Kurir JNE Tampil Beda Dengan Seragam Baru Karya Ario Anindito

By Bowo Susilo - 18:57


Siapa yang excited banget kalau dapat seragam baru? Jujur Aku pribadi paling senang kalau dapat seragam baru hihi. Ngomongin seragam baru jadi ingat pas masa-masa sekolah nih. Dulu pas sekolah selalu ada aja kejadian yang lucu dan bikin ngakak haha. Pernah suatu hari pas masuk sekolah, eh salah pakai seragam dong. Jadinya tampil beda dari teman-teman yang lainnya. Ini sih antara lupa hari atau buru-buru takut terlambat datang ke sekolah haha.

Paling senang tuh hari senin yang selalu berseragam lengkap dan tampil lebih keren. Karena kan kalau setiap hari senin selalu melakukan upacara. Jadi semua atribut sekolah harus dipakai. Kalau ada salah satu aja yang ketinggalan, biasanya langsung dikasih sanksi. Kalau kalian ada pengalaman seru apa nih tentang seragam baru? Siapa tau ada pengalaman unik dan berkesan juga kan hehe.

Seragam Baru Kurir JNE Karya Ario Anindito

Nah bahas soal seragam nih ya, ada yang sudah tau belum nih kalau JNE telah meresmikan seragam kurir karya ilustrator Marvel & DC Comics, Ario Anindito? Pasti kalian sudah tidak asing lagi kan dengan Ario Anindito yang merupakan seorang professional komik artis yang karyanya telah dipercaya oleh banyak perusahaan hiburan besar di Amerika, seperti Marvel, DC dan lainnya lho. Kali ini giliran JNE yang menggandeng Ario Anindito membuat seragam keren untuk para ksatria JNE.

Pas pertama kali tau kalau seragam kurir JNE sudah diresmikan, Aku langsung excited dengan karya Ario Anindito ini. Dan benar dong, karya dari Ario Anindito emang nggak usah diragukan lagi sih. Seragam yang dibuat untuk para ksatria JNE terlihat ikonik dan juga fresh. Seragam baru yang diresmikan memiliki warna dasar merah dengan ilustrasi super kurir yang ikonik membuat para kstaria JNE tampil beda.


Tentang Seragam Kurir JNE

Untuk membuat seragam kurir JNE yang ikonik dan fresh tentu membutuhkan inspirasi dalam kehidupan sehari-hari yang kemudian bisa dituangkan dalam sebuah karya. Nah, hal itu juga yang dituangkan Ario dalam karya JNE X Ario Anindito, dimana penggambaran ksatria JNE yang selalu dibutuhkan masyarakat setiap harinya untuk mengantarkan paket yaitu Joni Super Kurir.

“Berangkat dari pemikiran bahwa kurir ini  merupakan pahlawan bagi orang – orang yang memerlukan waktu dan tenaga ekstra, ikon Joni ini merupakan seorang kurir yang siap membantu misalnya UMKM yang memerlukan pengantaran untuk produk yang dijualnya, bahkan yang paling simple seorang anak yang tidak bisa kirim kado ke orang tuanya karena pandemi, jadi Joni ini dilengkapi peralatan dengan kekuatan super yang bisa membantu pekerjaannya untuk lebih ontime dan cepat, serta membantu sesama sesuai dengan nilai – nilai yang ada di JNE”.

Oiya peresmian seragam baru kali ini ditandai dengan 25 ksatria JNE yang melakukan konvoi mengenakan t–shirt berwarna merah dan diresmikan secara langsung pada tanggal 17 Maret 2022 di kantor JNE Pusat, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta.


Dalam kesempatan ini turut hadir Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto. Dalam peluncuran kali ini, beliau menyampaikan “Sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, penggambaran ksatria JNE merupakan bukan hanya mengantarkan paket, namun lebih jauh dari itu JNE harus dapat bermanfaat seluas – luasnya bagi masyarakat”.

For your information ya guys, JNEN tuh merupakan merupakan perusahan asli Indonesia lho. Turut bangga dan mengapresiasi karya anak bangsa ini dapat turut mewarnai cerita JNE untuk terus mengantarkan kebahagiaan bagi banyak orang. Seragam kurir JNE yang baru saja diresmikan ini akan dipakai mulai 12 Maret 2022 di Jakarta khusus di hari Sabtu dan Minggu, dan bertahap di seluruh cabang JNE di Indonesia.

Semoga dengan diresmikannya seragam kurir JNE yang baru, makin menambah semangat dan totalitas dalam bekerja melayani pelanggan di seluruh Indonesia.

Sukses terus untuk JNE!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar