Sentral Cargo Solusi Pengiriman Barang atau Paket Berukuran Besar Dengan Harga Murah dan Terpercaya di Indonesia

By Bowo Susilo - 01:10


Bagi sebagian orang mungkin masih pada bingung dan kurang banyak referensi dalam memilih jasa pengiriman barang atau paket yang berukuran besar nih. Padahal ada lho jasa pengiriman barang atau paket yang khusus berukuran besar namanya Sentral Cargo. Sekarang ini kebutuhan logistik di Indonesia semakin tahun terus mengalami peningkatan. Hal inilah yang membuat perusahaan Sentral Cargo terus semangat dalam meningkatkan kualitas pelayanannya.

Dalam era perdagangan global dan pertumbuhan e-commerce yang sangat pesat di Indonesia, kebutuhan akan pengiriman paket ukuran besar semakin meningkat dari tahun ke tahun. Mulai dari peralatan elektronik hingga furnitur, dan barang-barang ini memerlukan layanan pengiriman khusus yang dapat diandalkan dan efisien. Nah kali ini Aku mau spill jasa pengiriman paket ukuran besar yang tersedia, serta pentingnya memilih penyedia layanan yang tepat untuk memastikan pengiriman yang aman dan tepat waktu.

Buat yang memiliki bisnis dan memerlukan jasa layanan pengiriman paket berukuran besar sudah tepat banget untuk pilih Sentral Cargo karena perusahaan ini tuh memang sudah berpengalaman dan terpercaya. Udah gitu soal harga bisa bersaing dengan yang lainnya. Mari kita kenalan lebih dekat dengan perusahaan satu ini.

Kita Kenalan Lebih Dekat Dengan Sentral Cargo Yuk!

Sentral Cargo berdiri pada tahun 2007 di Jakarta, dengan fokus bisnis utama yaitu pengiriman barang atau paket yang berukuran besar melalui pengiriman via udara, darat dan laut. Sentral Cargo memberikan tawaran menggunakan integrasi secara teknologi dari awal hingga akhir ke customer pada saat menerima barang di tempat tujuan oleh petugas Sentral Cargo, dimana Sentral Cargo dapat memberikan kinerja pengiriman yang sangat baik dan kualitas dalam setiap layanannya.



Selama bertahun-tahun, pelayanan Sentral Cargo selalu memberikan pelayanan terbaik sehingga memperluas pengiriman ke kota-kota yang ada di seluruh Indonesia, dengan area layanan yang ada di kota besar dengan pelayanan pengiriman secara cepat, bahkan ke Kota kecil sekalipun. Dengan pelayanan pengiriman secara cepat, aman dan harga ongkos kirim terbilang sangat terjangkau, menjadikan Sentral Cargo sebagai perusahaan kargo resmi dari beberapa maskapai penerbangan besar khusus domestik seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, dan Sriwijaya Air.

Sentral Cargo memiliki tim operasional yang berpengalaman dan berkomitmen untuk mengirimkan barang tepat waktu dan memberikan pelayanan yang terbaik, dengan sebagaimana mestinya dibuktikan sesuai dengan motto perusahaan ini yakni "In Trust We Grow".

Kenapa Harus Pilih Sentral Cargo Sebagai Jasa Layanan Pengiriman Barang atau Paket Besar?

  • Cepat

Kecepatan dalam pengiriman barang memang menjadi sangat penting karena ini bisa mempengaruhi produktivitas pastinya. Sentral Cargo memiliki jaringan yang luas di Indonesia, tim yang sangat profesional dan armada pengiriman yang kuat sehingga kiriman barang Anda akan tiba dalam waktu yang singkat. 



  • Komputerisasi 

Seiring dengan perkembangan teknologi yang sudah sangat modern, membuat perusahaan ini untuk terus update soal teknologi. Sentral Cargo menggunakan sistem teknologi untuk memaksimalkan dalam proses pengantaran barang, dimulai dari pengambilan barang hingga akhir pengantaran. Dengan website, mobile app, customer portal, hotline, dan berbagai bantuan lain, Kamu bisa memesan, melacak dan mengelola pengiriman barang dengan mudah secara real-time.

  • Aman

Faktor keamanan memang menjadi sangat penting dalam pengiriman barang. Tentunya customer menginginkan barang yang dikirim harus tetap aman ketika sampai. Nah keamanan dan kecepatan adalah prioritas utama dari Sentral Cargo. Sentral Cargo memastikan bahwa pengiriman barang Anda ditangani secara prioritas tinggi dan pengiriman barang akan tiba di tujuan dengan selamat.

  • Jangkauan Nasional 

Nah soal jangkauan juga menjadi konsen Sentral Cargo nih. Sentral Cargo memberikan kehadiran nasional dan tersedia di kota-kota di seluruh Indonesia, hal ini memungkinkan Sentral Cargo memberikan layanan kepada siapa saja dan kapan saja.

Tips Memilih Jasa Pengiriman Barang atau Paket Berukuran Besar 

Sedikit tips dari Aku ketika memilih jasa pengiriman barang atau paket besar, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan nih diantaranya:

1. Cek Reputasi Perusahaan 

Sebelum memilih jasa pengiriman, pastikan untuk melakukan riset tentang reputasi mereka. Ulasan pelanggan dapat memberikan gambaran yang baik tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan. Tinjau situs web, forum, dan platform ulasan untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam lagi.

2. Bandingkan Harga dan Layanan

Meskipun mencari harga yang murah penting, jangan lupakan pentingnya kualitas layanan ya. Bandingkan biaya pengiriman dari berbagai penyedia, tetapi pastikan juga untuk memperhatikan aspek-aspek seperti estimasi waktu pengiriman, asuransi, dan layanan pelanggan yang tersedia.

3. Perhatikan Asuransi dan Perlindungan

Nah ketika mengirim paket besar, risiko kerusakan atau kehilangan menjadi lebih besar dong ya. Pastikan penyedia jasa pengiriman yang Anda pilih menawarkan opsi asuransi yang memadai untuk melindungi barang Anda selama transit. Meskipun mungkin akan menambah biaya, ini dapat menjadi investasi yang sangat berharga jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan terjadi.

4. Pertimbangkan Kemudahan Penggunaan dan Pelacakan

Kemudahan penggunaan platform pengiriman dan kemampuan untuk melacak paket secara real-time merupakan fitur penting yang harus dipertimbangkan. Makanya pilih penyedia yang menawarkan platform yang ramah pengguna dan sistem pelacakan yang handal, sehingga Anda dapat memantau status pengiriman paket Anda dengan mudah.

Gimana, udah ada gambaran kan buat pilih Sentral Cargo sebagai jasa pengiriman paket besar? Monggo bisa langsung cek ongkir dan ekspedisi terdekat disini ya:

Cek ongkir: (https://sentralcargo.co.id/ongkir)

Ekspedisi terdekat: (https://sentralcargo.co.id/lokasi)

Nah biar enggak ketinggalan informasi terbaru langsung aja follow dan kepoin instagrannya @sentral_cargo

Alamatnya ada di :

Komplek Ruko ITC Roxy Mas Blok C3 No. 33 Jl. K.H. Hasyim Ashari Jakarta Pusat 10150

Customer Service :

021-6303456

6281291522799

customercare@sentralcargo.co.id







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar