer, penyemprot otomatis, pokoknya keren deh kayak di hotel-hotel bintang lima gitu hehe.

Keran

Foto : www.bowosusilo.com
Keran yang ditawarkan oleh Germany Brilliant ini tentunya sudah yang terunggul ya. Karena memang sudah menggunakan teknologi sensor gitu. Keran nya pun berbagai macam juga ya diantaranya keran wastafel, stop keran, keran cuci piring, keran tembok, dan masih banyak lagi. Kalau anda ingin mencari keran yang tidak menggunakan teknologi sensor, tentunya juga tersedia loh. Jadi jangan khawatir deh hehe.

Shower

Foto : www.bowosusilo.com
Shower merupakan bagian terpenting dalam kamar mandi. Kalau sampai sembarangan dalam memilih shower, waaah bisa bahaya deh. Jangan sampai salah pilih shower dan gampang rusak. Nah shower yang dimiliki oleh Germany Brilliant ini sudah komplit banget sih, ada hand shower dan head shower. Sudah kayak dihotel-hotel gitu deh, ada pilihan untuk air biasa dan juga ada air panas. Jadi gak usah takut kepanasan atau kedinginan, tinggal diatur aja sesuai dengan keinginan.

Aksesoris Kamar Mandi

Foto : www.bowosusilo.com

Foto : www.bowosusilo.com
Nah untuk yang satu ini juga merupakan bagian penting dalam kamar mandi. Jangan sampai mau mandi, tapi gak ada tempat untuk menaruh handuk dan juga pakaian. Aksesoris kamar mandi dari Germany Brilliant ini juga sangat beragam diantaranya rak handuk, rak dan keranjang, gantungan tisu, gantungan handuk, rak dan gelas sikat gigi, tempat sabun, dan juga dispenser sabun cair.

Biasanya kalau dispenser sabun cair tidak ada, tentunya akan sangat merepotkan. Kalau ada dispenser sabun ini, maka akan terlihat rapih dan mudah untuk menaruh sabun cairnya. Tempat sabun juga hal yang vital, kalau dikamar mandi gak ada tempat sabun, masa mau diwadahi keresek hehe. Pokoknya semua aksesoris kamar mandi harus ada ya.

Wastafel

Foto : www.bowosusilo.com
Wastafel yang ditawarkan oleh Germany Brilliant pun sangat beragam ya, diantaranya afur, kabinet wastafel, wastafel keramik, wastafel kaca, kabinet kaca, kaca. Jadi tinggal pilih aja ya. Desain yang ditawarkan juga sudah sangat bagus dan elegan yah, gak perlu ragu lagi deh.

Floor Drain
Foto : Germany Brilliant
Floor drain yang berkualitas tentu sangatlah dibutuhkan untuk membuang air ke pipa pembuangan. Karena kalau sampai asal pilih floor drain yang dapat menghambat pembuangan air tentunya akan sangat merepotkan. Floor drain yang ditawarkan Germany Brilliant pun dengan desain yang bagus dan kualitas oke.

Kitchen Sink
Foto : www.bowosusilo.com
Nah kitchen sink ini sangat-sangat penting, karena berhubungan dengan bu ibu ini hehehe. Kalau soal urusan wastafel dapur, tentu harus benar-benar diperhatikan dengan benar. Jangan sampai asal pilih kitchen sink. Germany Brilliant menghadirkan kitchen sink yang berbahan stainless, jadi sangat cocok untuk tempat cuci piring yang bersih.

Gimana, sudah siap “Upgrade Your Home Lifestyle”





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar