COSMO JNE FC Resmi Dilaunching dan Siap Berlaga di Liga Futsal Indonesia

By Bowo Susilo - 03:00

COSMO JNE FC Resmi Dilaunching dan Siap Berlaga di Liga Futsal Indonesia

Kalau dengar kata JNE tentu teman-teman sudah tidak asing lagi bukan? Ya, perusahaan nasional dibidang usaha jasa pengiriman ini sangat dekat dalam kehidupan sehari-hari. Sebagian dari teman-teman mungkin jadi salah satu pelanggan setianya JNE nih. Keberadaan JNE tentunya banyak membantu masyarakat luas untuk dapat mendistribusikan barang ke tempat-tempat yang diinginkan.

Bahkan JNE kini hadir di pelosok-pelosok daerah di Indonesia. Makanya diera yang semakin modern ini, kalau mau mengirim barang ke berbagai tempat tentu tidaklah pusing lagi. Banyak pilihan jasa pengiriman dan salah satunya adalah JNE. Nah menginjak usia ke-31 tahun, tepatnya pada tanggal 26 November 2021, JNE tentunya terus berkomitmen untuk bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

JNE tidak hanya fokus pada perkembangan dan inovasi bisnisnya dibidang pengiriman, tetapi juga terus konsisten berkontribusi di berbagai bidang kemasyarakatan diantaranya seperti kesehatan, pandidikan, olahraga, dan lain sebagainya. Pada bidang olahraga, salah satu wujud kontribusi nyata tersebut adalah dengan me-launching COSMO JNE Futsal Club dimana JNE sebagai sponsor utamanya. Launching logo baru ini dilakukan di CGV Sports Hall FX Sudirman, 7 Desember 2021.

Launching Logo Baru COSMO JNE FC

Kalau bahas Futsal tuh jadi keinget pas zaman sekolah, dulu sering banget main Futsal. Sayangnya sekarang sudah jarang banget main Futsal hehe. Seneng banget kalau ada perusahaan besar seperti JNE turut berkontribusi untuk memajukan dunia olahraga seperti Futsal. Dengan begini, anak-anak muda yang memiliki bakat bermain Futsal bisa menyalurkan bakatnya dan bisa mengharumkan club dan juga daerahnya.

COSMO JNE FC Resmi Dilaunching dan Siap Berlaga di Liga Futsal Indonesia

Dalam acara launching logo COSMO JNE Futsal Club, turut hadir M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui sepakbola khususnya futsal sebagai olahraga yang sangat digandrungi di Indonesia.

Sebagai perusahaan asli Indonesia JNE tentunya juga akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline “Connecting Happiness” yaitu memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat, jelas Feriadi.

Peresmian logo COSMO JNE Futsal Club ditandai dengan penandatanganan jersey yang dilakukan oleh M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE dan Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi. Selain itu, hadir juga Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE dan Hansen Tjubianto selaku Manajer COSMO FC.

COSMO JNE FC Resmi Dilaunching dan Siap Berlaga di Liga Futsal Indonesia

COSMO JNE FC Siap Berlaga di Musim 2021/2022

Dalam sambutannya, Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi selaku pemilik COSMO JNE FC mengatakan bahwa JNE merupakan sponsor utama untuk mendukung COSMO JNE FC pada musim kompetisi 2021/2022 ini. “Dengan dukungan yang maksimal dari JNE sebagai perusahaan logistic terbesar di Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil yang terbaik disetiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Professional di musim 2021/2022.

COSMO JNE FC Resmi Dilaunching dan Siap Berlaga di Liga Futsal Indonesia

COSMO dan JNE sepakat untuk menghadirkan logo dan nama baru selama musim kompetisi ini menjadi COSMO JNE FC guna menjadi simbol kemenangan bersama yang akan membawa energi positif dalam memenangkan setiap pertandingan. Menariknya pada acara launching kali ini, JNE juga mengundang anak yatim. Hal ini dilakukan memang sesuai dengan kebiasaan JNE yang selalu berbagi dan menyantuni anak yatim. Dengan doa dari anak-anak yatim, semoga COSMO JNE FC bisa terus mengudara dan menjadi juara.

COSMO JNE FC Resmi Dilaunching dan Siap Berlaga di Liga Futsal Indonesia

Oiya COSMO JNE FC memiliki sebutan Yellow Sub ini didominasi pemain jebolan Timnas U20 yang berhasil menjadi Runner Up Piala Asia U20 lalu di Iran. COSMO JNE FC siap mengikuti kompetisi di musim 2021/2022 yang diikuti 12 tim terbaik di Indonesia yang akan dimulai kick off pada 8 Januari – 21 Agustus 2022. Semoga COSMO JNE FC bisa memberikan permainan terbaiknya dan mampu meraih juara, aamiin.

Salam olahraga! Semangat COSMO JNE FC!  




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar