Advan Tab VX Berikan Pengalaman Nonton Movie dan Main Games Teristimewa

By Bowo Susilo - 23:47

Advan Tab VX Berikan Pengalaman Nonton Movie dan Main Games Teristimewa

Selama pandemi ini teman-teman banyak menghabiskan waktu dimana nih? Jujur, aku pribadi lebih banyak menghabiskan waktu dirumah aja. Teman-teman pun mungkin demikian juga ya. Kecuali memang yang tetap harus beraktivitas keluar rumah setiap harinya untuk bekerja atau urusan lainnya. Kita tahu bahwa pandemi sampai sekarang masih belum usai nih, tapi dari hari ke hari penularan kasus terus menurun. Tentu senang banget ya, bisa kembali beraktivitas tanpa rasa khawatir. Tapi tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Nah kebanyakan aktivitas dirumah aja secara terus-menerus tentu banyak juga yang mengalami bosan atau jenuh ya. Apalagi nih yang tadinya memiliki kebiasaan aktivitas diluar rumah dan harus membiasakan dirumah aja, pasti butuh waktu untuk menyesuaikan. Saat ini memang sudah banyak perusahaan yang membolehkan untuk Work From Office (WFO), tapi ada juga yang tetap Work From Home (WFH). Hal ini tentu sesuai dengan kebijakan masing-masing perusahaan dan juga mengikuti aturan pemerintah disetiap daerah.

Makanya selama dirumah aja selain tetap produktif bekerja juga harus diimbangi dengan hiburan nih, biar nggak bosan atau suntuk hehe. Hiburan yang bisa dilakukan yaitu seperti nonton movie atau main games kesayangan kalian. Nah ngomongin soal nonton movie atau main games tentunya butuh device yang tepat agar bisa memberikan pengalaman yang teristimewa.

Advan Tab VX Berikan Pengalaman Teristimewa

Selama dirumah aja tetap produktif dan tetap bahagia tentu bisa kita ciptakan nih teman-teman. Iya, jadi antara pekerjaan dan hiburan tuh harus seimbang. Jangan sampai berat sebelah hehe. Nah biar selama dirumah aja tetap bisa produktif dan bahagia, aku ada rekomendasi tablet yang memiliki fasilitas lengkap dan harga terjangkau nih. 

Advan Tab VX Berikan Pengalaman Nonton Movie dan Main Games Teristimewa

Advan Tab VX resmi diluncurkan dan siap memberikan pengalaman terbaiknya nih teman-teman. Buat teman-teman yang mau mencari tablet dengan harga terjangkau dan memiliki fasilitas mumpuni, Advan Tab VX patut untuk dipertimbangkan nih. Oke dari pada penasaran kenapa harus memilih Advan Tab VX, berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

  • Advan Tab VX memiliki layar berukuran 10.4” & WUXGA+ dalam balutan bodi yang terbilang cukup tipis. Dengan layar 10.4” bisa buat nonton movie dan main games dengan puas. Untuk mengakomodir kebutuhan pengguna seharian, Advan Tab VX dilengkapi dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar yakni 6200 mAh. Dengan berbekal baterai yang cukup mumpuni ini, pengguna bakal mendapatkan kepuasan seharian dalam menggunakan tablet ini.
  • Soal ruang penyimpanan juga nggak usah khawatir lagi nih, karena Advan Tab VX sudah dilengkapi dengan 8GB RAM & 128GB ROM sehingga bisa menampung beragam aplikasi dan juga data sesuai dengan kebutuhan. Jarang-jarang loh tablet sekelasnya menghadirkan ruang penyimpanan yang cukup besar seperti Advan Tab VX. Dan yang bikin keren lagi adalah perangkat ini juga masih bisa ditambahkan kapasitas memorinya sampai 2TB.  
  • Advan Tab VX juga sudah menggunakan mesin yang mumpuni yakni Octacore Unisoc T618 yang bisa memberikan performa terbaik. Dilengkapi dengan dua buah kamera yaitu 8.04MP untuk kamera belakang dan 5.0 MP untuk kamera depannya. Jadi buat yang suka foto-foto nggak usah khawatir lagi deh. Tetap bisa eksis dengan Advan Tab VX dan juga siap untuk mendukung kegiatan belajar mengajar diera yang semakin modern ini.
  • Tidak hanya itu, Advan Tab VX juga dilengkapi dengan OS : Android 11, bluetooth 5.0, Dual SIM Card, dan juga WIFI a/b/d/n/ac. Ini sih emang sudah keren sih, tablet dengan segudang fasilitas lengkap hehe.

Advan Tab VX Berikan Pengalaman Nonton Movie dan Main Games Teristimewa

Harga Advan Tab VX

Ini bahasan yang ditunggu-tunggu nih soal harganya hehe. Berapa sih harga Advan Tab VX? Bicara soal harga nggak usah khawatir teman-teman, karena masih masuk akal banget kok dan pastinya terjangkau disemua kalangan. Advan Tab VX dibanderol dengan harga Rp.3.499.000.

Menariknya, itu sudah termasuk free speaker bluetooth dan juga case original serta kuota 90GB selama setahun lho. Wah ini sih menarik banget, kudu manfaatin nih penawaran menariknya jangan sampai kehabisan hihi.

Dengan Advan Tab VX, nonton movie dan main games jadi makin menyenangkan deh!

Cus beli sekarang hehe!

Jangan lupa bahagia :)




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar