Ingin Belajar Koding di BSD? Kampus Hacktiv8 Jawabannya!

By Bowo Susilo - 07:54

sekolah coding terbaik di BSD

Ingin Belajar Koding di BSD? Kampus Hactiv8 Jawabannya! – Hola gengs, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Dan yang enggak kalah penting ialah untuk selalu bersyukur atas nikmat-Nya. Enggak berasa udah bulan Februari aja nih ya di tahun 2023. Harusnya semangatnya masih membara ya gengs, kan masih termasuk awal tahun nih. Kemarin sudah pada bikin resolusi belum nih? Dengan adanya resolusi tentunya bikin jadi semangat ya gengs.

Diera yang semakin modern seperti sekarang ini kita harus bisa mengikuti perkembangan teknologi nih gengs. Yups, adaptasi ini harus bisa dilakukan dengan baik. Jangan sampai enggak menghikuti perkembangan teknologi, nanti yang ada bakalan tertinggal deh. Apalagi perkembangan teknologi berkembang dengan begitu pesat setiap saat. Nah sekarang ini kalian lagi pada fokus menekuni bidang apa nih gengs?

cooding bootcamp di kampus Hacktiv8

Kampus Hacktiv8 Pusat Belajar Koding di BSD

Menekuni di bidang apapun itu yang terpenting dijalankan dengan sungguh-sungguh dan fokus insyaallah bakalan membuahkan hasil gengs. Nah kali ini Aku ada rekomendasi kampus terbaik buat teman-teman yang lagi menekuni bidang koding. Sekarang ini koding benar-benar salah satu skill yang banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan.

Nah untuk menjawab semua itu hadirlah Hacktiv8 yang menjadi salah satu coding bootcamp terbaik di Indonesia. Yups, Hacktiv8 ialah salah satu kampus terbaik untuk belajar coding. Belum lama ini Hacktiv8 memamerkan kampus terbarunya di BSD City tepatnya di BSD Green Office Park. Kampus ini cocok banget nih untuk coding bootcamp karena memang sudah terbukti mencetak lulusan terbaik yang siap kerja.

Kalau teman-teman coding bootcamp di kampus Hacktiv8 yang di BSD Green Office Park sudah pasti pilihan yang tepat sih. Karena kampus ini sudah dilengkapi dengan kualitas kelas, kurikulum, dan pengajar berkaliber tinggi. Nah harapannya dengan semakin banyak yang ikut coding bootcamp di Kampus Hacktiv8 di tahun 2023 ini bakalan mencetak 500 talenta IT baru yang siap kerja di tahun 2023.

Jujur temanku lumayan banyak juga sih yang suka banget dengan belajar programming. Ternyata memang pasarnya tuh luas banget dan sangat dibutuhkan diera yang semakin modern seperti sekarang ini. Dan buat yang sudah suka dari awal belajar programming memang bukan hal yang menakutkan sih, justru malah seru.

Seberapa penting sih belajar data science?

Diera yang serba digital seperti sekarang ini, belajar data science memang sangat penting sih. Karena memang banyak perusahaan-perusahaan yang mencari. Nah karena banyak dicari makanya mulai banyak juga yang mulai aware akan pentingnya belajar data science.

Bahkan anak-anak kecil zaman sekarang pun terkadang udah pada suka gitu belajar coding. Nah agar ilmu anak tersebut bisa dikembangkan dengan baik maka memang sudah seharusnya memilih sekolah coding yang sudah terbukti kualitasnya. Hacktiv8 sudah terbukti sih karena memang kurikulumnya pun terus diupdate sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan terkini. Buat yang mau mencari sekolah coding enggak perlu khawatir lagi deh.

