Astra Financial Hadirkan Promo Menarik di GIIAS 2019

By Bowo Susilo - 00:03



Ketika mendengar nama Astra, tentu teman-teman sudah tidak asing lagi bukan? Ya, Astra merupakan sebuah perusahaan perdagangan umum yang didirikan sejak tahun 1957 di Jakarta dengan nama Astra International Inc. Mulai tahun 1990 telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk.

Astra Financial sendiri adalah divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis diantaranya Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.

Kamis, 18 Juli 2019 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara Astra Financial GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD. Tentunya saya excited banget untuk hadir di acara ini. Apalagi Astra Financial menjadi sponsor utama pameran otomotif kelas internasional.


Ini merupakan tahun kedua Astra Financial menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS 2019). Tentunya Astra Financial tidak sendiri ya, ada enam lembaga jasa keuangan yang turut berpartisipasi di GIIAS 2019 diantaranya Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank Asuransi Astra, dan Astra Life.

Astra Life

Astra Liife selama 4 tahun beroperasi, sudah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Astra Life memberikan layanan berupa asuransi jiwa perseorangan ataupun perusahaan. Astra Life terus berinovasi untuk bisa mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup. Untuk selengkapnya bisa mengunjungi di www.astralife.co.id.

Astra Credit Companies

ACC yang merupakan perusahaan dibawah PT Astra International Tbk, memberikan layanan pembiayaan sejak tahun 1982. Tentu ini sudah terbilang lama ya, jadi tidak diragukan lagi integritas perusahaannya. Nah ACC memberikan layanan yang meliputi pembiayaan mobil baru dan bekas, pembiayaan alat berat dan pembiayaan multi guna. ACC sudah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. Jangan lupa mampir ke websitenya untuk informasi lebih lengkapnya www.acc.co.id.

Asuransi Astra

Asuransi Astra tentu sudah tidak asing lagi ya buat teman-teman semua. Ya, Asuransi Astra memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggannya. Nah untuk produk dari Asuransi Astra sendiri adalah Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah. Dengan berbagai inovasi produk dan juga layanan yang didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggannya. Teman-teman bisa mengunjungi websitenya untuk informasi lebih lanjut www.asuransiastra.com.


TAF

Lembaga Jasa Keuangan yang satu ini telah menyediakan layanan kredit mobil dibawah PT Toyota Astra Financial Services sejak tahun 2006. Tawaran yang diberikan pun berbagai macam diantaranya fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan juga modal kerja.

TAF memiliki 36 kantor cabang untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. Mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel. Nah untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi websitenya di www.taf.co.id.

PermataBank

PermataBank merupakan bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. PermataBank sudah beroperasi di 62 kota di Indonesia dengan melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah.

Seiring dengan perkembangan digitalisasi, PermataBank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking. Kalau masih bingung soal layanan dari PermataBank langsung kunjungi websitenya ya www.permatabank.com.

FIF GROUP

FIF GROUP bergerak dalam bidang sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat empat bisnis dibawah FIF GROUP dengan brand FIF ASTRA pembiayaan motor Honda, SPEKTRA pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multi guna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan syariah. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di www.fifgroup.co.id.

Promo Astra Financial di GIIAS 2019

Jadi khusus di GIIAS 2019, Astra Financial banyak banget bagi-bagi hadiah loh buat para pengunjungnya. Kesempatan memenangkan iPhone XS dan iWatch dan juga hadiah menarik lainnya. Hadiah ini dibagi-bagikan setiap hari loh, yaitu selama GIIAS berlangsung ya.

Nah untuk pengunjung, setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil melalui ACC dan TAF serta Big Bike (melalui FIF) dapatkan hadiah langsung berupa Travel Bag, Wallet, Mini Car Diffuser, dan Toiletry Bag.

ACC dan TAF juga memberikan program bunga spesial yaitu 0% dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk pembiayaan yang telah disetujui. Ada juga potongan biaya admin sebesar 1 juta rupiah, dan yang lebih menggembirakan lagi adalah bisa memenangkan hadiah iPhone XS, dan hadih menarik lainnya.

Pameran otomotif ini berlangsung dari tanggal 18 – 28 Juli 2019. Jadi buat teman-teman masih ada kesempatan untuk berkunjung ke GIIAS 2019 loh dan tentunya jangan lupa mampir di booth nya #AstraFinancial. Pertama kali sampai di booth nya Astra Financial, teman-teman langsung dimanjakan dengan tempat yang bersih banget dan disediakan tempat duduk yang nyaman juga hehe.


Nah untuk booth nya sendiri terletak di Hall 2 ya, pertama masuk dari Hall 2 langsung deh kelihatan booth Astra Financial yang lumayan gede. Oiya jangan lupa ajak keluarga juga ya untuk main ke booth nya Astra Financial. Karena banyak games juga loh, dan tentunya ada hadiah menarik hehe. Ada enam games menarik yang bisa teman-teman coba, semuanya menarik untuk dicoba hehe.

Lumayan banget, main games gratis dapat hadiah pula hehe. Gak perlu main games keenamnya kok jika memang gak punya waktu banyak. Cukup main games minimal 3 saja sudah bisa mendapatkan hadiah bumbag keren. Dan tentunya jangan lupa ya untuk follow instagramnya @AstraFinancials.


Oiya di #GIIAS2019 kalian juga bisa berdonasi loh. Caranya pun sangat gampang banget, tinggal ikut games "I Care, I Share". Jadi, I Care, I Share adalah games yang ada di booth #AstraFinancial. Teman-teman bisa menuliskan Financial Goals nya apa, nah nanti goals yang sudah ditulis akan dikonversikan oleh Astra Financial sebagai donasi atau disebut dengan #SenyumAstraFinancial.      

Yuk agendakan untuk main ke GIIAS 2019 dan jangan lupa kunjungi booth Astra Financial yah :)

Selain itu juga, bisa melihat berbagai macam mobil keren-keren loh. Siapa tau mau beli mobil kan hehe. Walaupun gak beli, main-main aja dulu hehe :)










  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. mantap
    adsense caranya gimana
    ma'ruf STMI www.souvenirpernikahan.web.id

    ReplyDelete
  2. Makasih hehe. Daftar dulu ma'ruf, sudah coba belum?

    ReplyDelete
  3. GIIAS 2019 benar benar menjadi ajang pestanya penggemar otomotif, lengkap dan inovatif di setiap booth aktivitasnya seru.

    ReplyDelete