Sensasi Buka Puasa Bersama di Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin

By Bowo Susilo - 20:42

Buka Puasa Bersama Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin
Sumber Foto : Four Points By Sheraton & BloggerCrony
Marhaban Ya Ramadhan... 

Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pada bulan suci ramadhan ini, banyak kegiatan-kegiatan yang seru seperti buka puasa bersama, sahur bersama, tadarus bersama dan masih banyak lagi hehe. Nah minggu lalu tanggal 6 Juni 2017 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri Buka Bareng Blogger di Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin. Wah saya pun cukup antusias untuk hadir dalam acara ini, walau jauh-jauh dari Lampung saya jabanin sangking penasarannya dengan Hotel Four Points Jakarta. Eh kebetulan besoknya pas ada acara juga sih di Jakarta, jadi sekalian deh hehe.

Undangan pukul 15.00 WIB sudah harus berada di Four Point by Sheraton. Seperti biasanya, karena sore hari di Jakarta selalu macet maka ketika saya sudah sampai di lokasi, ternyata masih banyak yang belum datang. Sambil menunggu teman-teman blogger lainnya, saya menunaikan ibadah shalat Ashar terlebih dahulu. Setelah selesai shalat, masih ada waktu untuk bersantai-santai karena sambil menunggu Mbk Marissa selaku Marcom Four Points Jakarta dan Chef Samuel untuk mengenalkan konsep menu spesial ramadhan dan juga seputar hotel. Sejak tahun 2003 Chef Samuel sudah bergelut di dunia makanan yang super-super lezat hehe. Jadi sudah pengalaman banget deh membuat makanan yang nendang hehe.

Marissa Selaku Marcom Four Points Jakarta Sedang Menjelaskan Beberapa Fasilitas
Yang Dimiliki Oleh Hotel Four Points Jakarta
Sumber Foto : Bowo Susilo
Dalam sebuah ruangan, ternyata sudah disediakan berbagai macam menu makanan yang super-super lezat dan menarik, mulai dari mkanan khas nasional hingga Internasional. Saya pun langsung mengambil foto sebanyak-banyaknya hehe, tapi lama kelamaan jadi lapar deh karena mantengin makanan mulu haha, Eh tapi harus tetap jaga hawa nafsu, kan masih puasa.

Chef Samuel Sedang Menjelaskan Aneka Makanan Edisi Ramadhan
Sumber Foto : Bowo Susilo
Gado-Gado
Sumber Foto : Bowo Susilo
Salad Ezme
Sumber Foto : Bowo Susilo
Baklava Turki, Chicken Sawarma, Beef Koffa Cumin, Shish Taouk
Sumber Foto : Bowo Susilo
Turkish Rice Pilaf (Basmati Rice)
Sumber Foto : Bowo Susilo
Menu makanan spesial bulan suci ramadhan tahun ini mengambil tema middle east dari Turki. Untuk appetizer ada menu gado-gado dan juga salad ezme. Selain itu, ada juga Caesar Salad yang sangat menggoda. Nah sedangkan untuk takjilnya ada Kunafa (Cream Cheese) dari middle east. Ada juga Baklava Turki, Chicken Sawarma, Beef Kofta Cumin (daging cincang dengan di grill), Sate Ayam, Ikan Dori, Turkish Rice Pilaf (nasi goreng) dan masih banyak lagi. Pokoknya semua menu yang dihadirkan oleh Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin bener-bener bikin saya ngeces haha. Sampai bingung mau makan yang mana duluan hehe. Eatery Resto Four Points Jakarta memiliki menu kelas internasional aneka pasta dan makanan otentik rendang pipi sapi, soto ayam dengan telur yang khas.

Caesar Salad
Sumber Foto : Bowo Susilo
Kurma
Sumber Foto : Bowo Susilo
Kurma
Sumber Foto : Bowo Susilo
Kurma
Sumber Foto : Bowo Susilo
Cake Coklat
Sumber Foto : Bowo Susilo
Puding
Sumber Foto : Bowo Susilo
Aneka Gorengan
Sumber Foto : Bowo Susilo
Setelah mendapat penjelasan dari Chef Samuel seputar menu makanan, saya dan teman-teman blogger lainnya diajak oleh Mbk Marissa untuk berkeliling hotel melihat kamar-kamar yang mewah uy hehe. Semua kamar di Four Points Jakarta sudah standar dunia lho, lengkap dengan gym, resto, meeting room dll. Jadi tidak diragukan lagi deh kenyamanannya. Hotel Four Points by Sheraton memiliki 164 kamar dan 4 meeting room

Nah untuk tempat tidur di Hotel Four Points Jakarta ini dari King Koil/bulu angsa yang bisa menyesuaikan dengan suhu tubuh. Waaaaaaaa kayak apa yah rasanya, sayang sih kemarin gak diijinin bermalam di sana hik hik. Jadi belum tau deh gimana rasanya tidur di atas bulu angsa hehehe. Kalau liat angsa mah sudah sering banget, soalnya di desaku banyak yang punya angsa.

Hotel Four Points by Sheraton Jakarta ini mengusung 3 kunci utama yaitu honest, uncomplicated and comfort yang dapat memberikan kenyamanan untuk para customernya. Wifi adalah fasilitas yang pertama kali sering saya tanyakan ketika pergi/singgah di sebuah hotel. Rasanya bukan hanya saya aja sih, wifi sudah menjadi kebutuhan primer bagi para blogger hehe. Kalau gak ada wifi, serasa hambar hidup ini wkwk. Jangan khawatir, Hotel Four Points by Sheraton Jakarta selalu memikirkan segala kebutuhan customernya termasuk wifi. Wifi sudah disediakan di hotel ini, pengunjung tinggal pakai aja sepuasnya. Wifinya lancar dengan kecepatan 8 mbps, cocok banget untuk blogger dan semua pengunjung lainnya. 

