Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bareng Teman di Dapur Solo, Ada Paket Hemat Lho!

By Bowo Susilo - 08:30

dokpri

Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bareng Teman di Dapur Solo, Ada Paket Hemat Lho! – Assalamualaikum teman-teman yang baik, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Alhamdulillah bersyukur banget ya teman-teman karena dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh berkah dan ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim. Karena di bulan Ramadhan inilah setiap umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbuat kebaikan dan semampunya masing-masing orang pastinya. Dan sekecil apapun kebaikan yang kita berikan pastinya akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya.

Hal yang selalu dirindukan saat ramadhan

Kalau ditanya apa yang selalu dirindukan saat bulan Ramadhan salah satunya ialah buka puasa bareng keluarga atau teman-teman. Betul begitu ya teman-teman? Iya dong, buka puasa bareng keluarga atau teman saat bulan Ramadhan memang sudah jadi hal yang wajib sih. Nah ngomongin soal buka puasa bareng keluarga atau teman, sudah ada incaran tempat belum nih.

Kali ini Aku mau rekomendasiin tempat yang cocok untuk berbuka puasa bareng keluarga atau teman. Menariknya lagi resto yang Aku rekomendasikan ini lagi banyak promo menarik lho khusus di bulan Ramadhan ini. Oke langsung aja Aku spill resto dan beberapa menunya ya.

dokpri

Dapur Solo The Park Sawangan

Kalau dengar kata Dapur Solo, apa nih yang langsung terlintas difikiran teman-teman? Buat yang suka kulineran pastinya sudah enggak asing lagi dengan Dapur Solo lah ya. Salah satu resto terbaik yang menghidangkan berbagai macam olahan makanan khas Jawa. Dapur Solo sudah hadir sejak tahun 1988 dan masih terus eksis sampai sekarang.

Beberapa hari yang lalu Aku dan teman-teman memutuskan untuk cobain menu yang diluncurkan spesial bulan Ramadhan. Bukan Dapur Solo namanya kalau enggak selalu punya gebrakan terbarunya. Apalagi di momen spesial seperti Ramadhan setiap tahunnya. Setiap berkunjung ke resto Dapur Solo selalu punya pengalaman menarik dan menyenangkan.

Dapur Solo The Park Sawangan memiliki desain unik dan tradisional. Sehingga saat pengunjung pertama kali datang langsung bisa menikmati experience nya. Udah gitu tempatnya lumayan luas dan nyaman banget pastinya. Selain area indoor ada juga area outdoor yang bisa digunakan oleh pengunjung.

dokpri

dokpri

Buka puasa ramai-ramai lebih asik dan menyenangkan

Kalau buka puasa di Dapur Solo dijamin puas deh dengan beragam menu dan juga harga yang ditawarkan. Kemarin Aku dan teman-teman pesan paket hemat di bulan penuh berkah yang diadakan oleh Dapur Solo namanya Iftar C. Karena memang ramean jadi langsung pesan banyak dan yang hemat hihi. Oiya Iftar C ini terdiri dari Sate Ayam Madura, Soto Ayam, Sop Ikan Asam Pedas, Bakwan Sayur, 2 Nasi Putih, 2 Es Pisang Ijo.

Untuk rasa udah enggak diragukan lagi ya teman-teman, udah jelas enak dan cocok banget sih di lidah Aku hehe. Karena Dapur Solo memang ahlinya masakan Jawa mulai dari Barat Jawa ke Timur Jawa. Dan untuk harganya ramah dikantong yakni Iftar C hanya Rp150.000. Spesial menu Ramadhan juga ada yang lainnya lho yakni Iftar A (Serabi Solo, Es Pisang Ijo) dengan harga Rp35.000 dan Iftar B (Nasi Ayam dan Es Pisang Ijo) dengan harga Rp55.000.

dokpri

Dan yang perlu diketahui nih teman-teman, Dapur Solo sudah Halal ya, jadi enggak khawatir lagi deh. Eiiitssss ada kejutan lagi nih teman-teman, Dapur Solo juga menyediakan hampers hari raya loh. Kalian bisa pilih Lontong Opor atau Ayam Pedas. Untuk harganya yakni Rp350.000.

dok : Dapur Solo

Gimana? Asik banget kan buka puasa ramai-ramai di Dapur Solo. Yuk ah agendakan buat buka puasa ramai-ramai bareng keluarga dan teman di Dapur Solo!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar