Serunya Main Game dengan ASUS ROG Phone 7 Series

By Bowo Susilo - 19:57


Serunya Main Game dengan ASUS ROG Phone 7 Series – Siapa yang suka main game? Pastinya banyak banget ya yang suka bermain game baik itu anak-anak bahkan orang dewasa sekalipun. Yups, karena bermain game memang seasik itu sih. Jadi memang wajar saja jika banyak yang suka bermain game. Dan bermain game itu bukan hal yang buruk, tetapi banyak juga hal positif yang bisa didapatkan.

Bermain game memiliki sejumlah manfaat yang dapat memengaruhi aspek fisik, mental, dan sosial seseorang. Dan berikut ini beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari bermain game:

  1. Pengembangan Keterampilan Kognitif: Bermain game dapat melatih dan mengembangkan keterampilan kognitif seperti pemecahan masalah, pengambilan keputusan, konsentrasi, dan pemrosesan informasi. Beberapa game juga dapat meningkatkan kemampuan memori dan pengembangan strategi.
  2. Peningkatan Koordinasi Mata dan Tangan: Banyak game yang melibatkan gerakan cepat dan presisi antara tangan dan mata. Bermain game dapat meningkatkan koordinasi dan kecepatan tangan serta kemampuan visual seseorang.
  3. Relaksasi dan Hiburan: Bermain game dapat menjadi sumber hiburan dan pengalihan dari stres sehari-hari. Game-game tertentu juga dapat membantu meredakan ketegangan dan memberikan kesenangan.
  4. Stimulasi Kreativitas: Ada banyak game yang mendorong pemain untuk berpikir kreatif, merancang, dan menghasilkan konten unik. Ini dapat merangsang imajinasi dan kreativitas seseorang.
  5. Kolaborasi dan Komunikasi: Banyak game daring memungkinkan pemain untuk berinteraksi dan bekerja sama dengan orang lain melalui mode multiplayer. Hal ini dapat meningkatkan keterampilan komunikasi, kerjasama tim, dan pemahaman sosial.
  6. Pengembangan Kemampuan Sosial: Beberapa game memungkinkan pemain untuk terlibat dalam komunitas online yang luas. Melalui interaksi dengan pemain lain, seseorang dapat mengembangkan keterampilan sosial, kepekaan budaya, dan toleransi.

Namun tetap harus ada yang perlu diperhatikan ya gengs, terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk bermain game juga enggak bagus pastinya karena dapat mengganggu keseimbangan hidup, kesehatan fisik, dan hubungan sosial.


ASUS ROG Phone 7 Series siap dukung hobi kamu untuk bermain game

Dan untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang luar biasa tentu membutuhkan device yang bagus juga dong ya. Nah kali ini Aku mau rekomendasiin device terbaik yang bisa dijadikan pilihan kalian untuk bermain game nih. Tidak lain dan tidak bukan ialah ASUS ROG Phone 7 Series. Yups, ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan ponsel gaming terbaru ROG Phone 7 ROG Phone 7 series melalui ajang daring For Those Who Dare.

Nah seri ROG Phone 7 ini mencakup model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate, dan ini merupakan langkah terbaru dalam evolusi performa tinggi ponsel gaming terhebat di dunia lho. Ponsel bergaya futuristik ini hadir dalam dua warna baru yang juga memadukan kekuatan unggulan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 canggih dan penyetelan ROG khusus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan dalam konsumsi daya yang sangat rendah.

ASUS ROG Phone 7 telah menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya, dan seri ROG Phone 7 juga menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan, dan pembaruan pengaturan game berkelanjutan oleh tim ROG Gaming yang melambangkan semangat inti ROG, yaitu mengutamakan pemain.


Kenapa kamu harus pilih ASUS ROG Phone 7 Series?

  • Memiliki performa tanpa kompromi

Pada Seri ROG Phone 7 ini dibangun tanpa kompromi, melepaskan kekuatan gaming yang luar biasa dari Platform Seluler Snapdragon 8 Gen 2 3,2 GHz andalan, yang 15% lebih cepat dan 15% lebih hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya. Menariknya ponsel ini juga dipasangkan dengan RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB yang dua kali lebih cepat dari UFS 3.0.

Nggak sampai disitu saja, ponsel ini juga sudah didukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800, yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz  dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan pengguna mengubah permainan dengan mudah.


  • Memiliki daya tanpa kompromi

Nah soal daya nih ya, ASUS ROG Phone 7 Series juga nggak kaleng-kaleng nih. seri ROG Phone 7 memanfaatkan peningkatan efisiensi daya sebesar 15% yang ditawarkan oleh Platform Seluler Snapdragon 8 Gen 2, disempurnakan dengan sistem pendingin GameCool 7 terbaik yang pernah ada untuk mendinginkan CPU dari segala arah.

Untuk sesi maraton, AeroActive Cooler 7 dilengkapi dengan kipas yang ditempatkan tepat di atas modul CPU yang bekerja untuk pendinginan aktif bertenaga AI, menampilkan elemen Peltier untuk performa pendinginan ekstra. Dan untuk Di ROG Phone 7 Ultimate, pendinginan ditingkatkan lebih jauh lagi dengan AeroActive Portal terkemuka dunia. Saluran masuk udara ini aktif secara otomatis saat AeroActive Cooler terpasang, mengarahkan aliran konstan udara dingin dari pendingin ke sirip pendingin vapor chamber.

  • Pengalaman gaming bakalan tak terlupakan

Untuk para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game tak terlupakan memang udah cocok banget untuk memilih ASUS ROG Phone 7 Series. Karena akan merasakan kualitas suara yang terdengar sebagus seri ROG Phone 7. Speaker kembar depan 12 x 16 mm dengan volume 50% lebih efektif dari sebelumnya, serta dibantu oleh sub-woofer lima magnet super-linear 13 x 38 mm dalam pendingin AeroActive 7, yang meningkatkan volume bass hingga 77 % untuk suara 2.1 yang tidak ada duanya dalam game atau film saat pendingin terpasang.

Penyempurnaan bekerja sama dengan pakar audio di Dirac memastikan kualitas suara yang tak tertandingi dengan yang lainnya. Dukungan teknologi Snapdragon Sound™ memastikan audio Bluetooth® dengan fidelitas tinggi latensi super rendah, jadi apa pun yang didengar oleh pengguna, telinga mereka akan dimanjakan oleh ROG Phone 7.

Harga dan promo ASUS ROG Phone 7 Series

Nah ini dia yang ditunggu-tunggu soal harga dan promo menarik dari ASUS ROG Phone 7 Series. Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 ya gengs, diantaranya:

1. Early Bird Promo

Periode tanggal 18-31 Juli 2023. Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Dan ini dia harga dari ROG Phone 7, monggo langsung dibeli dan sesuaikan dengan kondisi kantong masing-masing ya hehe.

  • Rp18.999.000 ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB)
  • Rp13.999.000 ROG Phone 7 (12/256GB)
  • Rp10.999.000 ROG Phone 7 (8/256GB)


Gimana? makin mupeng kan dengan ASUS ROG Phone 7 Series? Tenang, karena kalian bisa melakukan pre-order secara offline di Erafone di seluruh Indonesia. Atau bisa juga nih nunggu launchingnya sekalian. Dan untuk peluncurannya sendiri ialah tanggal 18 Juli 2023 sekitar pukul 12.00 WIB.

Yuk ciptakan pengalaman bermain game tak terlupakan bersama ASUS ROG Phone 7 Series!

Jangan lupa follow dan pantengin instagramnya @asusorg.id biar enggak ketinggalan informasi terbaru!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar