Bagaimana Cara Jadi Sultan Dadakan? Ikut Aja Program “Grand Prize Sampoerna Mobile Saving”

By Bowo Susilo - 19:40


Siapa yang mau jadi sultan dadakan? Kalau ditanya gini pasti banyak yang mau dong ya. Iya dong, Aku pribadi juga mau kalau berkesempatan jadi sultan dadakan. Dan semua itu ternyata bisa aja lho segera diwujudkan. Yups, pada penasaran gimana caranya? Itu yang bakal Aku spill pada tulisan kali ini hehe.

Buat yang mau jadi sultan dadakan, bisa banget langsung ikut program “Grand Prize Sampoerna Mobile Saving” dari Bank Sampoerna. Pastinya sudah enggak asing lagi kan dengan Bank Sampoerna? Oke kita bahas sekilas tentang Bank Sampoerna ya teman-teman, biar makin tau dan semangat nih jadi sultan dadakan.

Tentang Bank Sampoerna

Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) adalah bank swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro dan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital. Bank Sampoerna didukung pemegang saham terkemuka, termasuk Grup Sampoerna Strategic, Xendit, dan Grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima. Memiliki 21 jaringan kantor diberbagai kota besar di Indonesia. Bank Sampoerna menjalin kemitraan strategis dengan KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) yang memiliki jaringan di 28 provinsi di seluruh Indonesia.

Jadi untuk legalitas mah sudah enggak diragukan lagi ya teman-teman. Bank Sampoerna hadir untuk turut serta membantu perekonomian masyarakat Indonesia jadi lebih baik pastinya terutama para pelaku UMKM. Dari tahuh ke tahun Bank Sampoerna memang selalu berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi para nasabahnya.

Nah salah satu bentuk inovasi digital yang telah ditawarkan ialah Sampoerna Mobile Banking (SMB) layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi dengan cepat, aman, dan praktis, di mana saja dan kapan saja. Ini memang cocok banget sih, apalagi diera yang serba modern seperti sekarang ini, semuanya memang serba digital. Jadi kalau bisa transaksi dimana saja dan kapan saja pastinya akan sangat membantu nasabah.


Bank Sampoerna Gelar Acara Sultan Dadakan Banten

Tanggal 29 Juli 2023, Bank Sampoerna menggelar acara dengan tema “Sultan Dadakan Banten” yang berlokasi di The Breeze BSD City. Tentunya ini bukan menjadi acara yang pertama ya teman-teman, sebelumnya Bank Sampoerna telah lebih dulu menggelar acara serupa di Jakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Bandung. Dan inilah gilirannya Banten.



Jujur Aku pribadi seneng banget kalau ada keren seperti ini. Karena memang acaranya tuh seru banget dan banyak banget aktivasinya di lokasi. Dalam acara ini, Bank Sampoerna memberikan hadiah 136 undian kepada nasabah SMS yang beruntung dengan total hadiah Rp300 juta. Enggak sampai disitu aja, ada juga berupa doorprize khusus bagi warga Banten dengan hadiah utama 10 gram logam mulia. Banyak banget kan hadiah-hadiah yang diberikan. Tentunya ini semua merupakan wujud dari komitmen perbankan memberikan apresiasi kepada nasabahnya.

Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna, Henky Suryaputra, mengatakan Bank Sampoerna hadir dengan layanan perbankan SMB sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital. Layanan tersebut dirancang untuk membantu nasabah dalam melakukan transaksi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah setiap harinya.

Dalam kesempatan ini hadir juga Oktavia Laksmi Wardani selaku Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division, mengatakan bahwa menjaga loyalitas dan kepercayaan nasabah dalam berbagi aktivitas dan transaksi keuangan merupakan hal yang penting bagi kelangsungan usaha Bank Sampoerna. Dengan loyalitas dan kepercayaan tersebut, Bank Sampoerna dapat tumbuh dan berkembang untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pemberdayaan UMKM.


Acara sultan dadakan banten yang digelar di The Brezee BSD City makin meriah dengan adanya berbagai booth yang menyediakan permainan dan juga menghadirkan panggung hiburan dengan bintang tamunya ialah Ardhito Pramono.

Semoga acara seperti ini bisa rutin diadakan biar makin banyak masyarakat yang mendapatkan hadiah dan doorprize dari Bank Sampoerna!

Salam,




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar