Belanja di Elevenia Yuk

By Bowo Susilo - 02:21



Belanja online sekarang ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dengan berkembangnya teknologi yang sangat moderen ini tentunya belanja online menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia terutama yang mempunyai banyak kesibukan, misal pekerja kantoran dan lain sebagainya.

Bicara masalah belanja pasti sangat menyenangkan, karena belanja adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan bagi setiap orang. Mulai dari kalangan anak-anak, dewasa bahkan orang tua sekalipun enggak mau ketinggalan kalau masalah belanja hehe.. mau tau belanja tidak perlu datang ke toko, tapi kita sudah bisa memilih langsung barang-barang yang kita inginkan dengan duduk santai di rumah, pakai android ataupun laptop, yang penting ada paket kuota internetnya, udah deh kita bisa langsung belanja... yuk simak disini...

Elevenia adalah situs belanja online dengan konsep open marketplace nomor 1 di Indonesia yang memberikan kemudahan dan keamanan berbelanja. Situs ini menawarkan berbagai macam produk untuk pecinta belanja online. Hingga hari ini, tercatat bahwa elevenia menawarkan lebih dari 2 juta produk dari 16.000 seller yang terbagi dalam 8 kategori antara lain: fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, service/food.

Woww lengkap banget kan guys, pokoknya semuanya ada di Elevenia. Menurut data Pada bulan Februari 2015, elevenia telah berhasil menambah seller hingga lebih dari 23,000 seller dan live listing 2 juta produk. Dalam satu tahun, Elevenia juga berhasil menggapai 1 Juta pengguna dan mengirim lebih dari 400,000 ribu produk. Selain itu, mereka juga mampu meraih pendapatan sebesar 250 Milyar Rupiah pada tahun 2014.

Nah untuk barang-barangnya sendiri tentunya sudah tidak diragukan lagi guys, selain barang-barangnya yang sangat berkualitas tentu harganya juga terjangkau untuk semua kalangan, baik itu kalangan bawah, menengah dan bahkan atas, sangat cocok deh pokoknya untuk semua kalangan. Bicara soal situsnya sendiri memang belum berdiri lama, walaupun umur websitenya yang masih lumayan baru, pelayanan bagi para pelanggannya pun sudah bisa memberikan yang terbaik dan pasti bisa memberikan kepuasan pelanggan.

Situs Elevenia.co.id resmi diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2014. Beroperasi dibawah naungan PT XL Planet yang merupakan sebuah perusahaan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan, perusahaan operator terbesar di Korea Selatan.

Layanan yang disediakan oleh Elevenia tidak hanya melalui perangkat dekstop, Elevenia juga bisa diakses melalui mobile application yang sudah tersedia di Google Play untuk pengguna Android dan juga di Apple Store untuk pengguna iOS.

Hal lain yang menarik dari Elevenia adalah fasilitas dan pelayanan yang mereka berikan kepada para seller. Fasilitas yang Elevenia berikan diantaranya adalah sesi edukasi melalui program training dan seminar secara rutin serta fasilitas foto studio. Mereka juga dapat konsultasi langsung dengan tim CRO (Customer Relationship Officer). Melalui sellerzone.elevenia.co.id Seller pun dapat mendownload tutorial dan reservasi training dan foto studio.

Hingga 2015, tercatat lebih dari 5000 seller sudah menggunakan fasilitas ini. Lokasi Seller Zone pun tidak hanya di satu tempat. Elevenia memiliki tiga lokasi Seller Zone yaitu di Mangga Dua, Tanah Abang dan Plasa 89.

Selain memberikan kemudahan untuk para seller, elevenia juga tidak lupa memberikan penawaran menarik untuk para membernya. Di Elevenia, ada satu penawaran khusus setiap tanggal 11 bernama "elevenia Day". Promo ini memberikan 11% untuk semua produk. Inilah salah satu cara Elevenia membahagiakan para membernya.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar