Tempat Nongkrong Asik di Jakarta Pusat, "Kay’s Cafe"

By Bowo Susilo - 08:24

Foto : www.bowosusilo.com
Tempat nongkrong asik di Ibukota yang letaknya strategis tentu menjadi pilihan bagi banyak orang. Tentunya banyak kan yang suka nongkrong bareng teman, keluarga atau pacar. Nah biar nongkrongnya seru dan betah berlama-lama tentu butuh tempat yang kece dan juga nyaman. Kay’s Cafe boleh jadi pilihannya. Kay’s Cafe yang baru saja buka ini menjawab keinginan masyarakat khususnya kaum millenial nih. Mengapa demikian, Kay’s Cafe memiliki letak yang sangat strategis yaitu disekitaran kawasan kompleks pasar baru mansion, jalan pintu air v no. 53 Jakarta Pusat.
 
Jadi ada apartemen, hotel, dan juga Kay’s Cafe ini. Strategis banget kan, jadi gak perlu jauh-jauh deh nyari tempat nongkrong kekinian yang asik seputaran Jakarta Pusat. Jumat, 26 April 2019 saya dan teman-teman blogger berkesempatan untuk berkunjung sekaligus menikmati berbagai macam makanan yang ada di Kay’s Cafe. Waaah tentunya saya dan teman-teman blogger lain sangat excited dong nyobain Cafe baru ini hehe. 

Sampai di lokasi, saya dan teman-teman langsung disambut dengan live musik yang menambah suasana makin asik hehe. Pegawainya pun ramah-ramah banget. Kay’s Cafe ini tempatnya kekinian loh, cocok deh buat millenials hehe. Selain kumpul dan makan-makan, bisa juga foto-foto disini. Banyak spot foto yang bagus hehe.

live music (Foto : @inezdwijayanti)
Chicken Cordon Blue (Foto by www.catatanruslan.com )
Menu makanannya pun enak-enak banget, diantaranya Chicken Cordon Bleu, Dory Sambal Matah, Cwie Mie, Nasi Goreng Kampoeng, Bihun Goreng Ayam, Smoked Beef Sandwich, Vegan Sandwich. Nah kebetulan, saya kemarin cobain Chicken Cordon Bleu. Ternyata memang enak banget lho. Ada ayam, kentang, dan juga sayurnya. Ayamnya diluar garing dan dalamnya lembut banget. Kentang dan sayurnya juga top deh hehe. 

Smoked Beef Sandwich
Nasi Goreng Kampoeng
Strawberry Lactobacillo
Minumannya aku cobain Strawberry Lactobacillo. Seger banget deh, ada buah stroberinya dan juga jeruknya. Kalau kalian gak pengen makan berat, ada juga loh makanan ringan yag enak-enak dan ngenyangin hehe. Ada kentang goreng, ayam krispi dan masih banyak lagi. Rasanya pengen cobain menu-menu lainnya, semuanya bikin penasaran. Temenku pesan Nasi Goreng Kampoeng, ada juga yang pesen Dory Sambal Matah. Dan katanya emang enak banget sih.

Oiya Kay’s Cafe ini memiliki dua lantai. Lantai pertama yang buat pesen makanan, minuman dan tentunya ber AC ya. Nah bagi kalian yang pengen outdoor, ada juga loh. Tempatnya di lantai dua. Jadi bisa sekalian lihat-lihat pemandangan luar sambil nongkrong. Pokoknya bisa seseruan dan bakal betah deh hehe. Apalagi makanan dan minumannya enak-enak kan, ditambah lagi nongkrongnya sama pacar komplit sudah hehe.

Suasana lantai dua
Dilantai dua ini ada bar nya juga loh. Cocok banget buat kalian yang suka banget nongkrong di bar kan. Suasananya memang asik banget sih. Kemarin pas aku kesana, pas ada live musik juga. Jadi dilantai dua ini, terbagi menjadi dua. Ada yang outdoor gitu, dan ada yang khusus didalam. Jadi tinggal pilih aja hehe. 

Karena tempatnya kece, Saya dan teman-teman blogger lain memanfaatkan untuk berfoto-foto hehe. Lumayan kan bisa buat konten hehe. Kalau berkunjung ke Kay’s Cafe bakal dapat foto banyak deh. Dilantai satu yang banyak spot fotonya. Jadi bisa mengabadikan momen dengan baik hehe. 

Foto bersama teman-teman saat dinner hehe
Nah dari pada penasaran, agendain aja untuk berkunjung ke Kay’s Cafe. Jangan lupa, datangnya ramean ya hehe. Boleh sama pacar, teman, atau keluarga. Kalau ramean kan jadi tambah asik dan betah hehe. 

Aku recommended banget pesen Chicken Cordon Bleu, enak betul hehe. Minumannya juga bisa pesen Strawberry Lactobacillo hehe. Menu yang lainnya pun tentu enak-enak, tapi saya belum semua nyobain hehe. 

Buat kalian yang suka musik dan tentunya bisa nyanyi yah hehe. Bisa banget loh nyumbangin lagu di Kay’s Cafe. Kay’s Cafe ada live music nya setiap weekend. Tuh kan komplit banget kan, semuanya ada loh di Kay’s Cafe. Cus ajak doi nongkrong di Cafe yang lagi hits ini hehe. Selamat berkunjung dan nikmati keseruannya :)




Salam,
www.bowosusilo.com


  

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar