Saatnya Lindungi Keluarga Anda dengan happyOne.id

By Bowo Susilo - 08:34

Dalam peluncuran Happyone.id, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen menerangkan bahwa tingkat literasi dan inklusi asuransi yang masih rendah di Indonesia memberikan ruang yang besar bagi industri asuransi untuk berkembang.
Assalamualaikum semua... Bagaimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan ya.... Aamiin...
Adakah teman-teman yang suka banget dengan traveling? Nah kalau suka traveling, berarti kita samaan yeaaaaaaaaay! Bicara soal traveling, tentunya tidak lepas dengan perlindungan yang aman dong ya, agar perjalanan menjadi menyenangkan dan tanpa khawatir lagi deh. Perlindungan ini banyak jenisnya ya, diantaranya perlindungan kesehatan, perlindungan jiwa, perlindungan perjalanan dan sebagainya. 

Mungkin sudah banyak yang tau kan tentang Asuransi Astra, karena memang sudah menemani masyarakat Indonesia sejak 12 September 1956. Asuransi Astra dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor Garda Oto. Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan Garda Medika, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah kali ini aku bakal berbagi pengalaman untuk memilih asuransi yang cocok saat traveling. Belum lama ini, Asuransi Astra meluncurkan produk terbarunya yaitu produk yang berbasis digital yang diberi nama happyOne.id. Dengan happyOne.id tentunya bakal memudahkan teman-teman untuk melindungi perjalanan saat traveling. Peluncuran happyOne.id dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Thamrin Nine Balroom, Jakarta Pusat.

Suasana konferensi pers peluncuran happyOne.id
 Asuransi Astra memiliki tagline "My All in One Insurance". happyOne.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen. Sejalan dengan digital journey Asuransi Astra, happyOne.id dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk dapat mengakses semua produk dari Asuransi Astra yaitu mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Nah keempat produk dari Asuransi Astra diantaranya :
  1. happyMe : happyMe merupakan asuransi perlindungan bagi diri yang disebabkan oleh risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya  bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  2. happyEdu : happyEdu merupakan asuransi perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Nah sistem asuransinya sama dengan happyMe, yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  3. happyHome : happyHome merupakan asuransi perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
  4. happyTrip : happyTrip merupakan asuransi perlindungan perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Dengan asuransi happyTrip, perjalanan akan lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semuanya bisa ditanggung oleh happyTrip.
Itulah keempat produk dari Asuransi Astra. Nah sekarang, aku akan berbagi cara mudah membeli asuransi melalui happyOne.id :

Tentunya penasaran dong ya, dengan produk terbarunya Astra. Apalagi yang demen banget dengan traveling, cocok banget deh untuk membeli asuransi perjalanan dari Astra. Nah untuk membeli asuransi perjalanan di happyOne.id tentunya sangat mudah, teman-teman tinggal buka websitenya happyOne.id . Nah setelah itu, akan muncul beberapa pilihan asuransi dan langsung pilih happyTrip, karena aku sukak traveling hehe. Teman-teman sih bebas, mau pilih yang mana hehe..

Tampilan Website happyOne.id
Tampilan Website happyOne.id
Tampilan Website happyOne.id
Setelah pilih happyTrip, maka akan muncul info lengkap seputar happyTrip, dan ada halaman yang berisi informasi tentang perlindungan perjalanan domestik atau internasional dengan berbagai manfaat yang dapat memberikan kamu kenyamanan saat travelling.

Nah setelah itu, langsung klik Beli Sekarang dan munculah Langkah Pertama yang menampilkan kolom yang harus diisi, yaitu untuk memilih perlindungan yang isinya diantaranya tempat awal, menuju ke tujuan, tujuan perjalanan, tanggal berangkat dan sebagainya. 

Setelah selesai mengisi kolom di langkah pertama, maka klik selanjutnya dan munculah Langkah Kedua, nah pada langkah kedua ini muncul kolom berupa data diri yang teman-teman harus isi.

Setelah selesai mengisi kolom di langkah kedua, klik selanjutnya dan munculah Langkah Ketiga, yang isinya teman-teman harus bayar sesuai pesanan diawal tadi. Setelah itu, polis diterima. Nah untuk periode polis happyTrip dimulai H+1 setelah pembayaran selesai.

Yeaaaaaaaayyy selesai deh pembelian asuransi happyTrip! Perjalanan aman dan tentu menyenangkan :)

Oiya teman-teman sudah tau belum OneID?
Saat buka website happyOne.id teman-teman disuruh buat akun, gampang banget kok ikuti aja sesuai langkah-langkahnya. Teman-teman hanya diminta untuk mengisi Nama, Email, No HP, dan pasword. Nah kalau teman-teman sudah regis di happyOne.id maka secara otomatis sudah memiliki OneID. Dengan OneID ini, teman-teman bisa dengan mudah mendapatkan update informasi seputar Asuransi Astra. 

Nah kalau masih ada yang bingung, langsung cus aja deh masuk ke websitenya happyOne.id, pasti langsung paham hehe...  Yeaaaay senang banget deh, liburan makin aman dan tentunya menyenangkan karena sudah terlindungi oleh happyOne.id, #BeTheHappyone.
Berikut aku sertakan sosial medianya happyOne.id, biar teman-teman gampang mendapatkan update informasi terbarunya.

Facebook : https://www.facebook.com/happyone.id
Instagram : https://www.instagram.com/happyone.id
Website : www.happyone.id 

 

Salam,
www.bowosusilo.com 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar