Snow Party Tahun Baru di Best Western Plus Kemayoran Hotel

By Bowo Susilo - 05:25

Best Western Plus Kemayoran Hotel Tampak Depan / Foto: Bowo Susilo
Happy New Year.. Happy New Year... Tahun baru nampaknya sudah semakin dekat aja nih. Pasti sudah pada punya rencana mau kemana kan. Mau ke Pantai, Mol, Gunung atau kemana ya yang bisa membuat kesan tak terlupakan untuk menyambut tahun baru 2017. Dimanapun tempatnya semoga bisa membuat bahagia ya hehe.

Nah kalau belum punya acara untuk menyambut tahun baru 2017, saya ada rekomendasi tempat yang oke nih untuk menyambut Tahun Baru 2017. Bagi warga Jakarta tentu sudah tidak asing lagi dengan Hotel yang satu ini “Best Western Plus Kemayoran Hotel”. Hotel ini memberikan kejutan yang sangat menarik lho untuk menyambut tahun baru 2017.

Best Western Plus Kemayoran Hotel akan memberikan kejuatan yang sangat menarik untuk menyambut tahun baru 2017, tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini Best Western Plus Kemayoran Hotel mengambil tema “Snow Party”. Wah tentu akan sangat menarik nih, sambil menyambut Tahun Baru 2017 dengan suasana Snow Party. 

Kamar Yang Bakal Memanjakan Saat Tidur / Foto: Bowo Susilo
Perayaan penghujung tahun sudah menjadi tradisi untuk semua orang dari berbagai kalangan, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017, Hotel Best Western Plus Kemayoran mempersembahkan perayaan Tahun Baru yang spektakuler. Hotel Best Western Plus Kemayoran menggandeng banyak talent untuk membantu memeriahkan moment pergantian tahun tersebut, mulai dari Live Band, LED Dance, Salsa dan Snow Dance, Fortune Teller, DJ Performace, Street Magician dan juga Firework Dance yang pastinya bakal memukau para pengunjung.

Nah yang lebih menarik lagi adalah ada Grand Prize dan Game yang seru dan diakhiri dengan kembang api yang meriah sebagai simbol pergantian tahun. Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2016 di Lagoon Outdoor yang berlatar belakang kolam renang, dengan konsep putih dan nuansa salju yang unik tentunya mempunyai kesan tersendiri bagi para tamu.

Cheese Cake Nan Lezat di Best Western Plus Kemayoran Hotel / Foto: Bowo Susilo
Menyambut tahun baru bersama teman-teman tentu menjadi momen yang tidak pernah terlupakan, apalagi sama pacar Ehhh. Tak heran jika banyak yang menghabiskan tahun baru bersama teman-teman atau pacar hehe. Nah tahun baru ini kalian mau kemana nih? Sama siapa kalian merayakan tahun baru hehe.
Sambil menunggu pergantian tahun baru, tentu butuh cemilan atau makanan dong, biar gak kelaparan hehe. Nah jangan khawatir, Best Western Plus Kemayoran Hotel sudah menyediakan menu lengkap yang sangat enak tentunya. Makanannya pun tentu sangat variasi.

Menu lengkap dari Traditional Stall, Vegetable Corner, berbagi pilihan Dessert, serta Soup lezat hingga barbeque corner dengan pilihan seafood atau meat dan poultry dilengkapi dengan pilihan saus yang lengkap. Harga yang berlaku untuk paket malam tahun baru di Hotel Best Western Plus Kemayoran dimulai dari Rp398.000/nett/orang atau bagi anda yang ingin menghabiskan waktu lebih lama dapat menikmati paket bermalam hanya dengan Rp1.550.000/nett/malam sudah termasuk satu malam menginap di Superior Room, makan pagi dan makan malam spesial untuk dua orang, serta dua tiket masuk “Snow Party”.

Kolam Renang Yang Sangat Luas di Best Western Plus Kemayoran Hotel / Foto: Bowo Susilo
Selain itu, menyongsong perayaan natal tahun ini Best Wesern Plus Kemayoran Hotel memberikan persembahan khusus yang berbeda dari tahun sebelumnya yaitu “Christmas Celebration Package”, paket dinner natal dari tanggal 4-28 Desember 2016 dengan harga Rp188.000 nett/orang dengan minimum pemesanan 20 orang, anda sudah dapat menikmati gratis Homemade Ice Blanded, sound system stndard dan juga pilihan venue seperti Onyx Restaurant, Sky Lounge, atau meeting room dengan batas minimum pemesanan tertentu. Tentunya dengan sajian makan malam yang variatif semakin menciptakan malam perayaan natal anda menjadi momen yang tidak terlupakan bersama kerabat atau keluarga.

Yuk jangan mau ketinggalan untuk merayakan malam tahun baru. Langsung aja ya untuk reservasi dapat langsung menghubungi 021 6585 3888 atau bisa melalui email di reservation@bwpluskemayoran.com.
Oiya jangan lupa untuk follow akun sosial medianya:

Facebook: Best Western Plus Kemayoran

Facebook Fanpage: BEST WESTERN PLUS Kemayoran Hotel

Instagram: bwpluskemayoran

Twitter: @bwpluskemayoran


Salam,
www.bowosusilo.com



  • Share:

You Might Also Like

4 komentar