Nah selama bulan ramadhan ini, banyak penawaran menarik lho dari Hotel Four Points. Untuk paket menginap selama bulan ramadhan tersedia buffet iftar dan sahur. Paket menu di bulan ramadhan untuk buka puasa bersama mulai dari 149K. Ada juga paket buka puasa All You Can Eat Buffet Ramadhan 200rb Net per pax. Buffet ramadhan buka dari jam 6 sampai dengan jam 9 malam, gak ada limited time nya hehe. Jadi yang mau makan malem-malem gak bisa deh. Gak papa lah, gak baik juga makan tengah malam haha. 

Hotel Four Points by Sheraton Jakarta ini adalah brand dibawah jaringan Marriot International. Hotel ini juga tidak kalah dengan hotel yang lainnya, yaitu bintang 4. Para pengunjung bisa mendapatkan fasilitas yang sama seperti di Hotel Sheraton. Hotel Four Points ini dihadirkan untuk para traveller muda dan independent yang mengadopsi interior dari Hotel Sheraton.

Tempat Tidur Yang Nyaman dan Luas
Sumber Foto : www.fourpointsjakartathamrin.com
Ruang Santai dan Makan
Sumber Foto : www.fourpointsjakartathamrin.com
Tempat Tidur Yang Empuk dan Bisa Melihat Pemandangan Luar
Sumber Foto : www.fourpointsjakartathamrin.com
Ruang Santai Bisa Sambil Nonton TV
Sumber Foto : www.fourpointsjakartathamrin.com
Ruang Meeting
Sumber Foto : www.fourpointsjakartathamrin.com
Tempat Ngegym
Sumber Foto : www.fourpointsjakartathamrin.com
Kamar Tidur
Sumber Foto : Bowo Susilo
Kamar Mandi Yang Luas dan Komplit
Sumber Foto : Bowo Susilo
Nah untuk bisa menikmati bermalam di Hotel Four Points by Sheraton Jakata, mulai dari 950.000 ++ per malam. sudah termasuk paket buka bersama dan juga paket sahur. Ya sesuai lah kalau menurut saya, sesuai dengan fasilitas yang diberikan kepada pengunjungnya. Gak bakal nyesel deh, pasti nyaman dan puas. 

Yuk ah sebelum lebaran tiba, sempetin dulu untuk berkunjung ke Four Points Jakarta. Lebaran sebentar lagi nih hehe. Selamat mencoba sensasi bermalam di Four Points Jakarta ya.. Semoga puas :)

Oiya guys, ini baru beberapa saja ya yang saya upload fotonya. Sebenernya masih banyak lagi menu makanan yang lezat-lezat. Pokoknya dijamin puas deh kalau mau kulineran mah :)

Sekian, semoga artikel ini bermanfaat :)
Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT Aamiin...

Jalan MH Thamrin, Kav 6, Jakarta Pusat
T : 021-390 2226 F : 021-390 2524
www.fourpointsjakartathamrin.com
Instagram : @fourpointsjakarta
Twitter : @FourPointsJKT


Salam,

www.bowosusilo.com
IG & Twitter : @bowosusilo98



  • Share:

You Might Also Like

15 komentar

  1. Hotel berkelas tanpa diikuti menu2 nya yang istimewa rasanya kok ya nggak mungkin. Mata langsung tertuju pada salad ezme hahaha. Hotel ini ajib ya merubah tampilan kurma dari lebih mengugah karena nggak biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah betul itu Mbk Gita hehe.
      Semua menggoda banget Mbk Gita. Aku malah belum sempat nyobain salad ezme nya hahaha.

      Nah kalau kurma aku dah cobain semua. Rasanya mantap jiwa deh mbk. Dari yang original sampai yg dikasih taping. Enak banget hehe

      Delete
  2. wuiiiih "liputan" yg super lengkaaaaaap! Semoga dapet pocer nginepnya yaaaa wo. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas hehe.
      Aamiin... Semoga Four Points by Sheraton Jakarta kasih kesempatan aku bermalam disana hehe #ngarep

      Delete
  3. Dia mah ke Jakarta makan-makan terus pulang, ga ketemu aku dulu #loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaaa ampun om fawwaz.. Sebenernya pengen banget ketemu, tapi udah keburu pulang hik. Ada kerjaan d rumah

      Besok dah aku ke Jakarta lagi hehe

      Delete
  4. Semoga hotel Four points Jakarta terus memanjakan customernya dengan penawaran promo yang menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sippp Kak Dennise.. Top banget deh kualitas hotelnya hehe

      Delete
  5. Turkish Rice-nya rasanya over rempah-rempah banget seperti makananan timur pada umumnya nggak, Wo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak Benaaa, lebih kerasa rempah2 nya hehe. Tapi masih masuk lah di lidahku haha.

      Delete
  6. Udah tempatnya kece, makanannya pasti enak ya wo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul itu Teh Liswanti. Mantap jiwa deh pokoknya hehe

      Delete
  7. Duh mas bowo, foto makanannya menggoda iman hahaha untung lagi ga puasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha. Langsung cus ke Four Points by Sheraton Jakarta Mbk Desy. Yuk lah aku ikut lagi gpp. Kopdar disana wkwk

      Delete
  8. Makanan tradisional terlihat menggugah selera, jadi standar internasional. Tempat penginapan yg nyaman, makanan enak dan fasilitas lengkap. Yuk ah booking kamar buat akhir thn atau lebaran

    ReplyDelete