Tempat Instagramable yang Bikin Kangen di Jakarta Fair 2019

By Bowo Susilo - 16:24



Jakarta Fair selalu memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung, termasuk saya sendiri hehe. Rasanya masih pengen ada lagi Jakarta Fair, karena cocok banget untuk tempat wisata kuliner dan juga belanja-belanja kebutuhan fashion, rumah tangga, digital, dan masih banyak lagi.

Tapi Jakarta Fair sudah berakir dan akan jumpa lagi di tahun 2020 mendatang. Tentunya banyak banget kesan yang menyenangkan saat mengunjungi Jakarta Fair 2019 kemarin. Terlebih berkunjungnya bareng sama teman-teman, jadinya lebih asik dan ramai hehe.

Jakarta Fair yang merupakan pameran multi produk terbesar di asia tenggara ini telah sukses membuat pengunjung terhibur, karena pengunjung bisa menikmati liburan sekaligus berbelanja. Dan tentunya hampir semua produk ada di Jakarta Fair, jadi inilah yang membedakan kalau belanja di mall-mall atau tempat belanja lainnya. Jakarta Fair lah tempat yang paling lengkap untuk berlibur dan berbelanja.

Datang ke suatu tempat wisata, tempat hiburan, tempat perbelanjaan, atau apapun itu hal yang wajib untuk dilakukan pertama adalah berfoto. Ya, apalagi diera yang serba digital ini, rasanya kurang afdol jika pergi liburan tapi gak ada kenang-kenangan seperti foto. Karena foto dapat membuat kenangan atau bukti kalau kita pernah berkunjung ke tempat tersebut.

Nah di Jakarta Fair 2019 kemarin, banyak juga pengunjung yang memanfaatkan untuk berburu tempat foto yang instagramable khususnya bagi kaum milenial. Eh tempat instagramable ini juga cocok sih buat yang kolonial ahaha, tar dikira driskiminasi kalau hanya untuk milenial saja haha. Intinya semua bisa berfoto di tempat yang instagramable ini.


Tempat yang instagramable ini bisa ditemui di Jakarta Fair 2019. Banyak tempat-tempat yang kece dan instagramable banget untuk bisa dijadikan tempat berfoto bersama teman-teman, kerabat, keluarga, atau bahkan pacar bagi yang punya hahahaha. Iya dong, kalau yang gak punya pacar atau pasangan gimana dong, ya foto sendiri aja kalau gak sama temen deh haha.


 Waktu saya berkunjung ke Jakarta Fair 2019 kemarin, saya banyak menemukan tempat yang instagramable untuk dijadikan tempat berfoto. Nah tempat yang saya suka adalah di lampion-lampion yang terletak di area Gambir Expo. Ditempat ini banyak banget spot untuk berfoto dan suasananya asik banget.

Banyak lampion-lampion yang terletak di sekitar taman, dan itu bukan sedikit, tapi banyak banget. Itulah yang membuat tempat tersebut keren. Nah lampion-lampionnya pun bukan hanya sekedar lampion biasa yang gak memiliki bentuk-bentuk unik gitu. Lampionnya bagus-bagus dan memiliki bentuk yang keren-keren dan berbagai macam. Sehingga membuat pengunjung tidak bosan untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Ada lampion-lampion yang berbentuk bunga-bunga, berbentuk katak, berbentuk lambang hati, kincir, kubah, dan masih banyak lagi. Jadi bisa memilih tempat berfoto sesuai dengan keinginan. Inilah yang membuat kangen, dan ini ada di Jakarta Fair 2019.


Selain lampion-lampion tentu masih banyak lagi tempat bagus untuk berfoto, banyak booth yang menyediakan tempat untuk berfoto. Dan bayangkan saja, di Jakarta Fair 2019 terdapat ratusan booth bahkan ribuan, saya gak menghitung sih haha. Yang jelas banyak banget, kalau dikunjungi semua, bisa jadi gak cukup kalau hanya dengan waktu semalam, atau seharian hehe.

Dan banyak juga loh, yang sudah menyediakan tempat untuk berfoto, ada hadiahnya pula. Waaaah itu sih yang dicari ya hehe. Dan itu semua ada di Jakarta Fair 2019.

Semoga bisa menahan kangen untuk berjumpa di Jakarta Fair 2020 hehe :)
Salam,








  • Share:

You Might Also Like

0 komentar