Surat Cinta dari Asmaraku.com "Axelerate Starter Pack"

By Bowo Susilo - 08:54

Seneng Banget Dapat Surat Cinta dari AsmaraKu.com. Kacamata, Jaket dan
Axe Varian Black Sangat cocok deh buat saya hehe (Foto: Bowo Susilo)
Dunia teknologi semakin tahun makin canggih aja ya. Begitulah kenyataannya, teknologi seperti hp, laptop dan sebagainya sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting. Banyak lho orang-orang sekarang ini yang gak bisa jauh-jauh dari hp, termasuk saya hik hik. Kenapa begitu? Iyalah, dengan Hp, saya bisa mendapatkan informasi-informasi terupdate. 

Oiya kemarin saya sempat buka-buka situs belanja online di AsmaraKu. Pertama kali buka situs Asmaraku, mata saya langsung tertuju dengan produk yang sedang promo yaitu Axelerate Starter Pack yang dibintangi oleh cowo-cowo keren. Sebelumnya saya sudah sempat lihat video Axelerate yang merepresentasikan kisah hidup 3 brand ambassadornya  yaitu Chicco Jerikho, Keenan Pearce dan Arifin Putra. Kehadiran 3 cowo ini adalah untuk memberikan inspirasi para cowo Indonesia agar tampil percaya diri dan terus berkarya.

Saya sempat bingung untuk pilih produk yang mana yang sesuai dengan saya. Habis semuanya keren-keren banget. Axe yang dipromosikan ini terdiri dari 3 macam varian dan masing-masing varian ini mempunyai wangi yang berbeda-beda sesuai dengan karakter cowo-cowo kece yang menjadi ambassador produk ini. Nah karakter yang direpresentasikan oleh 3 cowo kece ini adalah sebagai berikut:
  1. Keenan Pearce (Cowo Sabi), cowo sabi ini artinya cowo serba bisa yang kuat dan berani dalam menghadapi tekanan, spontan dan menyenangkan.
  2. Chicco Jerikho (Cowo Kalem), cowo kalem artinya cowo yang selalu tenang dan percaya diri, cowo yang percaya bahwa action speaks louder than words.
  3. Arifin Putra (Cowo Kelas), cowo kelas yang direpresentasikan oleh Arifin Putra adalah cowo yang selalu mengejar kesempurnaan dan presisi dalam segala hal.
Nah setelah saya lihat video Axelerate The Series satu persatu, ternyata saya menemukan mana yang cocok buat saya. Saya memilih Axelerate Starter Packs varian cowo kalem yang direpresentasikan oleh Chicco Jerikho. Menurut saya, ini karakter yang cocok buat saya yaitu dalam melakukan hal harus dihadapi dengan tenang dan selalu percaya diri dan optimis bisa. Orang lain bisa, kenapa saya tidak bisa. Itulah yang selalu saya tanamkan sejak kecil, dan kalimat itulah yang selalu dikeluarkan oleh Bapak saya.


Ternayata untuk mendapatkan produk Axelerate Starter Packs ini gampang banget loh, yaitu tinggal klik AsmaraKu. Tanpa berpikir panjang lagi, saya langsung order di AsmaraKu untuk mendapatkan surat cinta darinya hehe, dan selang beberapa hari, produk Axelerate Starter Packs langsung mendarat di asrama dengan sempurna hehe.

Produk Mendarat dengan Sempurna, Kemasannya Juga Sangat Rapi (Foto: Bowo Susilo) 
Yes Ada Surat Cintanya Juga Loh dari Asmaraku.com (Foto: Bowo Susilo)
Yuhuuuu Puas Banget Dapat Pakat ini hehe (Foto: Bowo Susilo)
Seneng banget bisa mendapatkan produk yang kece ini. Ya pasti lah, karena dalam satu paket ini, saya mendapatkan beberapa produk, yang pertama kacamata hitam yang keren banget hehe. Kacamata hitam ini yang suka dipakai oleh Chicco Jerikho loh hehe. Tak hanya kacamata saja, yang kedua adalah jaket hitam dengan kain yang dingin dan lembut juga saya dapatkan. Jaketnya nyaman banget dipakai dan kelihatan santai dan elegan pastinya. Dan produk yang terakhir yang paling spesial adalah Axe Varian Black. Wahhh komplit sudah deh satu paket ini untuk menambah penampilan semakin percaya diri hehe. 

AsmaraKu bukan hanya menjual produk Axelerate Starter Pack loh, tentunya masih banyak lagi produk yang keren-keren, hampir semua kebutuhan kita ada semua disana. AsmaraKu merupakan sebuah e-commerce yang menjual berbagai barang yang sesuai dengan kebutuhan kita. Mulai dari produk romantis, kesehatan dan produk perawatan tubuh. 

AsmaraKu menyediakan ribuan produk romantis. AsmaraKu adalah toko online romantis terbesar di Indonesia.  

Yuk tunggu apa lagi, silahkan dicek sendiri ya teman-teman :)
Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu teman-teman menemukan keromantisan di AsmaraKu :) 

Teman-teman juga bisa lho kepoin Instagram dan Twitter AsmaraKu :)
Salam,
www.bowosusilo.com



  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Waww kece banget tuhh jaket sama kacamata ny d tambah lg ada parfumny lg,muantaapp dahhh

    ReplyDelete
  2. Waww kece banget tuhh jaket sama kacamata ny d tambah lg ada parfumny lg,muantaapp dahhh

    ReplyDelete