Baby Dinosaurus Menggemaskan Hadir di Dunia Fantasi Ancol!

By Bowo Susilo - 18:25

Foto : www.ancol.com

Apa yang terlintas difikiran teman-teman ketika mendengar hewan yang sangat besar yakni Dinosaurus? Takut atau malah pengen tahu lebih jauh nih dengan hewan purba yang melegenda disepanjang sejarah. Jujur kalau saya pribadi sih, penasaran banget untuk tahu lebih jauh tentang hewan purba yang melegenda ini.

Hewan Dinosaurus merupakan jenis kadal yang memiliki ukuran sangat besar bahkan seperti raksasa karena memiliki berat sekitar 80 ton dan panjangnya lebih dari 120 kaki. Teman-teman bisa bayangkan sendiri, kira-kira seberapa besar hewan ini hehe. Hewan purba yang melegenda ini hidup 230 juta tahun yang lalu.

Bahkan banyak lho film-film yang mengilustrasikan hewan Dinosaurus kedalam cerita fantasi yang menarik. Dinosaurus dikenal dengan hewan yang memiliki ukuran sangat besar dan memiliki bentuk berbeda dengan yang lainnya. Keunikan inilah yang mengundang penasaran banyak orang untuk tahu lebih jauh tentang sejarahnya.

Baby Dinosaurus Hadir di Dunia Fantasi Ancol di Kawasan Kidz Fantasy

Nah kabar gembiranya adalah teman-teman bisa mengetahui lebih jauh tentang hewan Dinosaurus yang sangat melegenda ini di Dufan Ancol lho. Yups, Baby Dinosaurus kini hadir di Dufan Ancol dengan bentuk yang sangat menggemaskan. Para pengunjung bisa bertemu lebih dekat dengan Baby Dinosaurus.

Kapan para pengunjung bisa berekreasi di Dufan Ancol dan bertemu dengan Baby Dinosaurus? Selama bulan Maret, para pengunjung bisa berekreasi dan dapat mengenal berbagai jenis hewan prasejarah ini di kawasan Kidz Fantasy Dunia Fantasi Ancol. Setiap hari Senin, Sabtu, dan Minggu pukul 13.00 dan 15.00 WIB, Baby Dinosaurus akan menemani rekreasi para pengunjung agar lebih menyenangkan dan tau lebih jauh tentang hewan bersejarah.

Foto : www.ancol.com

Walaupun Hewan Dinosaurus sudah punah, namun hewan ini terus melegenda dan menarik untuk kita ketahui bersama. Nah apa saja sih yang menyebabkan hewan terbesar ini bisa punah? Nah teman-teman bisa mengetahui sejarahnya sekaligus memiliki pengalaman baru dengan berkunjung di Kidz Fantasy Dufan Ancol.

Rasanya jika rekreasi ke sebuah tempat tapi tidak mengabadikan momen tentu kurang lengkap ya teman-teman. Nah saat teman-teman berkunjung ke Kidz Fantasy jangan lupa bawa kamera ya untuk foto bersama Baby Dinosaurus yang menggemaskan. Abadikan momen terbaik teman-teman saat berkunjung ke kawasan Kidz Fantasy.

Foto : www.ancol.com

Rekreasi Hemat di Dufan

Kabar menarik nih buat teman-teman yang sudah lama nggak berekreasi, atau sudah berekreasi tapi pengen lagi hehe. Rekreasi hemat di Dufan bisa banget nih jadi pilihannya. Karena lagi ada potongan harga sebesar Rp.80.000 untuk tiket Dufan. Wah ini sih lumayan banget ya, tiket jadi lebih murah deh.

Caranya, teman-teman membeli tiket regular di www.ancol.com dengan memasukkan kode voucher “AwalBahagia” sebelum memilih metode pembayaran. Dengan begitu, teman-teman akan langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp.80.000 lho!

Foto : www.ancol.com

Patuhi Protokol Kesehatan Saat Rekreasi Ya!

Rekreasi aman dan nyaman tentunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan ya teman-teman. Jangan lupa mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan. Dufan Ancol tentunya juga selalu menerapkan protokol kesehatan, saat teman-teman berkunjung, disana sudah disiapkan beberapa fasilitas umum seperti tempat mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dan lain sebagainya.

Akses ke lokasinya juga sangat gampang lho. Teman-teman bisa menggunakan transportasi umum seperti Trans Jakarta yang langsung terintegrasi dengan pintu masuk Ancol. Atau teman-teman bisa juga menggunakan transportasi lain seperti kereta dan yang lainnya.

Rekreasi aman dan nyaman serta murah meriah, Dufan Ancol pilihannya :)

Selamat berekreasi ya teman-teman!



  • Share:

You Might Also Like

1 komentar