Aku kan sekarang kerjaannya memang enggak jauh-jauh dari digital marketing makanya harus ngerti juga nih soal coding. Pas tau kalau Hacktiv8 buka di BSD, lumayan tertarik juga nih untuk ikutan bootcamp data science. Ternyata ilmu ini sangat Aku butuhkan dalam blogging, digital marketing, dan lain sebagainya. Semoga nanti ada kesempatan buatku untuk ikutan bootcamp data science di kampus Hacktiv8.

Dan berikut adalah pentingnya untuk belajar koding diera digital seperti sekarang ini:

  • Kemampuan Beradaptasi: Diera digital sedang berkembang pesat dan keterampilan koding dapat membantu kalian untuk beradaptasi dengan perubahan teknologi.
  • Karier yang Baik: Kemampuan koding sangat dicari oleh perusahaan-perusahaan teknologi dan perusahaan lain yang membutuhkan orang yang dapat memahami dan mengatasi masalah dengan teknologi.
  • Kreativitas dan Inovasi: Dengan belajar koding memungkinkan kalian untuk membuat sesuatu dari nol dan mengejar imajinasi kalian. Ini dapat membantu kalian mengembangkan kreativitas dan menemukan solusi inovatif untuk masalah yang ada.
  • Kemampuan Berpikir Kritis: Belajar koding membutuhkan pemikiran logis dan analitis, yang dapat membantu kalian berpikir secara kritis dan menyelesaikan masalah secara efektif.
  • Peluang Usaha: Kemampuan koding dapat membantu kalian memulai bisnis teknologi atau bahkan menjadi freelancer dan bekerja dari mana saja di dunia.

Nah dengan beberapa poin-poin diatas maka sudah pasti belajar koding memiliki banyak manfaat bagi karier dan masa depan kalian dalam era digital seperti sekarang ini.

belajar data science di kampus Hacktiv8

Mengapa memilih kampus Hacktiv8 untuk belajar koding?

Kampus Hacktiv8 sudah terbukti melahirkan lulusan-lulusan terbaik dalam bidang IT dan siap bekerja di perusahaan. Hal ini terbukti sejak tahun 2016, Hacktiv8 telah melahirkan lebih dari 1600 lulusan talenta digital yang telah menempati berbagai posisi strategis dan taktis pada perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia.

Kurikulum yang dibuat pun sangat relate dengan perkembangan yang ada. Setiap enam bulan terus di audit apakah kurikulum masih sesuai dengan kebutuhan pasar atau tidak. Sehingga materi-materi yang diajarkan memang selalu tepat yang dibutuhkan oleh pasar. Sebagi informasi kalau kampus Hacktiv8 juga sudah terdaftar di CIRR.

Dan menariknya lagi, kampus Hacktiv8 menerima siapa saja yang mau belajar koding dari nol. Jadi jangan takut kalau memang belum ada modal pengetahuan soal koding. Di Hacktiv8 siapa saja bisa belajar koding dan instrukturnya pun terbaik dan profesional. Setelah lulus enggak usah khawatir karena kalian bakal dibantu menemukan kerja ke industri teknologi terkemuka di Indonesia.  

Sekilas tentang perusahaan Hacktiv8

Hacktiv8 dibangun oleh Ronald Ishak dan Riza Fahmi pada tahun 2016. Hacktiv8 merupakan sebuah coding bootcamp untuk menghasilkan programmer dan talenta digital lainnya yang siap berkontribusi terhadap pertumbuhan teknologi dan ekonomi Indonesia. Dua program utama yang ditawarkan adalah Full Stack Javascript dan Data Science.

Yuk belajar coding di kampus Hacktiv8! 




  • Share:

You Might Also Like

2 komentar


  1. warga Tangerang dan sekitarnya seneng nih ada tempat yang lebih dekat buat belajar programming dan digital marketing, bisa buat yang tanpa pengalaman juga..

    ReplyDelete
  2. Boleh nih juga nih buat peluang kerja dan Peluang Usaha di rumah juga bisa.. koding bisa membantu memulai bisnis teknologi

    ReplyDelete